alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52575c25118b466739000009/abu-bakar-baasyir-keluhkan-kamarnya-pengap
Abu Bakar Ba'asyir Keluhkan Kamarnya Pengap
http://www.tribunnews.com/regional/2...amarnya-pengap

Abu Bakar Ba'asyir Keluhkan Kamarnya Pengap
"Pengap gan."

Quote:Abu Bakar Ba'asyir Keluhkan Kamarnya Pengap
Kamis, 10 Oktober 2013 17:31 WIB

TRIBUNNEWS.COM , CILACAP - Terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir mengeluhkan kamarnya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pasir Putih, Pulau Nusakambangan, Cilacap, terasa pengap pada malam hari.

"Sel beliau (Ba'asyir, red.) berada di belakang dan ventilasinya sangat kecil, sehingga kalau malam terasa pengap dan kepanasan," kata Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM) Achmad Michdan di Cilacap, Kamis siang (10/10/2013).

Michdan mengatakan hal itu kepada Antara usai mengunjungi Ustad Abu Bakar Ba'asyir yang saat ini menghuni Lapas Pasir Putih, Pulau Nusakambangan.

Dia mengatakan bahwa permasalahan kondisi sel atau kamar Ba'asyir yang pengap sudah dibicarakan dengan Kepala Lapas Pasir Putih.

"Itu saya bicarakan dengan kalapas supaya kepentingan kesehatan beliau diperhatikan. Saya minta, kalau bisa diberikan ventilasi yang lebih leluasa supaya sirkulasi udaranya relatif lebih baik," katanya.

Selain itu, kata dia, Ba'asyir juga mengeluhkan buku-buku yang dikirim dari luar lapas tidak pernah sampai ke tangannya.

Dia mengakui bahwa ada tim dari Majelis Ulama dan Kementerian Agama yang meneliti buku-buku yang boleh masuk ke dalam lapas.

"Menurut saya, kalau buku-buku itu beredar di tempat umum, mestinya tidak ada masalah. Saya kira itu hak asasi, beliau butuh pencerahan-pencerahan pemikiran. Jadi, saya masih meneliti kriteria-kriteria buku-buku apa yang sebetulnya tidak boleh dikonsumsi oleh beliau," katanya.

Ia mengatakan bahwa semestinya tidak ada batasan terhadap Ba'asyir untuk membaca buku, apalagi buku-buku tersebut beredar bebas di pasaran.

Disinggung mengenai kondisi Ba'asyir, Michdan mengatakan bahwa secara umum dalam keadaan sehat meskipun ada sedikit permasalahan di asam urat.

"Ada keluhan-keluhan di lutut dan persendiannya," kata dia.

Pihaknya masih berkoordinasi dengan Lapas Pasir Putih terkait rencana pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh terhadap Ba'asyir yang diharapkan dapat dilaksanakan di rumah sakit terdekat dari Nusakambangan.

Di samping itu, pihaknya saat ini masih mempersiapkan peninjauan kembali (PK) atas kasus yang dituduhkan kepada Ba'asyir.

"Ada beberapa hal atau masukkan yang beliau berikan karena dalam konteks tuduhan, beliau dianggap melakukan teror dan memberikan bantuan di Aceh," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, diperlukan seminar terbuka dan pendapat-pendapat ahli terkait permasalahan tersebut. Menurut dia, hasil dari seminar itu akan dijadikan bahan dalam penyusunan PK.

Dengan demikian, dia belum bisa memastikan kapan PK tersebut akan diajukan karena masih menunggu pelaksanaan seminar.

"Kalau misalnya seminar itu bisa digelar dalam bulan depan, berarti bisa secepatnya diajukan," katanya.
Terkait #Abu Bakar Baasyir
Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Surya


Lama gak kedengaran kabarnya, ternyata masih di Nusa Kambangan toh. Semoga betah...
Makanya pak Basri daripada mengharapkan 72 bidadari yang Claimnya susah, mending jadi Koruptor aj pak bisa sekamar ama Gayus,nazarudin Cs

bisa hidup enak,nyaman,tenang pesta sex dikamar pimpinan lapas dan terkenal lagi

belum lagi penjara cmn 5 tahun korting 3 tahun,abis itu bisa nikmatin hasil korupsi 17 turunan emoticon-Cendol (S)


harusnya dibedakan tahanan politik dan tahanan kriminal

pemerintah emoticon-fuck2
latihan buat di neraka wan emoticon-Big Grin
yah aki semoga diberikan umur panjang dan terus merasakan penderitaan dipenjara yg pengap dan berakhir dengan berak dan kencing ditempat tidur sampe mati
Namanya juga lagi dihukum




Goblok lu syir
harus dipasangin AC 2 PK ituh kamarnya emoticon-Hammer (S)
Ceritanya iri nih sama tahanan narkoba sebelah emoticon-Big Grin
ventilasinya terlalu kecil,ga muat buat kabur...emoticon-Ngacir
kata om baasyir:
INI PASTI ULAH AMERIKA
ah si tua bangka ini...baru juga penjara, gw yakin neraka bukan lagi pengap tapi membara, ya hitung" latihan saja sebelum masuk neraka
emoticon-Ngakak

jaggut cukur makanya biar rada adem...
terus mintanya sekelas kamar di hilton gitu emoticon-Bingung (S)
Salah satu khotbah Ba'asyir yg disponsori FPI dan MMI. emoticon-Big Grin
youtube-thumbnail


Selain minta dibawakan makanan, Ba'asyir meminta dibawakan obat mag yang biasa dia konsumsi. Obat itu diimpor dari Australia. "Obatnya sedang dipersiapkan," ujarnya.

http://nasional.kompas.com/read/2010....Sop.Kambing-5

Provokator satu ini masih pakai obat produk negara kangguru? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By InRealLife
http://www.tribunnews.com/regional/2...amarnya-pengap

Abu Bakar Ba'asyir Keluhkan Kamarnya Pengap
"Pengap gan."

Lama gak kedengaran kabarnya, ternyata masih di Nusa Kambangan toh. Semoga betah...


Masih untung di sel, dari pada di dalam peti mati . . .. Semoga betah.
Sdh banyak terpidanan teroris yang dihukum mati. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
semoga si basir tobat, sistem yg dia benci msh memikirkan ham. Cba kl sistem yg dia idamkan, cwe setir mobil ga blh, cwe duduk di lantai sedang laki2 dikursi, diperkosa harus ada 4 saksi, kl ga si cewe yg dihukum emoticon-Gila
Koar2 jihad,baru dapat kamar pengap udah mewek....dasar cemen....
coba tuh sandal crocsnya dicium aja dalemnya, pasti leih seger
keringat militan dicampur barang amerika biasanya mujarab
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krammer
Koar2 jihad,baru dapat kamar pengap udah mewek....dasar cemen....

Dia kan tukang kompor, gak pernah berani meledakkan diri. emoticon-Big Grin
siap2 tuberculosis dalem sel pengap debuan. harga yang pantas untuk perbuatan menyebar kebencian dan kedengkian dimana2 emoticon-shakehand