alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525759d4bbf87b7a1f000002/bunda-fiktif-sby-sebut-bunda-putri-tahu-reshuffle-itu-2000-persen-bohong
Cool 
[bunda fiktif] SBY sebut Bunda Putri tahu reshuffle, itu 2000 persen bohong
Quote:MERDEKA.COM. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, mengatakan soal sosok Bunda Putri adalah pengusaha dan juga dekat dengan SBY. Itu dia katakan dalam lanjutan persidangan kasus suap daging impor.

Luthfi juga menyebut bila Bunda Putri merupakan orang yang menjadi penghubung antar dewan pembina partai. Bahkan informasi yang diberikan Bunda Putri selalu akurat salah satunya soal perombakan kabinet.

"Dia (Bunda Putri) sangat tahu kebijakan reshuffle, itu 2000 persen bohong. Apa? Kalau ada reshuffle kabinet, istri saya pun tidak tahu, tidak semua menteri tahu. Kalau ada reshuffle saya bicara dengan wapres. Kalau di bawah Menko tertentu, Menko saya panggil tidak ada satu pun yang saya ajak bicara soal reshuffle, tidak juga istri saya," kata SBY dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (10/10) malam.

SBY kembali menegaskan, berita kedekatan Bunda Putri dengan SBY itu 1000 persen bohong. "Tahu kebijakan reshuffle, 2000 persen bohong. Saya masih ada komentar-komentar, tapi habis waktu saya untuk begini. Ungkap tuntas, apa yang terjadi sesungguhnya, siapa yang salah sebetulnya. Kesatria, sebutkan siapa yang mengenalkan, kenapa dibawa ke presiden segala macem. Saya tidak paham," ujar SBY.

"Saya sampaikan terus terang seperti ini. Saya hanya menemukan kebenaran dan keadilan, jangan main-main dengan kebenaran. Berani berbuat berani bertanggung jawab. Saya belum memiliki data yang lengkap soal Bunda Putri, mudah-mudahan dalam 1 sampai 2 hari saya lebih tahu siapa-siapa yang bermain-main dengan kata-kata bohong dan apa tujuannya."
Sumber: Merdeka.com


sumber rejeki

Bunda Putri ????
Tokoh apa lagi ini??
Cantikkah??? Secantik Bunda AIRIN kah???
MILF kah???
yang bikin saya heran

kenape Pak Beye kok nanggepinnya serius gini yee? pas di omongin ama FPI aja bisa anteng.

ada apakah?

emoticon-Bingung
Kayaknya pake nama alias.
Di lingkungan PKS dia pake nama bunda putri.
Di lingkungan istana, pake nama lain.
tokoh baru yang dimainkan kah ini
Top skor sementara 3000 persen total bundaputri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bilikketjil
Kayaknya pake nama alias.
Di lingkungan PKS dia pake nama bunda putri.
Di lingkungan istana, pake nama lain.

iya mungkin saja
bunda ani
istri sby terlibat juga emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By pancong.kue
yang bikin saya heran

kenape Pak Beye kok nanggepinnya serius gini yee? pas di omongin ama FPI aja bisa anteng.

ada apakah?

emoticon-Bingung


mang berani? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bilikketjil
Kayaknya pake nama alias.
Di lingkungan PKS dia pake nama bunda putri.
Di lingkungan istana, pake nama lain.


nunggu istana nyanyi lagi kalau gitu biar ga bingung

Quote:Original Posted By aim321
tokoh baru yang dimainkan kah ini


newbie ... emoticon-Big Grin
youtube-thumbnail


Pak SBY sepertinya mulai marah
mulai marah......mulai marah......mulai marah____________emoticon-Ngacir
kalo ocehan lutfi gk terbukti...yah emg otak kambing bandottt...mau sj di kibuli cew bs ini itu, knl ini itu.... pustun STW lg
terlalu keras sby ngomng, jd keliatan bohongs
udah lah pak pres.. mending ente mojok aja dipojokan kamar smbil nangis..

rakyat (baca:kaskuser) bakal selalu menilai ente salah salah dan salah..
kalo ga komen dibilang pengecut, kalo komen malah dicurigain emoticon-Ngakak

hmm baiklah,
ditunggu saja kemunculan sang bunda ini emoticon-Embarrassment
kira kira siapa yang bohong hayooo emoticon-linux2
Quote:Original Posted By kapekampret
istri kepala rumah tangga cikeaskah..?


nah sepertinya ada yang paham emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By cleardeal
Itu SBY naggepin serius artinya berkebalikan... biasa gan malah jadi curiga kita...


wekekeke, iyee... padahal biasanya nih, pak Beye kan maen aman. nunggu dulu tanggapan dari masyarakat bijimane. kalau rame baru di tanggepin..
ini baru juga kmaren, tau2 udah nanggepin serius...

Quote:Original Posted By woollover

mang berani? emoticon-Big Grin

harusnya sih... kan panglima tertinggi bray
ada ada aja indonesia punya bunda putri. putri malu kali
Quote:Original Posted By xencot
kalo ocehan lutfi gk terbukti...yah emg otak kambing bandottt...mau sj di kibuli cew bs ini itu, knl ini itu.... pustun STW lg


demi melindungi partai yg sudah menghidupi 3 istri dan belasan anak secara mewah, apapun dilakukan gan
dulunya kan gembel dia
ada yang kebakaran jenggot, mafia busuk dibelakang sby satu persatu mulai nampak. Sengmen, bentar lagi Bunda putri.. hiks

susah nyari politisi bersih di negeri ini..
laaaah....yg kyak gini di tanggapin....emoticon-Cape d... (S)
dasar kebo....emoticon-Mad
kalo pembelaan lebay gini biasanya malah beneran emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mmengong
kalo pembelaan lebay gini biasanya malah beneran emoticon-Ngakak


takutnya gan emoticon-Big Grin