alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5257669418cb173d24000007/pict2-bocah-amp-1-perawat-tewas-di-rumah-diduga-korban-perampokan
[+PICT]2 Bocah & 1 perawat tewas di rumah, korban perampokan
Dua bocah dan satu perawatnya ditemukan meninggal dunia di dalam rumah. Kedua bocah itu adalah Kanaya Nadin Aulia Zahrani Wiyana (1) dan Keanu Rifky Ontoseno Wiyono (2), sementara perawat mereka bernama Marni.

Diduga, ketiga orang itu menjadi korban aksi perampokan di rumah kedua orang tua anak tersebut di Jalan Mulawarman RT 01 RW 01 Kecamatan Tembelang, Semarang, Kamis (10/10).

Anak pasangan Sugeng Wiyono dan Eny tersebut ditemukan meninggal di dalam rumahnya dengan luka di sejumlah bagian tubuh. Sedangkan, Murni pengasuh dua korban, juga ditemukan tewas dengan luka serius di bagian kepala.

Seperti diberitakan Antara, tetangga korban, Yuliantari (45), korban pertama kali ditemukan oleh ibunya usai pulang kerja. "Waktu ditemukan, darah di lantai sudah mengering," katanya.

Menurut dia, suasana rumah korban yang berada di belakang sebuah sekolah dasar tersebut memang sepi. "Kalau siang memang sepi, karena itu kedua anak ini sering main ke sini," ujarnya.

Belum diketahui barang berharga yang hilang dalam kejadian tersebut. Berdasarkan informasi, rumah korban dalam kondisi teracak-acak.

Sementara itu, polisi langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Polisi langsung menggelar olah tempat kejadian peristiwa.

Spoiler for korban:


Update
Spoiler for tersangka ditangkap:


Spoiler for Update Tersangka:


Spoiler for bonus:

Spoiler for sumber:
tega bener bunuh balita emoticon-Berduka (S)
kejem banget,toh itu anak blm bisa cerita dan jadi saksi
kebangetan bener,

tega sama anak kecil emoticon-Berduka (S)
makin sadis saja penjahat di negeri ini emoticon-Takut
aanjeng kejam bgt.. ane setuju nih pak pol gamparin pake linggis...
konyol ni perampok, berani-nya bunuh anak kecil, sini kalian berdua lawan saya sendiri lah, KON***
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
harus dihukum setimpal
berita terakhir, pembantunya juga sempet diperkosa. pelakunya pacar si pembantu
kampret, bikin emosi aja .. gimana seandainya itu anak gw, gw bikin cacat itu orang, masalah hukum urusan belakangan
di tembalang kemaren itu ya.... dah bakar aja tuh pelakunya.. ga usah diproses di pengadilan emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Sadis dan gak punya hati, kenapa juga harus membunuh balita yang tidak berdaya. apa tidak cukup hanya mencuri hartanya saja? semakin kelewatan aja tindakan kriminal ini. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Spoiler for hukum mati aja:


jahat bener nih org, balita gak salah apa2 dibantai..
harusnya dihukum mati aja para pelakunya. emoticon-Mad (S)
Gue merinding bacanya.

Gila, sadis banget tuh pelakunya emoticon-fuck

Kalo ketangkep wajib dihukum berat tuch!! emoticon-Mad (S)
pak polisi plis plis... itu orang2 pelaku dihabisin aja pak emoticon-Berduka (S)
apa hubungannya rampok sama bunuh anak-anak..
plis pak plis... geram banget ane bacanya
Kata pa Ustadz banyaknya pembunuhan krn org gampang bunuh udah gak mikir lg gan.. Dan udah deket kiamat..

Trus katanya lg, klo mo diterapin hukum qishos biar org ga gampang bunuh org.. kaya di arab emoticon-Matabelo
Ini bukan krisis Moral lagi... sudah
BOBROK MORAL..!! emoticon-Marah
UDAH KETANGKEP BRO PELAKUNYA!!

HUKUM SERAT-BERATNYAA


Jumat, 11/10/2013 09:47 WIB
Sebelum Bantai 2 Balita, Pelaku Perkosa Pembantu
Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Semarang - Salah satu tersangka pembunuhan dua balita di Semarang, Ahmad Musa (28), warga Dukuh Tuk Songo RT 12 RW 2 Kelurahan Geneng, Kecamatan Bati Alit, Kabupaten Jepara ternyata menodai pembantu rumah tangga, Murni (39).

Menurut pengakuan Ahmad, ia dan rekannya Abdul Rohman (29) memang sudah berniat merampok saat bertamu dan mengunjungi Murni. Saat Murni lengah, Ahmad memukul bagian kepala Murni hingga jatuh. Saat itu rok Murni tersingkap dan timbul nafsu bejat pelaku.

"Sudah terlanjur nafsu," kata Ahmad di Mapolrestabes Semarang, Jumat (11/10/2013).

Masih menurut pengakuan tersangka, Ahmad mengenal Murni sejak beberapa bulan lalu lewat nomor acak. Murni sebelumnya sempat menemui pelaku di Jepara dan beberapa hari lalu janjian bertemu di rumah majikan murni di Jalan Mulawarman, Tembalang Semarang.

Dua balita, Kanaya Nadin Aulia Zahrani Wiyono (2,5) dan Keanu Rifky Antosena Wiyono (1), ditemukan tewas oleh ibunya, Eny sekitar pukul 16.30 hari Kamis (10/10) kemarin. Selain dua balita tersebut, pembantu rumah tangga bernama Murni juga dihajar hingga kritis. Ditemukan linggis di lokasi kejadian.

Pelaku pembunuhan sadis itu ditangkap sekitar pukul 02.30 dini hari tadi. Salah satu pelaku, Ahmad Musa ditembak kaki kanannya karena melawan saat ditangkap.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/11/094726/2384265/10/sebelum-bantai-2-balita-pelaku-perkosa-pembantu?991104topnews[/url]
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) wannzenk, ngerampok2 aja, pake bunuh segala emoticon-Mad (S)
biadab!!!

darah ane lgsung naek liat plakuemoticon-Mad (S)