alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256d1d3a1cb17957b000002/tni-al
TNI AL
LIHAT METRO TV GAN SEKARANG!
Quote:Original Posted By mr.voc
LIHAT METRO TV GAN SEKARANG!


udaaaaahhh.
wiih ternyata belanja ke pasar juga emoticon-Ngacir2, itu radarnya kujang cuman pake radar navigasi hughes aja ya ?, Karaoke Strooooong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DocApizz
wiih ternyata belanja ke pasar juga emoticon-Ngacir2, itu radarnya kujang cuman pake radar navigasi hughes aja ya ?, Karaoke Strooooong emoticon-Ngakak



Iya ni.. mereka belanjanya jg pake nawar lg hahaha kagak kalah ama istrnya ya.. ane ga nyangka, tu kapal kayae kecil dalemannya manteb jg.. tinggal rudalnya yg harus setroonggg...

ah elah emoticon-Hammer
Lihat KRI Kujang 642 buatan anak negeri.
biasanya ada yang ngajak dangdutan nih
di nipah ea
Ahaaay
Jebretttt
Bullss Eye!
yakhont setrongg



now what?
Solar cell nya itu lo ngenes bner emoticon-Embarrassment
kirain namanya bekal logistik ulang itu da disiapin lanal yg disinggahiemoticon-Nohope
lah kok anggota KRI nya yg malah turun kepasar buat beli bekal 5 hariemoticon-Nohope

salut aja buat anggota TNI AL yg patroli didaerah terpencil.........

Pulau Nipah kan gak di pelosok sekali..masih deket ama Batam n Karimun, dulunya ntu pulau strategis buat para penyelundup. Yg megang power disana (kepri) era 80 an ya AL.
Quote:Original Posted By gearbox23
kirain namanya bekal logistik ulang itu da disiapin lanal yg disinggahiemoticon-Nohope
lah kok anggota KRI nya yg malah turun kepasar buat beli bekal 5 hariemoticon-Nohope
salut aja buat anggota TNI AL yg patroli didaerah terpencil.........


Ya sekalian jadi hiburan, namanya juga daerah terpencil, pasar pun jadi hiburan.
Kayak disini nih, kurang hiburan juga, kalo sore di pasar ikan mungkin separonya bapak2 yg beli, mulai pemilik warung, pegawai kantoran, pegawai pabrik/kilang, pegawai tambang, sampai expat jepang...