alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52576580bccb178240000005/jokowi-berniat-temui-si-pemanjat-papan-reklame
Jokowi Berniat Temui Si Pemanjat Papan Reklame
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) berencana menemui Agustinus Worowuli.

Agustinus memanjat papan billboard setinggi 70 meter di Jalan TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sejak Selasa (8/10/2013) lalu hingga Kamis (10/10/2013) hari ini.

"Pak Jokowi rencananya mau ke sini, sekarang memang sedang di sekitar sini," ujar seorang staf gubernur bernama Agung, saat ditemui di lokasi.

Agung mengatakan, Jokowi hendak menemui Agustinus, karena sebelumnya Agustinus menuntut bertemu Gubernur DKI Jakarta, dan menolak saat diminta turun.

"Saya dengar kan katanya ingin ketemu Jokowi," ucap Agung.

Sebelumnya diberitakan, Agustinus Worowuli sempat mengajukan tuntutan meminta Gubernur DKI Jakarta Jokowi datang menemuinya.

"Permintaannya aneh-aneh, dari minta Jokowi datang terus bilang minta pengacaranya datang. Padahal, kami enggak tahu pengacaranya siapa," ujar Kapolsek Metro Cilandak Komisaris Polisi Sungkono, selasa (8/10/2013).

Petugas pemadam kebakaran yang berusaha membujuk Agustinus untuk turun, juga gagal.

Agustinus sebelumnya pernah melakukan aksi serupa pada akhir Januari 2013. Kala itu, Agustinus memanjat tower Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) di Flyover Senayan arah Plaza Semanggi, Jakarta Pusat. (*)
youtube-thumbnail
wadoh ada2 aja....
edan emoticon-Ngakak
orang gila kaya gitu mah
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
unik,, kaya anak kecil..
gubernur yg kagak bisa kerja......alasan blusukan,emoticon-Najis tongkrong sana -sini......eeehhh makin parah .....malah ngurusin orang stress..........emoticon-Najis
ini ngapain gubernurnya kok malah jalan-jalan cuma buat ngurusin orang gila
Mending Pakdhe jangan ketemu org gila, bahaya emoticon-Ngacir
Orang kurang waras itu urusannya RUMAH SAKIT JIWA, bukan urusannya GUBERNUR!! Ngapain si Joko pake jengukin tuh orang stress, kaya gak ada kerjaan aja loe Jok!!

Atau kalo nggak Jok, loe disposisi aja ke Hoktod. Dia kan sableng juga, congornya boros dan sok jago serta gonggongannya kenceng, suruh aja dia ngadepin tuh orang stress.
jadi attention whore deh
link sumber?

Komen ts?

+1
satu orang kek gini aja bikin rusuh, apalagi kalo ada ribuan ya emoticon-Cape d...
wkwkwkw
orang gila koq di ladeni
paligan juga gk brani loncat tu orang
jokowi harus belajar menjadi seorang pemimpin yang baik ... bukan berusaha selalu menjadi mr good guy ... nanti lama" semua orang bikin ulah yang aneh" kalo pengen ketemu gubernur ...

pencitraan itu perlu diimbangi dengan kerja dan kebijakan ... jangan pencitraan yang sembarangan ... perlu di balance lah mas ...
Emang tu mahluk knape Gan..?
Hadeeh.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By rsryodongokk.
Orang kurang waras itu urusannya RUMAH SAKIT JIWA, bukan urusannya GUBERNUR!! Ngapain si Joko pake jengukin tuh orang stress, kaya gak ada kerjaan aja loe Jok!!

Atau kalo nggak Jok, loe disposisi aja ke Hoktod. Dia kan sableng juga, congornya boros dan sok jago serta gonggongannya kenceng, suruh aja dia ngadepin tuh orang stress.


Lo demen banget buat kloningan cuma mau ngasih komen negatif tongemoticon-Najis
pake id asli tong klo bukan pengecutemoticon-Najis
id kayak lo ini yang cuma jadi sampah di kaskusemoticon-fuck

cocot lo emang kebanyakan di kasih emoticon-Tai
dasar wong stress ! emoticon-Ngakak