alexa-tracking

SBY & Bunda Putri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256c337148b46a304000002/sby-amp-bunda-putri
SBY & Bunda Putri
barusan pak beye konfrensi pers di metrotv ngamuk2 soal bunda putri, wah edan berani bener yah tu si lutfi bawa2 mr sby, yah kita liat deh bakalan lanjut ngomong ap tuh si lutfi ngeri gan,,,,
baru kali ini wa liat tampang SBY kelihatan garangnya emoticon-Takut

makanya ane ngetritnya pendek aj gan, eh buset dh maran banget tuh pak beye,, ga sabar deh gmn tar don fakhri vs poltak keiknya ga kalah seru nih,,,,
link yutub dah ada blm?

ga nonton tipi....

di tipi mana, acara apa karena apa??
segera buka feeds dah sapa tau nongol di berita lain
apdet status di twitter aja gan emoticon-Ngakak
mendingan buruan diap[det ni trit TS... quote taruh atas...biar ga di delet sama momod
Quote:

[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/10/222038/2384064/10/2/presiden-sby-telpon-mentan-suswono-tanya-siapa-bunda-putri"]ember[/URL]
untung hakimnya pinter... aneh aja sekelas ustad.. lulusan dari arab... kok maen maen ke rumah orang yang bukan muhrimnya ...nda kenal baik juga... langsung percaya juga... emoticon-Ngakak
abis ntn bola U19 jadi ga liat metro,

ditunggu updatenya deh emoticon-Big Grin
Quote:
Presiden PKS ini ternyata masih mabok emoticon-Ngakak
Sapi oh sapi doyan pushtun emoticon-Ngakak
beuhhh......banyak amat id rsyodongok dkk emoticon-Amazed

ga bete om bikin id sebanyak itu?? emoticon-Confused:
hmmm ada yg ngasih gw bata gan ada yg salahkah dengan trit ane
Bunda Putri = Bunda Dorce? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Biasa gan, banyak PKS haters dan antek pemerintah berkeliara di sini. Kaya si roysdongok n muslimlayange. Lanjut
Quote:



tabah ya TS emoticon-norose


lain kali baca aturan BP...emoticon-Embarrassment
Quote:


BOT DETECTED!

Bunda putri itu siapa ya? ada yg tahu?
Quote:

itu nama sandi gan. nama aslinya cari tau sendiri aja. takut ane emoticon-Takut
kenapa gak sekalian bilang bahwa bunda putri adalah selingkuhan sby, pasti stroke dia

Quote:



org bemokarat tuh gan...
emoticon-Hammer (S)