alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525761b6bdcb17955e000000/akil-muchar-kecewa-gajinya-di-sita-kpk-udah-korupsi-masih-komeng-aja
AKIL Muchar Kecewa Gajinya Di sita KPK, Udah Korupsi masih Komeng aja
Spoiler for BUKA:


Spoiler for BUKA:


Spoiler for PIC:


Spoiler for INPOH:


Spoiler for VIDEO:


Spoiler for BONUS:

wooooowwww
Mampus lho emg enak dimiskinkan emoticon-Ngakak (S)
cocot ae koruptor, untung nyawa lo ga disita ama yg diatas emoticon-Nohope
bukan orang itu.
dia itu anjing, wajar aj dia menggonggong
emoticon-Selamat
Siapa suruh korupsi tuh si Akil emoticon-Ngakak
masa masih berharap dari gaji sih emoticon-Malu
sukurin... khan dy sendiri yg bilang koruptor harus dimiskinkan dan Potong jari
Yaa resiko pak kalo lagi kesandung masalah korupsi.
Udah korupsi masih aja yaa ngomong soal duit..
bener2 ga tau malu idupnya.. emoticon-Embarrassment
dy pikir uang yg dy korupsi buat ngehidupin siapa coba.. RAKYAT..!!
hukum mati aja lah para koruptor emoticon-Angkat Beer
Gaji segitu mah bagi dia udah ga ada apa2nya
wong korupsinya udah nyampe taraf M kokemoticon-Ngakak
PEJABAT INDONESIAAAAAA emoticon-Ngakak
ya elah, udeh di tangkep..masih juga komenemoticon-Hammer2
inget kil lu nggak boleh ngeluh, kalo lu ikut main tau resiko ama siap kena konsekuensinya dong
masih sempet sempetnya . kudu di taro di ragunan ni biar kapok !
ya disita lah.
berarti seharusnya udah gak terima gaji lagi. karena otomatis kan sudah diberhentikan
manusia laknat...masih aja ngarepin di gaji pemerintah!!
dasar bajingan
emang ga punya otak!!!
Quote:Original Posted By joanss
sukurin... khan dy sendiri yg bilang koruptor harus dimiskinkan dan Potong jari


artinya si akil kena senjata makan mukanya sendiri ya gan.. emoticon-Ngakak