alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256b1661e0bc39727000002/akhirnya--fahri-hamzah-ketauan-maen-ma-anis-matta-rekaman-sidang-lhi
( akhirnya ......) FAHRI HAMZAH ketauan maen ma anis matta (rekaman sidang LHI)
( akhirnya ......) FAHRI HAMZAH ketauan maen ma anis matta (rekaman sidang LHI)


Sadapan KPK: Fathanah dan Luthfi Hasan
Bahas Posisi Fahri Hamzah di DPR


Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Ishaaq cukup intens
dalam berkomunikasi via teepon.

( akhirnya ......) FAHRI HAMZAH ketauan maen ma anis matta (rekaman sidang LHI)

Salah satu hal yang mereka
diskusikan ternyata mengenai posisi anggota DPR F-PKS Fahri
Hamzah.
Transkrip rekaman penyadapan 1 November 2012 ini dibacakan oleh
jaksa Guntur di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta
Selatan, Kamis (10/10/2013). Saat itu saksi Luthfi Hasan Ishaaq
tengah diperlihatkan barang bukti dalam sidang Ahmad Fathanah.
Tidak jelas apa yang dibicarakan oleh dua sahabat ini. Namun salah
satu tema yang didiskusikan adalah posisi Fahri di DPR.


Fathanah:
Ya, nggak nggak semangat orangnya, memang dia jagonya di
Komisi III, itu benar. Itu sudah salah kasus dia dikasih komisi
ekonomi memang dia nggak suka ekonomi, memang dia nggak
makan duit, dia nggak suka duit. Oleh Anis dia dikasih steril jadi
hasil-hasil bisnis mereka, halo...
Luthfi:
Hmm hmm
Fathanah:
Disisihkan buat Fahri, nggak boleh tersentuh dari mana-mana duit
apa, malah steril anaknya, disterilkan memang jadi ada hasilnya.
Sesuatu, nggak jelas disisipkan buat Fahri
Luthfi:
Dikasih ke dia?
Fathanah:
Kembalikanlah dia ke komisi III, bener itu.
Ketua Majelis Nawawi Pomolango menanyakan siapa Fahri yang
dimaksud? "Fahri Hamzah," jawab Luthfi.

sumber :
[url]http://m.detik..com/news/read/2013/10/10/190449/2383972/10/2/sadapan-kpk-fathanah-dan-luthfi-hasan-bahas-posisi-fahri-hamzah-di-dp( akhirnya ......) FAHRI HAMZAH ketauan maen ma anis matta (rekaman sidang LHI)[/url]
Walah... Berita ga lengkap... Ane masih belum paham.... Lengkapin kaya beritanya agan cowshake... Biar enak bacanya...
Quote:Original Posted By rabitamotor
Walah... Berita ga lengkap... Ane masih belum paham.... Lengkapin kaya beritanya agan cowshake... Biar enak bacanya...


wadooh dari sumberny cuma itu gan,
ntar tgu update versi cyberteam pks lewat pkspuyengan gan
maksudnya gmn ya? ane msh bingung nh emoticon-Bingung (S)
O'ow..
fathonah ini lebih berkuasa daripada si lutpih di pks...apalagi daripada si cecunguk fahri...emoticon-Ngakak


pompom girl psk, gak berani nongol dahemoticon-Big Grin
waduh rahasia partai dibocorin, pasti ini ulah wahyudi dan si onis
bentar lagi wahyudi dijadiin kambing hitam dah.. emoticon-linux2
emoticon-Ngakak

Untung cuma main mata

gimana kalo mai bola? (bola dalam celana maksudnya)
FAHRI mengelak, ANIS mengelak, HILMI mengelak...kok pada jadi pendusta semua???

apa yg diajarkan PKS sebenarnya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By nevertalk
FAHRI mengelak, ANIS mengelak, HILMI mengelak...kok pada jadi pendusta semua???

apa yg diajarkan PKS sebenarnya? emoticon-Bingung (S)


mari kita jongkok sambil menyimak Ada AROMA apa dibalik itu semua emoticon-Cool

( akhirnya ......) FAHRI HAMZAH ketauan maen ma anis matta (rekaman sidang LHI)
skak mat buat fahri hamzah, jgn2 entar semua anggota PKS kena getah nya kasus si lutfi nih,
Quote:Original Posted By nyamuk007
skak mat buat fahri hamzah, jgn2 entar semua anggota PKS kena getah nya kasus si lutfi nih,


mari kita tunggu berita versi pks.puyengan
Quote:Original Posted By nyamuk007
skak mat buat fahri hamzah, jgn2 entar semua anggota PKS kena getah nya kasus si lutfi nih,


Skakmat apaan? Justru disebut bahwa Fahri itu steril, ga demen duit.
rupanya lengkap dan ada babak "penyisihan" jg. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fela Kuti


Skakmat apaan? Justru disebut bahwa Fahri itu steril, ga demen duit.


oh bgtu . . .
Quote:Original Posted By Pandjoel.123


oh bgtu . . .


ane pikir juga gitu

Yang ane tangkep si Fahri itu orang yang ga suka nilep2 duit, ga doyan uang, makanya ama anis mata di kasih matengnya aja, ga diikutkan dalam konspirasi penggalangan dana. makanya si fathanah ngeluh minta si fahri dibalikin lagi aja ke komisi 3 yang ngusrusin hukum, daripada ga jelas di komisi ekonomi.
ada istilah yg ga jelas gan. perlu dijelaskan fatonah. lain kl jgn sok tau gan. fitnah.

ga suka duit, ga suka ekonomi? ga suka sogokan, apa cm ma barang bukan duit.

steril, diasingkan dr proses lobi? dibuat tutup mulut?
kenapa fahri hamzah yang kena skak mat emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S).

diatas ngebahas fahri khan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

bukan fahri yang ngebahas emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
object vs subject -nya jelas kan ... terus kok fahri hamzah kena batunya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)