alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256fd80fcca17653a000000/kaskuser-masuk-sini-dong
Thumbs up 
kaskuser masuk sini dong !
Salam kenal ! Perkenalkan ane nubie baru 6 tahun berumah tangga mudah mudahan langgeng ya

ini Diperuntukan bagi keluarga agan agan yang punya pengalaman baik buruk (atau sekedar tanya jawab/mencari solusi permasalahan) dalam berhubungan dengan pihak pihak pemerintah maupun swasta (penyedia layanan atau penjual produk) misal kelurahan, kecamatan, pemda, pln, disduk, pajak, bpn, samsat,pdam, bank, asuransi, dealer motor/mobil, layanan telepon, tv dsb.

mudah mudahan dengan adanya thread ini banyak agan agan yang telah berkeluarga dan akan berkeluarga mendapatkan kemudahan dan penyelesaian terbaik dalam rumah tangga agan agan

para kaskuser mohon postingan perdananya



pengalaman ane:

ane punya rumah, semenjak dari beli tu rumah ada tiang pln di pekaranganny setelah sekian taun ditinggali ane berencana renovasi dan perlu menggusur tu tiang tuk di keluarin dari halaman rumah. akhirnya ane berhubungan dgn pihak pln (resmi loh lewat surat. no surat,peruntukan, dsb ane sendiri yang nganter suratnya pake tanda terima lagi) beberapa hari kemudian ada dari pln yang survei ke rumah liat lokasi tiang , beberapa hari kemudian lagi ada telp ke rumah secara lisan dari ibu ibu ngakunya dari pln bisa di gusur kena biaya 800 rb dan beberapa hari lagi kemudian datang via pos surat dari pln kalo di surat bisa dipindahin kena biaya 400 rb. ane bingung aturan hukumnya gimana? akhirnya surat gak ane tanggapin digantung karena nunggu informasi yang lebih lengkap mengenai aturan mainnya (hukum) renovasi berubah gak ngegusur tu tiang. ada yang bisa berbagi
Quote:Original Posted By gopriif
Salam kenal ! Perkenalkan ane nubie baru 6 tahun berumah tangga mudah mudahan langgeng ya

ini Diperuntukan bagi keluarga agan agan yang punya pengalaman baik buruk (atau sekedar tanya jawab/mencari solusi permasalahan) dalam berhubungan dengan pihak pihak pemerintah maupun swasta (penyedia layanan atau penjual produk) misal kelurahan, kecamatan, pemda, pln, disduk, pajak, bpn, samsat,pdam, bank, asuransi, dealer motor/mobil, layanan telepon, tv dsb.

mudah mudahan dengan adanya thread ini banyak agan agan yang telah berkeluarga dan akan berkeluarga mendapatkan kemudahan dan penyelesaian terbaik dalam rumah tangga agan agan

para kaskuser mohon postingan perdananya



pengalaman ane:

ane punya rumah, semenjak dari beli tu rumah ada tiang pln di pekaranganny setelah sekian taun ditinggali ane berencana renovasi dan perlu menggusur tu tiang tuk di keluarin dari halaman rumah. akhirnya ane berhubungan dgn pihak pln (resmi loh lewat surat. no surat,peruntukan, dsb ane sendiri yang nganter suratnya pake tanda terima lagi) beberapa hari kemudian ada dari pln yang survei ke rumah liat lokasi tiang , beberapa hari kemudian lagi ada telp ke rumah secara lisan dari ibu ibu ngakunya dari pln bisa di gusur kena biaya 800 rb dan beberapa hari lagi kemudian datang via pos surat dari pln kalo di surat bisa dipindahin kena biaya 400 rb. ane bingung aturan hukumnya gimana? akhirnya surat gak ane tanggapin digantung karena nunggu informasi yang lebih lengkap mengenai aturan mainnya (hukum) renovasi berubah gak ngegusur tu tiang. ada yang bisa berbagi

ane baca dulu ganemoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By gopriif
Salam kenal ! Perkenalkan ane nubie baru 6 tahun berumah tangga mudah mudahan langgeng ya

ini Diperuntukan bagi keluarga agan agan yang punya pengalaman baik buruk (atau sekedar tanya jawab/mencari solusi permasalahan) dalam berhubungan dengan pihak pihak pemerintah maupun swasta (penyedia layanan atau penjual produk) misal kelurahan, kecamatan, pemda, pln, disduk, pajak, bpn, samsat,pdam, bank, asuransi, dealer motor/mobil, layanan telepon, tv dsb.

mudah mudahan dengan adanya thread ini banyak agan agan yang telah berkeluarga dan akan berkeluarga mendapatkan kemudahan dan penyelesaian terbaik dalam rumah tangga agan agan

para kaskuser mohon postingan perdananya



pengalaman ane:

ane punya rumah, semenjak dari beli tu rumah ada tiang pln di pekaranganny setelah sekian taun ditinggali ane berencana renovasi dan perlu menggusur tu tiang tuk di keluarin dari halaman rumah. akhirnya ane berhubungan dgn pihak pln (resmi loh lewat surat. no surat,peruntukan, dsb ane sendiri yang nganter suratnya pake tanda terima lagi) beberapa hari kemudian ada dari pln yang survei ke rumah liat lokasi tiang , beberapa hari kemudian lagi ada telp ke rumah secara lisan dari ibu ibu ngakunya dari pln bisa di gusur kena biaya 800 rb dan beberapa hari lagi kemudian datang via pos surat dari pln kalo di surat bisa dipindahin kena biaya 400 rb. ane bingung aturan hukumnya gimana? akhirnya surat gak ane tanggapin digantung karena nunggu informasi yang lebih lengkap mengenai aturan mainnya (hukum) renovasi berubah gak ngegusur tu tiang. ada yang bisa berbagi



coba maen kemari om http://www.kaskus.co.id/forum/620/pe...n-keuangan-new
sama kebagian forum hukum emoticon-Shakehand2
Letak supranaturalnya dimana gan?? Ane masih di forum supranaturalkan yah? emoticon-Bingung (S):
iya gan emoticon-Salah Kamar coba masuk ke link dari agan atas ane
forsup forsup forsup
kaskuser masuk sini dong ! hm... hh.. mm.. mungkin sepuh2x diatas benar, dibawah ane juga...
Sepertinya emoticon-Salah Kamar mas, coba mas hubungi pihak agraria barangkali ada solusi emoticon-Cendol (S)
etdah udah panjang-panjang tau-taunya emoticon-Salah Kamar emoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope



hailson1 the
kayaknya salah kamar sih mbah, kalo nanyanya cara pindah tiang listrik secara gaib, mungkin ditanggapi, tapi kalo nanya secara hukum, ya gak ngerti juga, karena disini forum supranatural.

tapi newbie numpang mejeng di pejuwan ye
Quote:Original Posted By waungalas00
kayaknya salah kamar sih mbah, kalo nanyanya cara pindah tiang listrik secara gaib, mungkin ditanggapi, tapi kalo nanya secara hukum, ya gak ngerti juga, karena disini forum supranatural.

tapi newbie numpang mejeng di pejuwan ye


awas kesetrum puh emoticon-Hammer2
ntar anunya terkulai lemas
klonengan sapa lg neh yg mau bikin arisan emoticon-Mewek
forsup selain jadi kantor polisi dadakan
jadi kantor curhat jg emoticon-Big Grin
Salah kamar gan
emoticon-Matabelo
opo maneh iki...... emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By aqwez
opo maneh iki...... emoticon-Bingung (S)


mungkin Ts nya minta tolong tiang listrik nya di santet puh emoticon-Malu
atau mungkin minta di pindah secara ghoib emoticon-Hammer2
bakar kemenyan gan di tiang listriknya...
Insya Allah gan... dipindahin
ingat, kemenyannya 10 truk yah.... emoticon-Ngakak
ane bukan kaskuser
berarti ane kluar dari thread ini ya?
Coba lihat di tiang listrik-nya gan, mungkin ada penampakan MG.....................emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By aqwez
opo maneh iki...... emoticon-Bingung (S)


Wedus mbah?
emoticon-Matabelo