alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525769bc118b466409000004/meski-dikepung-jawara-banten-kpk-jangan-takut-periksa-atut
Meski Dikepung Jawara Banten, KPK Jangan Takut Periksa Atut
JAKARTA - Ketua Lembaga Pengkajian Hukum dan Strategi Nasional, Ahmad Rifai, menyatakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus mengusut dugaan keterlibatan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, dalam kasus sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten.

"Tidak ada yang perlu ditakutkan. Mau dikelilingi pendekar, jawara, kalau ada indikasi terlibat, KPK harus menegakkan hukum," kata Rifai kepada Okezone, Sabtu (5/10/2013).

KPK sudah mengeluarkan surat larangan bagi Gubernur Banten, Ratu Atut, mengadakan lawatan ke luar negeri. Surat cegah untuk Atut sudah dikirim ke Direktorat Jenderal Imigrasi per 3 Oktober 2013.

Atut diduga mengetahui, mendengar, melihat, mengalami, atau ahli dalam dugaan suap adiknya, Tubagus Chaeri Wardhana, kepada Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar, terkait sengketa Pilkada Lebak, Banten. Akil dikabarkan menerima Rp1 miliar dari Tubagus Chaeri.

Kasus suap ini terungkap setelah KPK menangkap Akil Mochtar usai menerima uang senilai Rp3 miliar dari dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Chairun Nisa, dan pengusaha Cornellis Nallau, di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu 2 Oktober. Uang itu diterima Akil terkait sengketa Pemilihan Kepala Daerah di Gunung Mas, Kalimantan Tengah.
(tbn)

Setuju bangett sama yang ini gann..emoticon-Blue Guy Cendol (L)
gimana kira-kira??
KPK kan lembaga negara, kalo ada yang berani menghalangi KPK kerja apalagi datangnya dari preman, gak ada artinya. Ada alat negara toh.
g jadi pertmax dahh ..
emoticon-Berduka (S)
ya bagus lah . gw sebagai salah satu warga propinsi banten juga . kesel aja . di pelosok daerah tertinggal sekitar banten aja masi banyak yg kurang bgt pendidikanya emoticon-Matabelo#fakta . yang bgini2 musti di leburin .. di kira ni banten punya dia smua kali ... mau bkin dinasti sendiri .emoticon-Ngakakemoticon-Berduka (S)
HANCURKAN POLITIK DINASTIemoticon-Ngakak
Hajar aje kpk kalo tuh preman2ma jawara2 menghadang tenang ente masih punya masyarakat indonesia yang udah muak ama koruptor nyang nyengsarain rakyat..
ilmu Debus ga berlaku diluar kandang...ini Jakarta bung, ibukota lebih kejam...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LoupGarou
g jadi pertmax dahh ..
emoticon-Berduka (S)
ya bagus lah . gw sebagai salah satu warga propinsi banten juga . kesel aja . di pelosok daerah tertinggal sekitar banten aja masi banyak yg kurang bgt pendidikanya emoticon-Matabelo#fakta . yang bgini2 musti di leburin .. di kira ni banten punya dia smua kali ... mau bkin dinasti sendiri .emoticon-Ngakakemoticon-Berduka (S)


Wah... ada agan dari Banten juga emoticon-Shakehand2

Kalo agan orang Banten bisa dong bantu kumpulin warga buat bantu lindungin pengusutan KPK?!Sukur-sukur kalo ada kenalan jawara juga.. emoticon-Malu Biar cepet kelar nih masalah..

Pekerjaan akan lebih cepat selesai kalau dilakukan banyak orang
Quote:Original Posted By luwakkopi
KPK kan lembaga negara, kalo ada yang berani menghalangi KPK kerja apalagi datangnya dari preman, gak ada artinya. Ada alat negara toh.


Demi kenyamanan dan keamanan, segera tangkap semua preman yang lagi ngumpul n mengepung KPK, mumpung tuh nggak perlu nyari-nyari lagi
Quote:Original Posted By LoupGarou
g jadi pertmax dahh ..
emoticon-Berduka (S)
ya bagus lah . gw sebagai salah satu warga propinsi banten juga . kesel aja . di pelosok daerah tertinggal sekitar banten aja masi banyak yg kurang bgt pendidikanya emoticon-Matabelo#fakta . yang bgini2 musti di leburin .. di kira ni banten punya dia smua kali ... mau bkin dinasti sendiri .emoticon-Ngakakemoticon-Berduka (S)


namanya jg indonesia gan emoticon-Cape d... (S)
Ooh jadi udah berani ama polisi anti preman ?
KPK kan lembaga masa lembaga negara takut sama jawara, jawara kalo mati dah selesai, KPK kalopun bubar bisa kapan aja dibentuk lagi ..........
jadii.......... matiin aja sekalian tuh jawara kalo ngeyel mah emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By obrolanrakyat


Wah... ada agan dari Banten juga emoticon-Shakehand2

Kalo agan orang Banten bisa dong bantu kumpulin warga buat bantu lindungin pengusutan KPK?!Sukur-sukur kalo ada kenalan jawara juga.. emoticon-Malu Biar cepet kelar nih masalah..

Pekerjaan akan lebih cepat selesai kalau dilakukan banyak orang


monggo gan . heheh aspirasi bisa dengan banyak cara . kalo mau bentrok yah tau sendiri tgl 4 - 7 kmarin bentrok di dprd nya . lingkar depan sih polisi . tapi yg blakangnya yg rada seyemmemoticon-Takut yang pake baju item 2 smua .. hahahha . emoticon-Ngakak bisanya , yg kaya bgitu tuh ormas pembantu pengrusakan kesejahteraan wilayahnya sendiri .
mau jadi apa kalau di pimpin sama orang2 salah
tapi berani dan penuh ancaman...
Quote:Original Posted By fatih0705
KPK kan lembaga masa lembaga negara takut sama jawara, jawara kalo mati dah selesai, KPK kalopun bubar bisa kapan aja dibentuk lagi ..........
jadii.......... matiin aja sekalian tuh jawara kalo ngeyel mah emoticon-Mad (S)



wkkwkwkwk..passs
masa mereka jadi pengatur negara kitaa.

Ngapain takut,KPK d gaji buat usut kasus korupsi,TNI dan Polri d gaji mengamankan negara.
Tinggal DOR kurang jawaranya gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By LoupGarou


monggo gan . heheh aspirasi bisa dengan banyak cara . kalo mau bentrok yah tau sendiri tgl 4 - 7 kmarin bentrok di dprd nya . lingkar depan sih polisi . tapi yg blakangnya yg rada seyemmemoticon-Takut yang pake baju item 2 smua .. hahahha . emoticon-Ngakak bisanya , yg kaya bgitu tuh ormas pembantu pengrusakan kesejahteraan wilayahnya sendiri .


Emang yg pake baju item2 itu termasuk ormas ya gan? bukannya kumpulan jawara yg di comot2 Atut buat back up dia emoticon-Bingung (S)

Pkoknya.. intinya rakyat Indo lbh banyak. Eh, warga Bantennya sndri jg lbh byak tu dari jawara2nya. Mereka pasti siap bantu kan? (meski cuma bantu doa berharga kan?! emoticon-Malu (S)) Jadi anggota KPK jgn ciut nyalinya!

emoticon-I Love Indonesia (S)Mari dukung pemberantasan korupsi emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By obrolanrakyat


Emang yg pake baju item2 itu termasuk ormas ya gan? bukannya kumpulan jawara yg di comot2 Atut buat back up dia emoticon-Bingung (S)

Pkoknya.. intinya rakyat Indo lbh banyak. Eh, warga Bantennya sndri jg lbh byak tu dari jawara2nya. Mereka pasti siap bantu kan? (meski cuma bantu doa berharga kan?! emoticon-Malu (S)) Jadi anggota KPK jgn ciut nyalinya!

emoticon-I Love Indonesia (S)Mari dukung pemberantasan korupsi emoticon-I Love Indonesia (S)


kalo ga salah . bentuknya ormas deh gan . denger2nya sih bgitu dari mahasiswa" yang bentrok waktu itu .. emoticon-Matabelo

yang penting dukung KPK dlu aja dengan doa minimal .. biar KPK bisa menjalankan sesuai dengan fungsinya dan lebih brani mengambil tindakan2 yang menyangkut pejabat2 negara . jangan takut intinyaa .. yang benar tetaplah benar.
dinasti, nepotisme gan
bobrok bangsa ini gan emoticon-Sorry
hidup Koruptor
hidup Koruptor
biar ntr dikutuk tu koruptor sama suku" keramat..wkwkwwkw
Sebenarnya agak lucu ya kan kalau KPK jadi mundur atau nggak berani meriksa Atut.
Itu kan memang adalah sebuah tugas KPK untuk melakukan pemriksaan dan disinilah KPK harus professional menghadapi masalah seperti ini bukan jadi dianggap sebagai penghalang. emoticon-I Love Indonesia (S)