alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52572adffeca17d406000002/pesan-sby-untuk-lhi-jangan-alihkan-isu
Pesan SBY untuk LHI: Jangan Alihkan Isu!
Pesan SBY untuk LHI: Jangan Alihkan Isu!

PERTAMA - TAMA JANGAN LUPA GAN

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Star Pesan SBY untuk LHI: Jangan Alihkan Isu!emoticon-Rate 5 Star

[URL=http://s771.photobucket.com/user/Mariefhidayat99/media/sby-bunda-putri-131011a_zps66e26781.jpg.html]Pesan SBY untuk LHI: Jangan Alihkan Isu![/URL
]

Liputan6.com, Jakarta : Nama Presiden SBY diseret terdakwa suap kuota impor daging sapi Luthfi Hasan Ishaaq (LHI). Sosok misterius Bunda Putri disebutnya sebagai orang dekat SBY.

Namun, SBY membantah keterangan LHI di persidangan itu. SBY pun memintanya untuk tidak mengalihkan isu.

"Jangan suka mengalihkan isu kepada orang-orang yang sebenarnya tidak tahu. Itu sudah kejahatan," tegas Presiden SBY di Pangkalan Udara TNI Halim Perdanakusuma, Kamis (10/10/2013) malam, seperti dilansir presidenri.go.id.

Kepada para penegak hukum, Presiden SBY meminta agar kasus korupsi LHI diungkap hingga tuntas.

"Saya minta di negeri tercinta ini tegakkan kebenaran dan keadilan. Kalau ada kejahatan yang melibatkan Luthfi Hassan, saya minta tegakkan dengan benar. Ungkap secara tuntas, tegakkan hukum seadil-adilnya, ksatria," kata SBY.

Sebelumnya, LHI mengaku Bunda Putri dikenal dekat dengan Presiden SBY. Bahkan tahu seluk beluk politik terutama tentang isu reshuffle kabinet.

"Benar saya berangkat ke Bunda Putri. Karena Bunda Putri ini adalah orang yang dekat dengan SBY. Kami bertemu untuk membicarakan kebijakan reshuffle. Saya khawatir reshuffle sudah sering terdengar, ditambah ada berita sopir menteri yang ditangkap," ujar mantan Presiden PKS itu di Pengadilan Tipikor Jakarta. (Mut)

THANKS AGAN-AGAN YANG SUDAH MAMPIR


Spoiler for INFO FROM:
PERTAMAX HANYA MILIK TS
ngaca dulu bosss emoticon-Najis
Sesama presiden jangan saling sikut
let the battle begin .....................
bunda putri itu siapa sih? jangan-jangan penipu kayak vicky prasetyo lagi... ngaku-ngakunya deket dengan presiden, tapi aslinya boro-boro deket sama presiden. ditanya siapa presiden ri sekarang, jawabannya: soekarno!
ada yg kebakaran jenglot??

emoticon-Hammer (S)

Peringatan! 

"BUNDA PUTRI" SEBUAH MISTERI???antara ada dan tiada???antara koruptor dan Presiden??? HANYA KALIAN BERDUA YANG TAHU.!!!emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By piringbatu
bunda putri itu siapa sih? jangan-jangan penipu kayak vicky prasetyo lagi... ngaku-ngakunya deket dengan presiden, tapi aslinya boro-boro deket sama presiden. ditanya siapa presiden ri sekarang, jawabannya: soekarno!


gan logikanya orang sekelas presiden pks dan mentan ga bakal mau deal dengan "bunda putri" kalo mereka ga yakin doi punya power. mereka ga bego kok emoticon-Embarrassment
untung hakimnya pinter... aneh aja sekelas ustad.. lulusan dari arab... kok maen maen ke rumah orang yang bukan muhrimnya ...nda kenal baik juga... langsung percaya juga... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By henry2k
ada yg kebakaran jenglot??

emoticon-Hammer (S)


emoticon-Ngakak
tar lagi ada yg kebakaran kumisemoticon-Hammer
sby kok disenggol emoticon-Ngacir
SENG MAN kenal ngak?

tegakkan kebenaran, kalo emang tidak ada bukti, anda bisa bersaksi di pengadilan pak SBY.MONGGO, pak wapres jg sering disebut2 kog. tinggal kesaksian dan bukti2 itu berbicara di pengadilan
Quote:Original Posted By tyowiwid
tegakkan kebenaran, kalo emang tidak ada bukti, anda bisa bersaksi di pengadilan pak SBY.MONGGO, pak wapres jg sering disebut2 kog. tinggal kesaksian dan bukti2 itu berbicara di pengadilan


sayangnya ga ada yang berani manggil dia ke pengadilan.
kita tonton aja dah dipojokan sambil emoticon-coffee
jd semakin keliatan paniknya nih sby kl nanggapin isu tsb...jgn2 ad udang di balik bakwan nih?
nagapain juga ditanggepin pak pak !!
gitu aja marah, malah kelihata kalo berkelit
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kita tunggu 2014,
kalo ganti "rezim",
nanti juga disikatin tuh orang2nya Beye satu per satu kalo emang ada main. emoticon-Big Grin
battle of the presidents emoticon-Ngakak

ane cukup terkesima dng kekesalan pak lurah.

ala...ngono weh nesu... emoticon-Big Grin