alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256cf4e40cb174d36000001/dituduh-lhi-sby-quotsaya-bukan-pejabat-kecenganquot
[Dituduh LHI] SBY: "Saya bukan pejabat kecengan"
Metrotvnews.com: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membantah tudingan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq bahwa dirinya sangat dekat dengan Bunda Putri.

Menurut SBY, dirinya tidak kenal dengan sosok Bunda Putri. Begitu pula dengan keluarganya serta perangkat kepresidenan tidak ada yang kenal dengan Bunda Putri.

Dengan marah SBY menegaskan dirinya sangat terkejut mendengar pernyataan LHI yang banyak dimuat media massa setibanya di Tanah Air. SBY menyampaikan hal itu di Lanud Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Kamis (10/10)."Kalau saya dibilang sangat dekat dengan Bunda Putri, 1.000 persen bohong.

Kalau Bunda Putri tahu mengenai reshuffle kabinet, jelas 2.000 persen bohong," ujar SBY dengan suara bergetar.Presiden menjelaskan dirinya juga telah mengecek kepada keluarga dan tidak ada satu pun yang tahu dan kenal dengan Bunda Putri. Begitu juga dengan perangkat kenegaraan, seperti Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Sekretaris Presiden Kusnanto, tidak ada yang mengenal Bunda Putri.

"Kalau orang itu pernah saya kenal atau berkomunikasi dengan saya tentu perangkat kenegaraan juga pasti tahu. Dan ternyata tidak ada satu pun yang tahu. Mungkin keluarga. Saya cek tidak ada yang tahu," ujar Presiden.

Kemudian, dirinya memerintahkan Mensesneg untuk berkomunikasi dengan Menteri Pertanian dalam rangka mencari informasi mengenai Bunda Putri. "Pak Sudi komunikasi dengan Pak suswono. Lewat Pak Sudi, Pak Suswono mengatakan, 'Bunda Putri yakni istri salah satu pejabat Kementerian Pertanian dan pengusaha eksportir pupuk dari Cilimus Jabar. Kemudian saya cek ke Wamentan, ada kaitan dengan pejabat. Katanya betul," papar SBY.

Ia pun menyampaikan bahwa persoalan perombakan kabinet tidak pernah dibicarakan dengan pihak lain, hanya wapres, mensesneg, serta jika diperlukan Menko terkait. Bahkan, lanjut SBY, istrinya pun tidak diberitahu.

"Saya bukan pejabat kecengan, ngomong reshuffle kabinet dengan orang tidak jelas," tegas SBY.

Ia meminta agar proses hukum yang melibatkan LHI dilakukan dengan seadil-adilnya. "Berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Jangan malah membawa atau mengait-kaitkan dengan Presiden," tandas SBY. 

@Metro_TVSBY Tuding Luthfi Hasan Ishaaq Bohong metrotvn.ws/N187576


Kalau sekelas LHI berani menyebut nama berarti apa ya?

emoticon-Ngakak

Sikat habis sapi kuda nil penikmat phustun daun muda
hwahaha.. mustinya tanya langsung ke KPK.. emoticon-Ngakak
karena sana sini pasti ABS.. emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rsryodongok...
emoticon-Ngakak

Sikat habis sapi kuda nil penikmat phustun daun muda


Ketawa...
gile nih abi lutpih bangunin macan tidur.....ampe SBY yg lemah lembut jadi ngambek gitu..
padahal dikatain sama si abib brisik dia diem aja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


penasaran nih tanggepan kader PKS laennya dalam menyusun teori konspirasi baru
gw cek di puyengan kagak ada emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
biasa lah uda satu kapal aja suka nikam dari belakangemoticon-Big Grin..ga biasanya si beye sampe marah giniemoticon-Big Grin..apa lagi semua keterangan si don lutpi pake "katanya"
Quote:Original Posted By rockbenk
gile nih abi lutpih bangunin macan tidur.....ampe SBY yg lemah lembut jadi ngambek gitu..
padahal dikatain sama si abib brisik dia diem aja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


penasaran nih tanggepan kader PKS laennya dalam menyusun teori konspirasi baru
gw cek di puyengan kagak ada emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Puyengan lagi puyeng tujuh keliling gan

Pentolan kelas beratnya lagi goyang pushtun emoticon-Ngakak


bagoosssss. saling tikam aja kalian sapi ma kebo..... ntar yg baik tinggal naik emoticon-Cool emoticon-Ngakak
gitu aja marah pak emoticon-Big Grin
harus nya pak presiden juga bisa di sadap ama kpk, sapa tau pak pres juga ikut2 tan ckckck akil mochtar juga bilang ga korup, buktinya??? ckckckck
responnya si kebo cepet amat emoticon-Ngakak


responnya agak bernada emosional, seolah ngotot kalo dirinya ga terlibat, kok jd keliatan kyk lg berkelit yak emoticon-Ngakak
salah sir beye sendiri yg lamban dan gak tegas, skrg di injek2 sama koalisinya
makanya pak beye, yang tegas, jgn suka mewek dimedia, wibawa anda sebagai presiden sudah gak ada
Quote:Original Posted By Bartmansion
salah sir beye sendiri yg lamban dan gak tegas, skrg di injek2 sama koalisinya
makanya pak beye, yang tegas, jgn suka mewek dimedia, wibawa anda sebagai presiden sudah gak ada



iye gan, ampe bikin KTT apec aja banyak dicibir sama presiden2 negara laen saking nggak ada wibawanya tuh sir beye...emoticon-Gila


malu2in ajaemoticon-Mad:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kalo menyangkut pribadinya yang merasa di zalimi cepat sekali reaksinyaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nyamuk007
harus nya pak presiden juga bisa di sadap ama kpk, sapa tau pak pres juga ikut2 tan ckckck akil mochtar juga bilang ga korup, buktinya??? ckckckck


KPK dibawah presiden langsung deh gan emoticon-Smilie

ntah LHI jujur atau apa yaa...
cari mati kali ya...
gmana pun SBY presiden
jendral pula... ngilangin 1 orang macam LBI gampang mah
LHI sih emoticon-Amazed agaman djual biar bs kimpoiin abege emoticon-Nohope
makin keringet dingin ja ni pekaes
emoticon-Hammer (S)
Ayoo buka semua bongkar... ne si lutfi make prinsip Soeharto tiji tibeh.. mati siji mati kabeh... ( mati satu mati semua.. ) ga mau dia kena sendirian... haha serett semua yg terlibat jangan dialihin ke Akil Mohtar, SBY yg ngadepin Prabowo ama Wiranto aja tenang ama lutfi kok emosian.. kliatan ada sesuatu...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rockbenk



iye gan, ampe bikin KTT apec aja banyak dicibir sama presiden2 negara laen saking nggak ada wibawanya tuh sir beye...emoticon-Gila


malu2in ajaemoticon-Mad:


Krn nyanyi?
emoticon-Ngakak ane voor pegang Sir Beye Gan emoticon-Malu (S)
nyimak dlu deh . . emoticon-Cool

[Dituduh LHI] SBY: "Saya bukan pejabat kecengan"
×