alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525768ac40cb17a516000005/ridwan-kamil-janji-tolak-jadi-gubernur-dan-menteri
Ridwan Kamil Janji Tolak Jadi Gubernur dan Menteri
Ridwan Kamil Janji Tolak Jadi Gubernur dan Menteri
Quote:
BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berjanji akan menolak jika ditawari menjadi gubernur atau menteri sekalipun, sebelum Kota Bandung beres dari kesemrawutan. Dia pun mengaku bertahun-tahun belajar soal tata kota di luar negeri semata untuk membantu mewujudkan penataan kembali Kota Bandung, Jawa Barat.

"Saya akan menolak jika ada yang menawari saya untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta (misalnya), menteri, atau yang lainnya," ujar Ridwan, di Bandung, Kamis (10/10/2013). Sebagai orang yang lahir dan besar di Bandung, kata dia, mimpi yang ingin diwujudkannya adalah menjadikan Kota Bandung yang bermartabat.

"Tujuh belas tahun saya belajar, tujuan terbesar saya hanya untuk membangun kota ini," tegas Ridwan. Menurut dia, saat ini kondisi Kota Bandung ibarat kota yang usai dilanda perang.

"Seperti habis perang, saking banyaknya sampah," sebut dia. Sebagai pembanding, Ridwan mengatakan, kondisi Kota Bandung bahkan jauh lebih buruk dibandingkan Kota Depok, kota di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Jakarta.


Menurut Ridwan, ada 300 permasalahan di Kota Bandung yang harus segera diselesaikan. "Ada 300 masalah yang diwariskan kepada kami. Ini PR berat buat kami," kata dia.

Meski demikian, Ridwan meminta jajaran Pemerintah Kota Bandung dan warganya untuk tak lagi melihat ke belakang. "Masalah di belakang ya sudahlah lupakan. Kita sudah sama-sama tahu," kata dia.

Ke depan, ajak Ridwan, fokus yang harus dipikirkan bersama adalah kerapian kota yang harus dipolakan, demikian juga martabat Kota Bandung. "Sedikit demi sedikit, asal kita bersama-sama dan kompak, maka Bandung Juara akan cepat-cepat tercapai," ujar dia.

sembur

Nih org naif dan bodo bgt.. gak belajar dari Hoktod.. dgn asumsi tiap taun punya ambisi ngincer kursi lbih tinggi.. sekarang walikota terus gubernur, menteri, presiden, sekjen pbb dan bahkan gak 10 thn jga bisa naik ke kahyangan dan menjadi dewa emoticon-Big Grin
lagian kan sebenarnya naik jabatan malah naik tanggung jawab, naik2in beban idup...

mending diposisi yang bener kita yakini mampu dan enjoy penhu passion...pasti jalanin idup bakal enteng aman sentosa...
beneran nih ...tetapi kalo dipercaya jadi RI1, R2 atau gubernur kenapa enggak ya ??


semoga aja konsisten nih orang
keknya dia salah satu rising star di negeri ini selain jokowi dan ibu risma .

Quote:Original Posted By kefarhat.abbis
Ridwan Kamil Janji Tolak Jadi Gubernur dan Menteri

Nih org naif dan bodo bgt.. gak belajar dari Hoktod.. dgn asumsi tiap taun punya ambisi ngincer kursi lbih tinggi.. sekarang walikota terus gubernur, menteri, presiden, sekjen pbb dan bahkan gak 10 thn jga bisa naik ke kahyangan dan menjadi dewa emoticon-Big Grin


Elo yg bego ga bisa cerna berita emoticon-Big Grin
mantafff...
RK mao beberes kampung halamannya (bdg) dolo kaleee...
semrawut beud ni kota abis dipimpin ama si dada rosada emoticon-Cape d...
begitu RK naek...beuuuhhh itu trotoar dirapiin, jalanan bolong dicor.. oke beud lah akang yg satu ini emoticon-Wowcantik
Mantabs kang emil..
Jadikan bandung menjadi kota yang nyaman untuk dikunjungi




bagus sih tujuannya...

tp yakin bisa? emoticon-Big Grin
emang siapa dia yah ? ane aja baru tau ada orang ini..

mo cari sensasi aja, kerja aja yg bener, baru ngomong kalo udah sukses
Quote:Original Posted By kefarhat.abbis
Ridwan Kamil Janji Tolak Jadi Gubernur dan Menteri

Nih org naif dan bodo bgt.. gak belajar dari Hoktod.. dgn asumsi tiap taun punya ambisi ngincer kursi lbih tinggi.. sekarang walikota terus gubernur, menteri, presiden, sekjen pbb dan bahkan gak 10 thn jga bisa naik ke kahyangan dan menjadi dewa emoticon-Big Grin


dari tadi aku ngakak baca komentar ini, si pantat abas sama si busro kawe komentarnya ngakak semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak