alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525711d01e0bc36866000001/yoko-pembunuh-mertua-ditangkap-di-hadapan-istri-barunya
Smile 
Yoko, Pembunuh Mertua Ditangkap di Hadapan Istri Barunya
Yoko, Pembunuh Mertua Ditangkap di Hadapan Istri Barunya

Jakarta - Yoko Ransulangi (48) tidak pernah menyangka bila Selasa (8/10) kemarin adalah hari akhir pelariannya setelah dua tahun membunuh dengan keji menantunya Eti Rosilawati, di Rumah Susun Sederhana Pondok Bambu, Jl H Dogol, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (4/9/2011) lalu.

Penangkapan yang dilakukan jajaran Polsek Duren Sawit berlangsung dramatis. Pria asal Sulawesi Utara ini ditangkap di Gereja di perumahan Vila Baru, Bekasi Barat, sesaat setelah memberikan pelayanan kepada jemaat di sana.

Berbagai cara Yoko lakoni untuk menghindari sergapan petugas yang mengincarnya. Salah satunya adalah dengan berganti nama menjadi Yoko Yohanes. Bahkan, dalam pelariannya itu dia berhasil memikat hati seorang perempuan dan menikahinya.

"Istrinya ada di lokasi saat ditangkap," ujar Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom, di Mapolsek Duren Sawit, Jl Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2013).

Bahkan, istri baru tersangka dikabarkan tengah mengandung lima bulan. Memiliki rupa tampan rupanya menjadi modal Yoko untuk memperdaya perempuan idamannya untuk kemudian dinikahinya. Selain juga tersangka pandai berkata-kata di hadapan kaum hawa.

"Mukanya emang ganteng banget, pintar bicara," kata Imran.

"Saking tampan, itu banyak cewe kepincut. Begitu tahu cewe itu tajir pasti diporotin abis. Tapi gitu-gitu hatinya busuk, bahkan ketika sudah ditangkap masih enggak ngakui juga sampai bawa-bawa nama Tuhan," imbuhnya.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/11/015642/2384116/10/yoko-pembunuh-mertua-ditangkap-di-hadapan-istri-barunya"]sumber[/URL]

ah kak yoko sudah ketahuan membunuh masih bawa bawa nama tuhan segala , tidak malu apa sama jemaat emoticon-Mad (S)

btw, yang digaris bawahi sepertinya salah ketik tuh
mungkinkah bibi lung menyelamatkan yoko kali ini?emoticon-Belomatabelo
jangan2 nanti rajawalinya datang menyelamatkan yoko.emoticon-Belomatabelo
Masih lebih bersih hati si buta dari gua hantu
Quote:Original Posted By tony.e
Masih lebih bersih hati si buta dari gua hantu


kok melenceng ke si buta dari goa hantu gan , emang ente kira ini thread soal jagoan jagoan fiksi yah emoticon-Cape d... (S)


si yoko disini real loh , nama eksisnya yoko yahanes emoticon-Embarrassment
masih sempat tebar benih segala

emoticon-Embarrassment
istrinya yang marah pasti akan memotong satu lengannya yoko emoticon-Marah
Quote:Original Posted By lars.ulrich
masih sempat tebar benih segala

emoticon-Embarrassment


wajarlah gan orang lagi galau dalam pelarian yah kerjaannya pasti tebar pesona , tebar kasih, tebar benih dan tebar tebar yang lain giliran ketangkep sumpah sumpah pake nama tuhan sudah biasalah itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rajawalinya kemana ... kenapa ga menolong yoko pas di grebek emoticon-Mad..
bagooyy knp fotonya yoko n b9ibi lung ?? emoticon-Ngakak
Ane yakin yang ngasih vonis hukuman si Yoko entar namnya Hakim Roda Emas, gan.

emoticon-Cape d... (S)
Ilustrasinya bikin kaskuser berimajinasi emoticon-Big Grin
et dah busyet, memberikan pelayanan .. ckckckckck
wew, modal tampang doank...

emang jaman skrg masi laku ya modal tampang aja??? bukanya modal dompet tebel?emoticon-Belomatabelo
haahahahaa.. ilustrasi nya ada bibi lung emoticon-Genit
Yokonya lagi mendalami Kitab Hati gadis suci emoticon-Kiss
wkwkwkw,, ini diskus berita pa film yoko sih.. emoticon-Ngakak (S)
kasihan bibi lung, dikhianati oleh yoko, ternyata yoko itu seorg buaya emoticon-Ngakak
bibi lung emoticon-Kiss
maksute opo toh cok