alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525764b8a2cb17c65200000f/santet-war-kyai-banten-bantu-kpk-tangkal-santet-saat-pemeriksaan-atut-besok
[Santet War] Kyai Banten Bantu KPK Tangkal Santet Saat Pemeriksaan Atut Besok
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para tokoh dan pendiri Provinsi Banten menyampaikan dukungan moril kepada KPK untuk memberantas sejumlah kasus korupsi di Banten melalui pintu masuk kasus dugaan suap Ketua MK Akil Mochtar yang juga melibatkan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chairy Wardana alias Tubagus Wawan alias Wawan.
Dukungan itu disampaikan dalam pertemuan dengan pimpinan KPK di kantor KPK, Jakarta, Kamis (10/10/2013).
Dukungan moril kepada pihak KPK, di antaranya dengan menyiapkan sejumlah kyai atas kemungkinan serangan santet yang terjadi pada saat pemeriksaan Ratu Atut Chosiyah di kantor KPK pada Jumat (11/10/2013) besok.
"(Antisipasi serangan santet), ini 'kan yang hadir ada kyai-kyai. Jadi jangan khawatir itu," kata tokoh Banten, Ahmad Subadri, usai pertemuan.
Dalam pertemuan itu, lanjut Subadri, pimpinan KPK menyampaikan tidak khawatir atas kemungkinan serangan santet tersebut.
"(Pimpinan) KPK mengatakan tidak khawatir. Pak Abraham, Pak Pandu, mengatakan mereka siap lahir batin untuk memberantas korupsi di Banten," jelas Subadri yang juga anggota DPD RI dari Banten itu.
Meski begitu, Subadri meyakini serangan santet ke pihak KPK hanya sebatas rumor.
"Sebenarnya santet itu kan, kalau kami yang di Banten tidak percaya. Itu hanya dibikin semacam hantu untuk menakut-nakuti orang. Karena itu kami hadir memberikan suport moril, dan besok adik-adik mahasiswa akan datang kesini," ujarnya.
Tokoh dan pendiri Provinsi Banten juga menyampaikan, agar penyidik KPK tetap fokus dan profesional saat melakukan pemeriksaan terhadap orang nomor satu Banten, Ratu Atut Chosiyah, pada 'Jumat Keramat' besok.
"Dan kami mendukung pemeriksaan itu agar terungkap kasus korupsi besar atau pun kecil di Banten. Karena warga Banten sekian lama menanti pemberantasan korupsi yang tidak bisa dinegosiasi. Kami yakin KPK ini tidak bisa dinegosiasi. KPK akan menegakkan hukum dengan setegak-tegaknya dan setuntas-tuntasnya," tandasnya.
Selain Subadri, tokoh dan pendiri Provinsi Banten yang hadir dalam pertemuan itu di antaranya, Irsyad Jueli, Ray Rangkuti, Ratu Enong Mandalan, Ali Yahya, H Mardini, Mangkusasmita, Gusti Mulyadi, dan Ratu Nurlaila.

sumber

hari ini si ratu banten akan diperiksa KPK. bagi yang tidak berkepentingan jangan lewat di depan gedung KPK. rawan santet nyasar emoticon-Hammer
Di saat negara2 maju yg dicap kafir sibuk dengan teknologinya, disini masih maenan mistik. Katanya mau jadi negara agama emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sejenis.pepaya

"(Antisipasi serangan santet), ini 'kan yang hadir ada kyai-kyai. Jadi jangan khawatir itu," kata tokoh Banten, Ahmad Subadri, usai pertemuan.
Dalam pertemuan itu, lanjut Subadri, pimpinan KPK menyampaikan tidak khawatir atas kemungkinan serangan santet tersebut.
"(Pimpinan) KPK mengatakan tidak khawatir. Pak Abraham, Pak Pandu, mengatakan mereka siap lahir batin untuk memberantas korupsi di Banten," jelas Subadri yang juga anggota DPD RI dari Banten itu.


Orang Partai Demokrat ni dia...

[Santet War] Kyai Banten Bantu KPK Tangkal Santet Saat Pemeriksaan Atut Besok

jaman gini buat isu kok pake santet emoticon-Ngakak
koruptor melawan dengan santet keadilan dengan santet emoticon-Ngakak

maju KPK ! bantai tuh koruptor

mantep banget indonesia
Quote:Original Posted By sejenis.pepaya


hari ini si ratu banten akan diperiksa KPK. bagi yang tidak berkepentingan jangan lewat di depan gedung KPK. rawan santet nyasar emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak
nih para tukang santet agamanya apa sih ckckck
masih bisa hidup tenang abis nyantet orang dengan terima sejumlah duit?? emoticon-Gila
Santet masuk politik emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sejenis.pepaya

hari ini si ratu banten akan diperiksa KPK. bagi yang tidak berkepentingan jangan lewat di depan gedung KPK. rawan santet nyasar emoticon-Hammer


emoticon-Ngakak

warningnya bener neh

waspada santet nyasar
kalo kata bapak ane sih gan,,dosa orang yg disantet tuh dilimpahkan ke org yg nyantet,terus pahala yg nyantet dpindahkan ke yg disantet (kalo ada )

pake rompi anti santet ganemoticon-Ngakak
Oww.. bahkan Jin dan mahluk Ghaib lainnya pun turut serta dalam hiruk pikuk politik Indonesia ... emoticon-Matabelo
Orang-orang KPK, terutama petingginya, adalah orang-orang yang cerdas dan biasanya punya logika yang kuat.
Semakin cerdas dan tinggi pendidikannya, maka pemikirannya pun semakin logis, emangnya santet bisa nyamperin ke orang-orang yang kaga percaya terhadap hal begituan?
Banten dengan debus nya memang terkenal mistis. Kali ini dipake untuk gontok-gontokan antar kekuasaan.
Quote:Original Posted By inside_uus
Orang-orang KPK, terutama petingginya, adalah orang-orang yang cerdas dan biasanya punya logika yang kuat.
Semakin cerdas dan tinggi pendidikannya, maka pemikirannya pun semakin logis, emangnya santet bisa nyamperin ke orang-orang yang kaga percaya terhadap hal begituan?





Santet ** SENSOR **lllllllllllllo
Ilmu santet yak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By inside_uus
Orang-orang KPK, terutama petingginya, adalah orang-orang yang cerdas dan biasanya punya logika yang kuat.
Semakin cerdas dan tinggi pendidikannya, maka pemikirannya pun semakin logis, emangnya santet bisa nyamperin ke orang-orang yang kaga percaya terhadap hal begituan?


Katanya asal tidurnya ga lebih dari 30 cm di atas tanah aman dari santet gan emoticon-thumbsups:

Kalau ada berita gini kok yang kebayangnya sinetron indosiar sama TPI macam kiansantang, nenek lampir, atau gajahmada ya emoticon-Cape d... (S)
waduh lewat dpn KPK bahaya kalo kena santet nyasar emoticon-Belomatabelo
Hari gini masih percaya santet emoticon-Bingung (S)
Kyai-kyai di atas aja tidak percaya, jadi tidak ada alasan untuk takut emoticon-Big Grin

Jadi inget dulu ada paranormal terkenal ngancam mau nyantet George W.Bush kalau berani datang ke Indo.
Tapi buktinya sang Presiden AS datang dan melenggang dengan santainya tak terjadi apa2.. Sang Presiden AS sehat bugar emoticon-Ngakak (S)


Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

skalian juga main pelet emoticon-Hammer