alexa-tracking

[bunda fiktif] SBY sebut Bunda Putri tahu reshuffle, itu 2000 persen bohong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525759d4bbf87b7a1f000002/bunda-fiktif-sby-sebut-bunda-putri-tahu-reshuffle-itu-2000-persen-bohong
Cool 
[bunda fiktif] SBY sebut Bunda Putri tahu reshuffle, itu 2000 persen bohong
Quote:


sumber rejeki

Bunda Putri ????
Tokoh apa lagi ini??
Cantikkah??? Secantik Bunda AIRIN kah???
MILF kah???
yang bikin saya heran

kenape Pak Beye kok nanggepinnya serius gini yee? pas di omongin ama FPI aja bisa anteng.

ada apakah?

emoticon-Bingung
Kayaknya pake nama alias.
Di lingkungan PKS dia pake nama bunda putri.
Di lingkungan istana, pake nama lain.
tokoh baru yang dimainkan kah ini
Top skor sementara 3000 persen total bundaputri emoticon-Big Grin
Quote:

iya mungkin saja
bunda ani
istri sby terlibat juga emoticon-Nohope
Quote:


mang berani? emoticon-Big Grin

Quote:


nunggu istana nyanyi lagi kalau gitu biar ga bingung

Quote:


newbie ... emoticon-Big Grin


Pak SBY sepertinya mulai marah
mulai marah......mulai marah......mulai marah____________emoticon-Ngacir
kalo ocehan lutfi gk terbukti...yah emg otak kambing bandottt...mau sj di kibuli cew bs ini itu, knl ini itu.... pustun STW lg
terlalu keras sby ngomng, jd keliatan bohongs
udah lah pak pres.. mending ente mojok aja dipojokan kamar smbil nangis..

rakyat (baca:kaskuser) bakal selalu menilai ente salah salah dan salah..
kalo ga komen dibilang pengecut, kalo komen malah dicurigain emoticon-Ngakak

hmm baiklah,
ditunggu saja kemunculan sang bunda ini emoticon-Embarrassment
kira kira siapa yang bohong hayooo emoticon-linux2
Quote:


nah sepertinya ada yang paham emoticon-Embarrassment
Quote:


wekekeke, iyee... padahal biasanya nih, pak Beye kan maen aman. nunggu dulu tanggapan dari masyarakat bijimane. kalau rame baru di tanggepin..
ini baru juga kmaren, tau2 udah nanggepin serius...

Quote:

harusnya sih... kan panglima tertinggi bray
ada ada aja indonesia punya bunda putri. putri malu kali
Quote:


demi melindungi partai yg sudah menghidupi 3 istri dan belasan anak secara mewah, apapun dilakukan gan
dulunya kan gembel dia
ada yang kebakaran jenggot, mafia busuk dibelakang sby satu persatu mulai nampak. Sengmen, bentar lagi Bunda putri.. hiks

susah nyari politisi bersih di negeri ini..
laaaah....yg kyak gini di tanggapin....emoticon-Cape d... (S)
dasar kebo....emoticon-Mad
kalo pembelaan lebay gini biasanya malah beneran emoticon-Ngakak
Quote:


takutnya gan emoticon-Big Grin