alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256b8f0108b463564000008/moralnya-rusak-korupsi-rusak-citra-pd-ibas-semua-partai-juga-sama-saja
(moralnya rusak) Korupsi Rusak Citra PD? Ibas: Semua Partai Juga Sama Saja
Korupsi Rusak Citra PD? Ibas: Semua Partai Juga Sama Saja
Danu Damarjati - detikNews


Jakarta - Di sela pembekalan caleg DPR dari Partai Demokrat (PD), Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono berkomentar mengenai kasus korupsi yang menjerat sejumlah kadernya padahal Pemilu 2014 sudah semakin dekat. Ibas-pun punya pandangan.

"Hari ini, shifting berita mengenai hal ini kan sudah merata. Semua partai memiliki problematik yang sama (kasus korupsi)," kata Ibas, sapaan Edhie, di Hotel Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Menurutnya, PD tak tinggal diam. Mereka terus berbenah memperbaiki kualitas kadernya salah satunya dengan pembekalan caleg ini. PD merupakan partai antikorupsi.

"Partai Demokrat justru berbenah dan mengevaluasi, dan kita satu partai yang berhasil berbenah dan menyempurnakan dirinya untuk berbuat yang terbaik," tutur putra Presiden SBY ini.

Pemberitaan soal kasus korupsi yang melibatkan kader berbagai partai memang marak. Ibas memandang hal ini sebagai bukti bahwa korupsi sudah meluas, tak hanya di partainya saja.

"Jadi masalah ini tidak dialami partai demokrat. Kalau kita lihat media belakangan ini pasti mengerti," ujar Ibas.
kalo udah terdesek....

biasanya pengecut nunjuk-nunjuk yang kesalahannya sama emoticon-Cape d... (S)
makanya rekrut org yg jujur dan kinerjanya konkrit,jgn hny bualan semata..
makanya ngga perlu ada partai di indonesia, toh semua partai ngga bener
90 persen masyarakat indo korupsi
termasuk 99 persen kaskuser korupsi jg tapi kaga tau definisi korupsi
Hmmm.... Saya prihatin.


sssssttt,.....pangeran agi belajar ngomong.... emoticon-Cape d... (S)
semua partai sama saja



dari dulu juga ane udah tau emoticon-Cool

Untuuung ane ga milih sby.. Setidaknya ga ngenes2 amat..
Basmi abis koruptor koruptor.....
Dasar bemokarat, gak punya kader bagus...
termasuk ente kan bas??
sama aja... emoticon-Hammer (S)
Taun depan siapa nih yang jadi bintang iklan bemokarat? Bintang iklannya pada berkasus semua... thn dpn diganti ya taglinenya "katakan tidak! Padahal korupsi!"
iya la bas kan udah rata semua sama kayak jidat ente

politikus emang busuk semua....
terus terusan aja si ibas ini membekali kadernya.. libas bas libas emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baca kalimat ini..

"Hari ini, shifting berita mengenai hal ini kan sudah merata. Semua partai memiliki problematik yang sama (kasus korupsi)," kata Ibas, sapaan Edhie

sama karena tahu..? atau sama sama tahu ya..? hemms.. emoticon-Ngakak
PD partai anti korupsi? ga salah? kader partai bemokrat yg bermasalah dgn korupsi saat plng byk tong emoticon-Mad

Berarti ngaku kalo korupsi..

Bukannya udah rahasia umum kalo semua partai politik ga bisa survive dengan sistem pemilihan langsng kalo ga korupsi?
×