alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256cd0ebe29a0ae138b4574/good-job--indonesia-bekuk-filipina-dua-gol-tanpa-balas
(good job ) Indonesia Bekuk Filipina Dua Gol Tanpa Balas
(good job ) Indonesia Bekuk Filipina Dua Gol Tanpa Balas(good job ) Indonesia Bekuk Filipina Dua Gol Tanpa Balas
Jakarta - Kemenangan kembali diraih Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19. Kali ini Indonesia menang 2-0 atas Filipina.

Di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (10/10/2013) malam WIB, Indonesia membuka kemenangan melalui gol dari tendangan bebas M. Hargianto di menit ke-27.

Terus melancarkan serangan untuk membongkar rapatnya pertahanan Filipina, Indonesia baru bisa menambah keunggulan enam menit sebelum turun minum lewat gol pemain pengganti Yabes Malaifani.

Dengan hasil itu Evan Dimas cs mengoleksi 6 poin dari dua laga, setelah di pertandingan pertama lalu meraih kemenangan 4-0 atas Laos.

Di partai lain Grup G yang juga dilangsungkan hari ini, Korea Selatan menang telak 5-1 atas Laos. Ini juga membuat Korsel meraup 6 poin dari dua laga.

Hasil-hasil itu membuat Korsel dan Indonesia kini bersaing ketat berebut satu tiket langsung dari grup ini dengan poin setara--Korsel (+8) sementara unggul selisih gol dari Indonesia (+6). Kedua tim akan berhadapan di SUGBK, Sabtu (12/10).
link
[url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/10/10/211831/2384049/76/indonesia-bekuk-filipina-dua-gol-tanpa-balas?b99220170[/url]

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

kalo konsisten terus kyaknya harapan cerah buat sepakbola indonesia..maennya keliatan ciaamik tadi

ni video goalnya
youtube-thumbnail
emoticon-Ngakak

Selamat untuk timnas!

Jangan sampai keberhasilan ini diklaim para sapi
u19 emang mantab maennya gan emoticon-Matabelo
mntep gan
aye nonton tadi
pilipin markir bis didepan gawang emoticon-Smilie
Ganti aja tuh tim senior sm u19
Bagusan u19 maennya..
tugas berat nanti pas lawabn korsel.. harus menang kalau mau lolos gan... mari dukung... emoticon-I Love Indonesia
terimakasih,susahnya lawan tim parkir tronton emoticon-Smilie tp masih harus berjuang gan..lawan kroya kidul harus menang ,secara yg diambil cuma runner up2 terbaikemoticon-I Love Indonesia (S)

hajar boyben buangshaat emoticon-Betty


kalau mainnya spartan kayak waktu lawan vietnam di final optimis gue coy emoticon-thumbsup
ayo tonggak kebangkitan sepak bola indo merdeka!! emoticon-I Love Indonesia (S)
tadi mainnya keren abis gan emoticon-Matabelo
Keren2 mantap...
Pertandingan k-3 lebih berat tapi optimis 3 poin,,,yaa minimal seri lah...
Maju terus garuda muda.
teruskan perjuangan kalian u-19,harumkan sepakbola indonesia di kancah internasional..
pilipin maenya pasif....ga asik, 11 pemain di kotak 12 gawang...untung bs menang...
maennya tiki taka mirip barsia keren dah U-19
timnas u19 memang lebih enak ditontonya daripada senior2nya,..tapi bener2 deh bikin emosi pola permainan filipina bener2 markir bus di pertahanannya
itu video nya ada iklannya gak gan ?
soalnya tadi ane demen iklannya waktu pertandingan berjalan emoticon-Ngakak
selamat buat timnas emoticon-Angkat Beer


moga berhasil ngalahin tim gay boyben korya ntar emoticon-Angkat Beer
Jantung permainan timnas ada di 3 gelandang tengah (evan dimas, hargianto,zulfiandi). Mudah2an lusa mereka bisa konsisten !! Jangan lupa kalo golin pake selebrasi Gang nam style emoticon-Ngakak (S)
ini video gol indo vs filipina yg tadi gan
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By rsryodongok...
emoticon-Ngakak

Selamat untuk timnas!

Jangan sampai keberhasilan ini diklaim para sapi


biasanya sih para kebo & the gank