alexa-tracking

MOHON DI BANTU PARA SESEPUH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52573e6cbecb175b75000000/mohon-di-bantu-para-sesepuh
Smile 
MOHON DI BANTU PARA SESEPUH
saya menulis ini, ingin meminta bantuan para sesepuh.
sedikit cerita masalah saya : saya punya pacar hub kami berjalan 1 tahun. dan kami saling cinta, dan sayang, bahkan kami sudah melakuakn hub suami istri, tp cinta kami terhalang dari orang tua cewek saya, yang tidak merestuinya.

adakah para sesepuh yang bisa bantu masalah saya ?

1. kalau bisa berhasil, saya siap menanggung resikonya.
2. masalah mahar / biaya, asal anda yakin bisa berhasil, kita rundingkan maharnya.
3. SAYA HANYA MAU MEMBAYAR MAHAR / BIAYA KALAU TERBUKTI SUKSES
4. saya akan beri alamat rumah saya beserta no telp rumah saya, jadi anda bisa mengecek saya setiap saat, jadi anda tidak perlu kuatir saya melarikan diri. tp tolong masalaah saya di rahasiakan.
5. setiap ada perkembangan 20% kemajuan, saya akan memberi bonus kepada anda pulsa 100rb. ( tidak di potong mahar utama )
6. data foto, cewek saya, ortu cewek saya, tanggal lahir, semua lengkap.
7. saya hanya mau menerima bersih. ( saya tidak mau melakukan hal yang susah, silakan anda berkerja, saya terima hasilnya )

usaha yang sudah saya lakukan, saya sudah mencoba jasa pelet di internet, saya sudah membayar lunas, tp sampai tidak ada hasilnya sama sekali.

kalau ada kata kata saya yang salah mohon di maapkan, tapi saya serius membutuhkan seseorang yang bisa membantu masalah saya. karena saya sangat mencintai cewek saya.

yang serius mau bantu saya, silakan PM saya. asal anda yakin tidak ada salahnya kita coba.

SAYA TIDAK BUTUH JANJI TAPI BUKTI

sekian TERIMA KASIH.
Istighfar gan..
Ambil hatinya,,,bawain martabak telor tiap ente ngapel emoticon-Big Grin
Hadehhh...emoticon-Nohope

Hubungi sesepuh terdekat di kaskus emoticon-Nohope

emoticon-Hammer2

emoticon-Ngacir
Bentar lagi pada nongol gan sesepuh2 ppelet dtunggu aja..emoticon-Smilie
Kalo kata om Momod, peringatan 1 jika pakai kolor MERAH.
Quote:Original Posted By w4dezigh
Ambil hatinya,,,bawain martabak telor tiap ente ngapel emoticon-Big Grin


kalo aye bawain martabak manis ama pizza buat emak bapak n adek2nye..
eh adek2nye jadi doyan ngelirik aye juga..
haddeeeh... deg2an.. emoticon-Hammer (S)

@ts:
kalo pancingannye pake duit di fjb aje daah..
dimari orangnye udah tapa brata ribuan taon.. ngasi duit seemprit kaga bikin mata ngiler..
kalo ngasi perawan atawa jande nah itu baru laen urusan..
Quote:Original Posted By samsara
Kalo kata om Momod, peringatan 1 jika pakai kolor MERAH.


eike mah bantu do'a aja om...klo uda takdirnya bersatu" y bersatu hehehe emoticon-Ngacir2:
Quote:Original Posted By biawakputih


kalo aye bawain martabak manis ama pizza buat emak bapak n adek2nye..
eh adek2nye jadi doyan ngelirik aye juga..
haddeeeh... deg2an.. emoticon-Hammer (S)

@ts:
kalo pancingannye pake duit di fjb aje daah..
dimari orangnye udah tapa brata ribuan taon.. ngasi duit seemprit kaga bikin mata ngiler..
kalo ngasi perawan atawa jande nah itu baru laen urusan..

Tsnya pelit keknya nih, emoticon-Ngakak

Dosa besar...

Bertaubatlah dulu ente agan TS, karena ente sudah melakukan dosa besar... Jangan melakukan hubungan sex lagi sebelum ente resmi menikah,oke??
nte mw hasil wa mw duit jasa wa 550jt cash jk sukses lo byr klo lo stuju ma wa bkn surat perjnjian plus notaris
kgk useh bnyk cincong mhl lah bla bla wa suka duit wa materialistis yg pntng bg lo kn hsil
krm srt perjnjianye ksh linkye bye pm wa inget kgk pke twr twr sbb wa ingtin wa suka duit

yg kgk suka ma wa mangye wa pikirin emoticon-Cool

Saran dan Bantuan

Apabila niat anda baik untuk menikahi kekasih anda
tidak ada cara lain, cara lain yang menduakan kekuasaan Allah SWT hanyalah bersifat sementara.
Cara permanennya adalah introspeksi diri dan mencoba untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mencoba menerapkan kaidah kaidah agama yang anda percaya kedalam kehidupan sehari hari. Hanya itu jawaban dan jalan keluarnya.
cuba minta restu dari Gusti Alloh dulu sebelum minta restu ke kedua orang tua pacar masganTS , Lebih baik kalo memang bukan jalanya jangan memaksa untuk dilewati
Quote:Original Posted By nuebit0el
nte mw hasil wa mw duit jasa wa 550jt cash jk sukses lo byr klo lo stuju ma wa bkn surat perjnjian plus notaris
kgk useh bnyk cincong mhl lah bla bla wa suka duit wa materialistis yg pntng bg lo kn hsil
krm srt perjnjianye ksh linkye bye pm wa inget kgk pke twr twr sbb wa ingtin wa suka duit

yg kgk suka ma wa mangye wa pikirin emoticon-Cool


Quote:Original Posted By koookooo
saya menulis ini, ingin meminta bantuan para sesepuh.
sedikit cerita masalah saya : saya punya pacar hub kami berjalan 1 tahun. dan kami saling cinta, dan sayang, bahkan kami sudah melakuakn hub suami istri, tp cinta kami terhalang dari orang tua cewek saya, yang tidak merestuinya.

adakah para sesepuh yang bisa bantu masalah saya ?

1. kalau bisa berhasil, saya siap menanggung resikonya.
2. masalah mahar / biaya, asal anda yakin bisa berhasil, kita rundingkan maharnya.
3. SAYA HANYA MAU MEMBAYAR MAHAR / BIAYA KALAU TERBUKTI SUKSES
4. saya akan beri alamat rumah saya beserta no telp rumah saya, jadi anda bisa mengecek saya setiap saat, jadi anda tidak perlu kuatir saya melarikan diri. tp tolong masalaah saya di rahasiakan.
5. setiap ada perkembangan 20% kemajuan, saya akan memberi bonus kepada anda pulsa 100rb. ( tidak di potong mahar utama )
6. data foto, cewek saya, ortu cewek saya, tanggal lahir, semua lengkap.
7. saya hanya mau menerima bersih. ( saya tidak mau melakukan hal yang susah, silakan anda berkerja, saya terima hasilnya )

usaha yang sudah saya lakukan, saya sudah mencoba jasa pelet di internet, saya sudah membayar lunas, tp sampai tidak ada hasilnya sama sekali.

kalau ada kata kata saya yang salah mohon di maapkan, tapi saya serius membutuhkan seseorang yang bisa membantu masalah saya. karena saya sangat mencintai cewek saya.

yang serius mau bantu saya, silakan PM saya. asal anda yakin tidak ada salahnya kita coba.

SAYA TIDAK BUTUH JANJI TAPI BUKTI

sekian TERIMA KASIH.


bold biru : mo enak kok kagak mau susye .. lagi pula ente udah dapat "MADU" nye tuh cewek .. jaminan ape ente kelak kagak nyelingkuhi die .. ???
Tiap mau ngapel bawain oleh2 ga mas ? Bawa rokok ama gula teh gitu?
Quote:Original Posted By detikawan
Tiap mau ngapel bawain oleh2 ga mas ? Bawa rokok ama gula teh gitu?


bawa rokok, gula, teh, beras 1 kg

hekekek entuh mo ngapel ape mo takziyah kang hekekekke
Quote:Original Posted By pinguintempur


bawa rokok, gula, teh, beras 1 kg

hekekek entuh mo ngapel ape mo takziyah kang hekekekke


perumpamaan gitu kang emoticon-Malu (S)
bapa aye seneng kalo pacar kakak aye bawa oleh2
Quote:Original Posted By detikawan


perumpamaan gitu kang emoticon-Malu (S)
bapa aye seneng kalo pacar kakak aye bawa oleh2


gk percaya kalo punya kakak cewek, kalo bener punye, sini pajang potonye buat bukti .. hekekekkekekek #ngarepmodeON
+1 emoticon-Ngacir