alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256c337148b46a304000002/sby-amp-bunda-putri
SBY & Bunda Putri
barusan pak beye konfrensi pers di metrotv ngamuk2 soal bunda putri, wah edan berani bener yah tu si lutfi bawa2 mr sby, yah kita liat deh bakalan lanjut ngomong ap tuh si lutfi ngeri gan,,,,
baru kali ini wa liat tampang SBY kelihatan garangnya emoticon-Takut

makanya ane ngetritnya pendek aj gan, eh buset dh maran banget tuh pak beye,, ga sabar deh gmn tar don fakhri vs poltak keiknya ga kalah seru nih,,,,
link yutub dah ada blm?

ga nonton tipi....

di tipi mana, acara apa karena apa??
segera buka feeds dah sapa tau nongol di berita lain
apdet status di twitter aja gan emoticon-Ngakak
mendingan buruan diap[det ni trit TS... quote taruh atas...biar ga di delet sama momod
Quote:
Jakarta - Presiden SBY geram disebut-sebut dekat dengan Bunda Putri yang terungkap di persidangan kasus suap impor daging sapi. Presiden SBY langsung menelepon ke Mentan Suswono untuk mencari tahu siapa sebenarnya Bunda Putri.

"Pak Suswono mengatakan Bunda Putri katanya istri salah satu pejabat di kementan. Menurut Pak Suswono, katanya dia pengusaha asal Cilimus, Jabar. Lantas dicek ke wamentan, apa betul istri salah satu pejabat, konon katanya betul," tegas SBY dengan nada tinggi dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

SBY baru tiba dari Brunei Darusaalam menghadiri East Asia Summit.

Presiden SBY mengaku dirinya menyempatkan diri untuk mengecek ke semua pihak untuk mengetahui siapa sosok Bunda Putri.

"Saya cari sumber lembaga sah yang bisa kasih keterangan ke saya, kenal ngga bunda putri," imbuhnya.

Dalam sidang lanjutan perkara korupsi daging impor dengan terdakwa eks Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq mengaitkan Bunda Putri dengan Presiden SBY.

Awalnya, Luthfi menjelaskan soal kedatangannya ke rumah Bunda Putri di Pondok Indah. Dia mengaku hendak mengklarifikasi soal kabar reshuffle kabinet, sebab Putri tahu banyak soal itu sebagai orang dekat presiden
"Setahu saya bunda ini dekat dengan Presiden SBY, dia tahu soal reshuffle, saya kawatir ada reshuffle, jadi saya perlu verifikasi ke dia, bener nggak ada reshuffle," kata Luthfi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Kamis (10/10/2013).

Namun saat ditanya lebih jauh soal sosok Bunda Putri, Luthfi lebih banyak tidak tahu. Termasuk saat dicecar soal nama lengkap dan latar belakangnya. Alhasil, Hakim Nawawi Pomolango mempertanyakan kesaksian ini.

"Anda tidak rasional, anda kenal Bunda Putri tapi tidak tahu siapa nama lengkapnya," kata Nawawi.

"Jangan jadikan sidang ini sebagai forum menjatuhkan," pinta Nawawi.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/10/222038/2384064/10/2/presiden-sby-telpon-mentan-suswono-tanya-siapa-bunda-putri"]ember[/URL]
untung hakimnya pinter... aneh aja sekelas ustad.. lulusan dari arab... kok maen maen ke rumah orang yang bukan muhrimnya ...nda kenal baik juga... langsung percaya juga... emoticon-Ngakak
abis ntn bola U19 jadi ga liat metro,

ditunggu updatenya deh emoticon-Big Grin
Quote:
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri
SBY & Bunda Putri


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
Presiden PKS ini ternyata masih mabok emoticon-Ngakak
Sapi oh sapi doyan pushtun emoticon-Ngakak
beuhhh......banyak amat id rsyodongok dkk emoticon-Amazed

ga bete om bikin id sebanyak itu?? emoticon-Confused:
hmmm ada yg ngasih gw bata gan ada yg salahkah dengan trit ane
Bunda Putri = Bunda Dorce? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Alejandro...
hmmm ada yg ngasih gw bata gan ada yg salahkah dengan trit ane


Biasa gan, banyak PKS haters dan antek pemerintah berkeliara di sini. Kaya si roysdongok n muslimlayange. Lanjut
Quote:Original Posted By Alejandro...
hmmm ada yg ngasih gw bata gan ada yg salahkah dengan trit ane



tabah ya TS emoticon-norose


lain kali baca aturan BP...emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By aduceking
wah mantap tritnya ganemoticon-Rate 5 Star


BOT DETECTED!

Bunda putri itu siapa ya? ada yg tahu?
Quote:Original Posted By chaosmeteor


BOT DETECTED!

Bunda putri itu siapa ya? ada yg tahu?

itu nama sandi gan. nama aslinya cari tau sendiri aja. takut ane emoticon-Takut
kenapa gak sekalian bilang bahwa bunda putri adalah selingkuhan sby, pasti stroke dia

Quote:Original Posted By Alejandro...
hmmm ada yg ngasih gw bata gan ada yg salahkah dengan trit ane



org bemokarat tuh gan...
emoticon-Hammer (S)
×