alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525735befdca177465000006/politik-syariah-pks-fitnah-presiden-dan-wapres-demi-politik-bumi-hangus
[Politik Syariah?] PKS Fitnah Presiden dan Wapres demi Politik Bumi hangus
SBY Kepada Luthfi Hasan: Semoga Allah Mengampuni

Jakarta - Presiden tak habis pikir mengapa dirinya dikait-kaitkan dengan Bunda Putri oleh Luthfi Hasan. SBY pun berdoa untuk Luthfi Hasan.

"Semoga Allah mengampuni, semoga kebenaran dan kebenaran dan keadilan tegak," ujar SBY dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (10/10/2013). SBY baru tiba dari Brunei Darusaalam menghadiri East Asia Summit.

SBY mengaku tertantang untuk mengungkap siapa-siapa saja yang terlibat dalam kasus suap impor daging sapi. Sebab rakyat membutuhkan informasi yang benar.

"Siapa yang salah sebetulnya. Ksatria. Sebutkan sebetulnya katanya yang memperkenalkan kawannya Luthfi sendiri, kenapa dibawa-bawa Presiden? Saya tidak paham," ungkapnya.

SBY berharap keadilan dan kebenaran ditegakkan. Siapapun yang berbuat harus berani bertanggungjawab.

Dalam sidang lanjutan perkara korupsi daging impor dengan terdakwa eks Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq mengaitkan Bunda Putri dengan Presiden SBY.

Awalnya, Luthfi menjelaskan soal kedatangannya ke rumah Bunda Putri di Pondok Indah. Dia mengaku hendak mengklarifikasi soal kabar reshuffle kabinet, sebab Putri tahu banyak soal itu sebagai orang dekat presiden.

"Setahu saya bunda ini dekat dengan Presiden SBY, dia tahu soal reshuffle, saya kawatir ada reshuffle, jadi saya perlu verifikasi ke dia, bener nggak ada reshuffle," kata Luthfi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Kamis (10/10/2013).

Namun saat ditanya lebih jauh soal sosok Bunda Putri, Luthfi lebih banyak tidak tahu. Termasuk saat dicecar soal nama lengkap dan latar belakangnya. Alhasil, Hakim Nawawi Pomolango mempertanyakan kesaksian ini.

"Anda tidak rasional, anda kenal Bunda Putri tapi tidak tahu siapa nama lengkapnya," kata Nawawi.

"Jangan jadikan sidang ini sebagai forum menjatuhkan," pinta Nawawi.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/10/230833/2384086/10/2/sby-kepada-luthfi-hasan-semoga-allah-mengampuni[/url]

Sebelumnya PKS fitnah WAPRES Boediono

http://www.kaskus.co.id/thread/524eb...angan-buat-apa

LOGIKA PARTAI SAPI GILA = DEMI TEGAKKNYA SYARIAT ISLAM MAKA DIHALALKAN FITNAH, KORUPSI, SAMPAI BERZINAH !!


gw sering kongkow sama kader partai sapi gila, emang seperti itu pikiran mereka. bagi mereka tujuan adalah yang terpenting bagaimana caranya bagi mereka bisa cara apa saja. termasuk yang di haramkan allah.

naudzubillah
partai sapi gila memang melakukan politik bumi hangus yaitu dari pada gw hancur sendiri mending gw seret orang-orang yang gw gak suka meskipun mereka tidak salah.


[Politik Syariah?] PKS Fitnah Presiden dan Wapres demi Politik Bumi hangus

ditunggu pasukan cybernya

Quote:Original Posted By FrenchDragoon
ini ts muslim tapi kok nulis judulnya gitu?


ane 100% muslim gan

lah Partai sapi gila ini memang mirip dengan fenomena "syariah" di indonesia..

banyak berkedok 100% stempel MUI aslinya penipuan.

klu tidak kita bongkar mana umat tau gan ?

Quote:Original Posted By lee76
TS gaje...
Pake logika tong...jangan menyerempet sara...bawa2 syariah...dikaitin ma kasus PKS...
Ajaran n ajakan mingguan lo jgn ditaruh dimari...


ane 100 muslim gan

lah PKS sendiri bawa nama2 Islam

kan partai dakwah ? tujuannya menegakkan syariat islam kan ??

dudududududu
dah lah sesama heewan aja berantem
si lutfi ga akan asal nyebut nama gan kalo ga kenal resikonya besar.. tuh lutfi pasti ga mau dipenjara sendirian dia bawa semua pihak2 yg selama ini terlibat ama dia.. tiji tibeh.. mati siji mati kabeh..
Quote:Original Posted By shaqur
si lutfi ga akan asal nyebut nama gan kalo ga kenal resikonya besar.. tuh lutfi pasti ga mau dipenjara sendirian dia bawa semua pihak2 yg selama ini terlibat ama dia.. tiji tibeh.. mati siji mati kabeh..


apa yang meyakini anda bahwa dia gak akan asal nyebut nama ?

secara logika menyebut nama musuh untuk dijatuhkan itu adalah sebuah keuntungan

kebo lawan sapi

seru nih

rakyat mati dah di tengah2
TS-nya entah antek entah terlalu naif nih emoticon-Ngakak semoga diberi petunjuk deh TS-nya.

LHI ga mau nyebut nama asli bunda putri ada 2 kemungkinan, alasan politis (ngarep deal) atau emang takut dampaknya terlalu dahsyat, mengingat si bunda ini adalah... emoticon-Takut
keliatannya SBY cukup "steril" lah disini. emoticon-Smilie

org disekitar presiden, no.

either:
presiden pks/mentri goblok sowan ke penipu ulung
atau emang bunda punya akses.

bunda punya akses, imo.
sulit untuk dibikin logika ?, politik syariah dibuat untuk korupsi???emoticon-Najis
Quote:Original Posted By pentahana
keliatannya SBY cukup "steril" lah disini. emoticon-Smilie

org disekitar presiden, no.

either:
presiden pks/mentri goblok sowan ke penipu ulung
atau emang bunda punya akses.

bunda punya akses, imo.


coba cari info lagi bunda itu siapa. kalo ente tau dijamin ga bakal ngomong gitu.
Quote:Original Posted By Fela Kuti
TS-nya entah antek entah terlalu naif nih emoticon-Ngakak semoga diberi petunjuk deh TS-nya.

LHI ga mau nyebut nama asli bunda putri ada 2 kemungkinan, alasan politis (ngarep deal) atau emang takut dampaknya terlalu dahsyat, mengingat si bunda ini adalah... emoticon-Takut


Quote:Original Posted By budi.sudaryo


coba cari info lagi bunda itu siapa. kalo ente tau dijamin ga bakal ngomong gitu.


sebut deh siapa bunda putri

kalau sudah ketahuan seiapa lalu adakah bukti kalau dia memang "kenal" dengan presiden dan wapres ?

jangan cuma asumsi

gw cuma jijik sama politik bertopeng agama. apalagi pelakunya adalah orang2 yg disebut "ustad"

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
wahhh.......... dimarahin hakim dah ............ mau jadikan panggung pengadilan sebagai sarana menjatuhkan?? (kesiannnn)
Percaya aja ane klo SBY terlibat emoticon-army
Udah klabakan nyari kambing hitam
Quote:Original Posted By AkuCintaNanae




sebut deh siapa bunda putri

kalau sudah ketahuan seiapa lalu adakah bukti kalau dia memang "kenal" dengan presiden dan wapres ?

jangan cuma asumsi

gw cuma jijik sama politik bertopeng agama. apalagi pelakunya adalah orang2 yg disebut "ustad"

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


Sylvia Sholehah adalah salah satu nama saksi yang pernah diundang Komisi Pemberantasan Korupsi untuk dimintai keterangan ihwal perkara korupsi dana proyek sarana olahraga terpadu Hambalang, Bogor, beberapa waktu lalu.

Namanya tidak populer, tapi ia biasa dipanggil Bu Pur. Belakangan, ia diketahui sebagai istri Purnomo, perwira kepolisian Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia lulusan tahun 1973.

Saat diperiksa di KPK pada 28 Mei 2013, tak banyak yang mengenai sosok Sylvia. Orang yang bisa disapa dengan panggilan "Ibu Pur" ini hanya bungkam saat keluar dari ruang gedung KPK pada pukul 20.40. Ia menolak untuk menjawab pertanyaan wartawan. Ia terus menutup mulutnya dengan sapu tangan, lalu bergegas pergi menggunakan taksi.

Pada hari yang sama, KPK juga meminta keterangan Widodo Wisnu Sayoko, seorang saksi yang disebut-sebut masih kerabat Cikeas. Seusai pemeriksaan, ia berlari menerobos kepungan wartawan. Ia berusaha mengelak dan berkata, "Bukan (diperiksa), saya hanya mengantar Ibu (Ibu Pur)," katanya santun.

Ia kemudian melewati jembatan penyeberangan di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, tepat di depan gedung KPK. Lelaki itu lalu pergi menggunakan ojek. Juru bicara komisi antikorupsi, Johan Budi S.P., menyatakan Sylvia dan Widodo "berasal dari swasta.

Meski mengelak, menurut sejumlah sumber Tempo, Sylvia dan Widodo bukan saksi biasa. Mereka berperan banyak dalam perkara korupsi yang mengantarkan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi tersangka itu.

Seorang sumber Tempo menyebut mereka adalah orang Cikeas. Cikeas merujuk pada kediaman pribadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor.

Dalam kaitan dengan kasus Hambalang, "sidik jari" kedua teman dekat Cikeas ini terendus oleh penyidik KPK. Menurut seorang narasumber, Sylvia beberapa kali berkunjung ke ruang kerja Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam dan Kepala Biro Perencanaan Deddy Kusdinar.

Cerita lengkap mengenai hubungan Sylvia dengan Cikeas dan kasus Hambalang bisa dibaca di Majalah Tempo edisi 14 Juli 2013 yang berjudul "Perempuan Misterius Hambalang". Artikel tersebut mengupas peran Sylvia dan suaminya, termasuk kedekatannya dengan Ibu negara Any Yudhoyono.

http://www.tempo.co/read/news/2013/0...asus-Hambalang

Namun Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu mengaku mengenal sosok lain yang namanya mirip dengan Bunda Putri. Orang yang dimaksudnya pun sering mengunjungi kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

"Kalau Bu Pur saya kenal. Bu Pur pernah saya ketemu di Cikeas. Ya tapi hanya gitu-gitu aja. Sering kumpul," tutur Pramono.

http://news.liputan6.com/read/680176...tahunya-bu-pur
omongan orang pks kok dipercaya...banyak omong kosongnya.
ini ts muslim tapi kok nulis judulnya gitu?
Hehe.. bisa aja nih pengalihan isunya, eh tapi kalau emang pengalihan isu kenapa SBY kebakaran jengot, kan dia cukup bilang silahkan periksa saya,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By FrenchDragoon
ini ts muslim tapi kok nulis judulnya gitu?


jangan2 hanya kedok saja gan.
hmm emoticon-linux2
sby stroong