alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256ceddfaca17f62b000000/diminta-rujuk-dengan-maia-ahmad-dhani-nasehati-dul
Diminta rujuk dengan Maia, Ahmad Dhani nasehati Dul
Quote:
Diminta rujuk dengan Maia, Ahmad Dhani nasehati Dul
Seperti diketahui Dul mengalami kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi yang menyebabkan 7 orang meninggal dan beberapa luka-luka. Atas kejadian ini Dul pun menyandang status tersangka.

Namun, kecelakaan yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut menciptakan pemandangan tersendiri. Perseteruan antara Dhani dan Maia yang selama ini terkesan 'perang' statement di media, seolah mencair

Melihat hal tersebut, sang anak yang saat perawatan tidak mau lepas dari Maia, meminta keduanya untuk rujuk kembali. Namun, Dhani menolak halus keinginan putra bungsunya itu.

Juri X Factor Indonesia tersebut memberi nasehat kepada Dul untuk tetap bersyukur akan kondisi yang terjadi antara ia dan ibunya.

"Dan dia tetap harus bersyukur karena dia masih punya ayah bunda yang masih hidup, meskipun tidak bersama," kata Dhani kepada wartawan (9/10).

Dhani lantas membandingkan dengan banyak anak-anak yang memiliki kondisi dan situasi lebih buruk dari apa yang dirasakan oleh Dul sekarang ini. "Sementara anak-anak lain ada yang yatim piatu," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Sumber


Perceraian orang tua, pasti sangat berimbas ke anak. Apalagi kalau anak itu belum benar2 dewasa.
Jadi, bagi agan2 yg ada konflik dgn pasangan, sebisa mungkin hindari opsi perceraian.

Jangan hanya berpikir untuk kebaikan agan dan pasangan agan. Tapi berpikirlah untuk masa depan anak2 agan.

Pengamatan TS, sebagai seorang pakar kejiwaan emoticon-Malu (S). Sebagian besar kanak2 yg orang tuanya bercerai, biasanya psikologisnya mengalami ketidakstabilan. Dan itu baru bisa terobati setelah si anak menikah. Atau bahkan tidak terobati sama sekali.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak

Pendidikan dimuali dari keluarga yang baik

bukan keluarga sapi yang doyan menikmati pushtun
Sbnrnya klo lagi baca kisah mrk pacaran dan berbagai rintangannya dari berbagai sumber amat disayangkan jika hbgn mrk harus diakhiri dgn perceraian...
Tp hidup adalah pilihan, saya yakin keduanya sudah dewasa dlm memilih jalannya masing2...
Quote:Original Posted By rikp
Sbnrnya klo lagi baca kisah mrk pacaran dan berbagai rintangannya dari berbagai sumber amat disayangkan jika hbgn mrk harus diakhiri dgn perceraian...
Tp hidup adalah pilihan, saya yakin keduanya sudah dewasa dlm memilih jalannya masing2...


Iya, dan pilihan itu juga berakibat ke anak2nya... emoticon-Cape d... (S)
salahkan mulan jamidong emoticon-Big Grin
Makanya kalau sudah berkeluarga jangan berpikir pake kepala yang dibawah lagi...Berpikir dengan kepala buuuruuuunnggg aka peeeennnniiisss (atau mehmeeeekk pada wanita) ga akan membawa bahagia.emoticon-Big Grin
Sangat sulit menggantikan peran ayah dan ibu kandung........
Apalagi ibu yang mengandung dan melahirkan anaknya.......

Memang kebanyakan anak broken home bermasalah, meskipun tidak semua demikian.........

Meski ada yang tidak bermasalah berat sampai narkoba, premanisme, dan spt kasus si Dul; namun paling tidak sudah ada persepsi negatif tentang nilai2 hidup perkawinan.
Biasanya takut untuk berkomitmen thd pasangan atau trauma untuk menjalin hubungan yang terikat.
Quote:Original Posted By borrevero
salahkan mulan jamidong emoticon-Big Grin


Husss... Ga usah diceritaain dia PAGAR MAKAN TANAMAN emoticon-Big Grin
Quote:"Dan dia tetap harus bersyukur karena dia masih punya ayah bunda yang masih hidup, meskipun tidak bersama," kata Dhani kepada wartawan (9/10).

Dhani lantas membandingkan dengan banyak anak-anak yang memiliki kondisi dan situasi lebih buruk dari apa yang dirasakan oleh Dul sekarang ini. "Sementara anak-anak lain ada yang yatim piatu," tandasnya.


Lucu yaa om Dhani, bukannya omongan itu malah bikin si Dul makin down pasca kecelakaan? emoticon-Big Grin
yang pasti, ...si dul telah menelan korban 7 nyawa, ....

tabrakan itu sangat mengerikan, ... luka-luka si dul cukup parah, ... benturan yg sangat keras dengan setir akibat kecepatan yang begitu tinggi, dan ikatan seat-belt bisa menyebabkan luka dalam dan bukan tidak mungkin si dul mengalami cacat permanen pada organ reproduksi....

semoga cepat sembuh dul, ...
Gile.. maya cantik kayak gitu masih gak mau..
gue aja yang tau itu bekas AD mau
kalo rujuk mantep bener si dhani kalo tidur diapit 2 cewek emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By aduceking
wah mantap tritnya ganemoticon-Rate 5 Star


emoticon-fuck
Quote:Original Posted By tony.e
Gile.. maya cantik kayak gitu masih gak mau..
gue aja yang tau itu bekas AD mau


ya udah sono nikahin si maia
tapi jangan kaget setelah lu nikahin tiba2x ada laporan istri lu lagi di hotel dengan salah satu bos gede stasiun TV emoticon-Ngakak
betul itu gan...jgn pentingkan diri sendiri tp ingat anak2.
Quote:Original Posted By sevendidi
betul itu gan...jgn pentingkan diri sendiri tp ingat anak2.


yaa betul gan...

kok gak ada yg komeng lagi yaa...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By sevendidi
betul itu gan...jgn pentingkan diri sendiri tp ingat anak2.


Setuju ama agan ini emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By rsryodongok...
emoticon-Ngakak

Pendidikan dimuali dari keluarga yang baik

bukan keluarga sapi yang doyan menikmati pushtun

ni orang tumben banget komen nya sehat, lu lagi sakit demam yah?