alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52573df40d8b46b230000000/terungkap-amp-terguncang-inikah-sosok-bunda-putri-itu
[TERUNGKAP & TERGUNCANG] Inikah sosok Bunda Putri itu?
Sylvia Sholehah adalah salah satu nama saksi yang pernah diundang Komisi Pemberantasan Korupsi untuk dimintai keterangan ihwal perkara korupsi dana proyek sarana olahraga terpadu Hambalang, Bogor, beberapa waktu lalu.

Namanya tidak populer, tapi ia biasa dipanggil Bu Pur. Belakangan, ia diketahui sebagai istri Purnomo, perwira kepolisian Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia lulusan tahun 1973.

Saat diperiksa di KPK pada 28 Mei 2013, tak banyak yang mengenal sosok Sylvia. Orang yang bisa disapa dengan panggilan "Ibu Pur" ini hanya bungkam saat keluar dari ruang gedung KPK pada pukul 20.40. Ia menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan. Ia terus menutup mulutnya dengan sapu tangan, lalu bergegas pergi menggunakan taksi.

Pada hari yang sama, KPK juga meminta keterangan Widodo Wisnu Sayoko, seorang saksi yang disebut-sebut masih kerabat Cikeas. Seusai pemeriksaan, ia berlari menerobos kepungan wartawan. Ia berusaha mengelak dan berkata, "Bukan (diperiksa), saya hanya mengantar Ibu (Ibu Pur)," katanya santun.

Ia kemudian melewati jembatan penyeberangan di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, tepat di depan gedung KPK. Lelaki itu lalu pergi menggunakan ojek. Juru bicara komisi antikorupsi, Johan Budi S.P., menyatakan Sylvia dan Widodo "berasal dari swasta.

Meski mengelak, menurut sejumlah sumber Tempo, Sylvia dan Widodo bukan saksi biasa. Mereka berperan banyak dalam perkara korupsi yang mengantarkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi tersangka itu.

Seorang sumber Tempo menyebut mereka adalah orang Cikeas. Cikeas merujuk pada kediaman pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor.

Dalam kaitan dengan kasus Hambalang, "sidik jari" kedua teman dekat Cikeas ini terendus oleh penyidik KPK. Menurut seorang narasumber, Sylvia beberapa kali berkunjung ke ruang kerja Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam dan Kepala Biro Perencanaan Deddy Kusdinar.

Cerita lengkap mengenai hubungan Sylvia dengan Cikeas dan kasus Hambalang bisa dibaca di Majalah Tempo edisi 14 Juli 2013 yang berjudul "Perempuan Misterius Hambalang". Artikel tersebut mengupas peran Sylvia dan suaminya, termasuk kedekatannya dengan Ibu negara Any Yudhoyono.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...asus-Hambalang

------------

Kasus Suap Impor Sapi
Ipar SBY Tak Kenal Bunda Putri dan Sengman, Tahunya Bu Pur


Namun Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu mengaku mengenal sosok lain yang namanya mirip dengan Bunda Putri. Orang yang dimaksudnya pun sering mengunjungi kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Kalau Bu Pur saya kenal. Bu Pur pernah saya ketemu di Cikeas. Ya tapi hanya gitu-gitu aja. Sering kumpul," tutur Pramono.

http://news.liputan6.com/read/680176...tahunya-bu-pur

---------------------------

Bunda Putri = Bu Pur emoticon-Big Grin Orang awam sekalipun pasti bisa menganalisis sandi nama ini. Tampaknya sandi bikinan mereka terlalu gampang emoticon-Big Grin Lain kali harus lebih hati2.

Pantesan kebo kebakaran jenglot emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

update pic
[TERUNGKAP & TERGUNCANG] Inikah sosok Bunda Putri itu?
siapa sih gan ? penasaran ane ..
No pic = emoticon-Hoax
ati2 gan, tar d marahin ma SBY
no pic emoticon-Hoax
putriiii itu gadis belia yg baru melek.... jadi liar karena ingin keren.... biar dibilang funky..

emoticon-Malu (S)
ini ibu tertukar ngak yah emoticon-Bingung (S)

-wwww-

calon MILF baru
emoticon-Najis
Ngak ada gurita yang lebih mengurita di banding gurita cikeas,hehe..
Bu Pur ini bukan istrinya Gus Pur kan yah...? emoticon-Ngakak
Menurut keterangan lutfi bunda putri itu suaminya orang asing dan sudah meninggal, jadi keliatnya profil yang diberikan TS berbeda dengan sosok yang dimaksud oleh LHI sendiri, karna secara logika nggak mungkin seorang asing menjadi anggota polisi apalagi lulusan akademi
Quote:Original Posted By susetyoarief
Menurut keterangan lutfi bunda putri itu suaminya orang asing dan sudah meninggal, jadi keliatnya profil yang diberikan TS berbeda dengan sosok yang dimaksud oleh LHI sendiri, karna secara logika nggak mungkin seorang asing menjadi anggota polisi apalagi lulusan akademi


analisis ane, lutfi ga mau terlalu terang membuka identitas bunda putri ini, jadi mungkin disisipkan info2 karangan.
Quote:Original Posted By LOMOMODGWNUBIIN
no pic emoticon-Hoax


setuja.
yoi gan ... pic nya dunk ... pic nya mana ....
cikeas tambah terguncang emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By budi.sudaryo


analisis ane, lutfi ga mau terlalu terang membuka identitas bunda putri ini, jadi mungkin disisipkan info2 karangan.


iya gan lutfi kayake lagi tawar menawar ama cikeas... baru dibuka dikit udh ngamuk2 gmn nanti kalo dibuka selebar lebarnya... kok ane ngerasa ne lutfi orang tanemane SBY ya dr tahun 1998..
Ini ada artikel tentang SBY walau dr media yang kurang valid tapi ane setuju ama beberapa hal tentang SBY

http://www.voa-islam.com/counter/lib...eral-prihatin/
pic orangnya mana?

Ente kira semua kaskuser udah bisa tau sosoknya secara tulisan? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By budi.sudaryo


analisis ane, lutfi ga mau terlalu terang membuka identitas bunda putri ini, jadi mungkin disisipkan info2 karangan.


oh, begitu ya gan
jadi menurut ente LHI itu pembohong emoticon-Shutup

otak-atik gathuk
nih picnya gan!
[TERUNGKAP & TERGUNCANG] Inikah sosok Bunda Putri itu?

Quote:Original Posted By bukantukul


oh, begitu ya gan
jadi menurut ente LHI itu pembohong emoticon-Shutup

[color=white]otak-atik gathuk[color]


politisi memangnya ada yang 100% jujur gan? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By budi.sudaryo


analisis ane, lutfi ga mau terlalu terang membuka identitas bunda putri ini, jadi mungkin disisipkan info2 karangan.


Justru kalo sampai LHI nggak berani membuka identitas bunda putri, maka keterangan LHI bahwa bunda putri dekat dengan SBY malah sebuah kebohongan, karna dengan membuka identitas asli bunda putri maka masyarakat bisa melakukan track profilnya, dan secara logika nggak mungkin sampai LHI nggak tahu nama aslinya karna yang namanya bunda putri adalah orang dekatnya PKS, pertama menteri pertanian pernah disana sampai malam jam 1, walaupun alasannya klarifikasi, namun logika klarifikasi sulit diterima karna sebagai menteri dia pasti punya no telp wapres, kedua Ridwan anak sang Hilmi pun disana malam2 juga,
Quote:Original Posted By budi.sudaryo


Bunda Putri a.k.a. Bu Pur emoticon-Big Grin Orang awam sekalipun pasti bisa menganalisis sandi nama ini. Tampaknya sandi bikinan mereka terlalu gampang emoticon-Big Grin Lain kali harus lebih hati2.

Pantesan kebo kebakaran jenglot emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


aduh pinter dikit donk TS emoticon-Embarrassment
bu Pur itu diambil dari nama suaminya yaitu PURNOMO, jadi dipanggil bu PUR emoticon-Embarrassment

yah saya maklum krn ts masuk golongan orang awam emoticon-Big Grin


peace brother... :emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bukantukul


oh, begitu ya gan
jadi menurut ente LHI itu pembohong emoticon-Shutup

otak-atik gathuk


Menurutku khans untuk LHI nggak jujur tentang sosok bundaputri itu lebih besar dibanding LHI jujur
×