alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256abe0becb17fd60000001/indon-vs-pinoy
INDON VS PINOY ,
Babu Islam Vs Babu Kristen super lowlifes

Siapakah pemenang nya??? emoticon-Big Grin
gmn ane mau nilainya gan, ga ada picnnya soalnya emoticon-Bingung
bakal di tutup nih trid kayaknya
Quote:Original Posted By terunik
gmn ane mau nilainya gan, ga ada picnnya soalnya emoticon-Bingung


Udeh tinggal pilih dukung yg mana?

Babu indon kah?
Ato
Babu kristen?

Dua dua nya sama sama item jelek dekil, hidup lagi emoticon-Big Grin
hwahaha.. calon anggota band nih TS.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By musliawan
bakal di tutup nih trid kayaknya


Anjengk lo tonggg...!!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad
Quote:Original Posted By siSemprull
hwahaha.. calon anggota band nih TS.. emoticon-Ngakak


Nape lo tonggg...!!!
Gue anak mami gue tong..! Bukan anak band emoticon-Mad
Lo babunya siapa?
TS yang kalah itu sudah pasti
bentar lagi bikin akun baru dong emoticon-Malu (S)
jiaaah,TS nya autis akut nih..
Quote:Original Posted By beeleboy
jiaaah,TS nya autis akut nih..


emoticon-Ngakak
aneh...kok bisa bikin trit ni alay
TS nya anak PEREK

emoticon-Najis

gw item seksi emoticon-Cool
loe muka cem emoticon-babi aja bangga emoticon-shakehand
ga penting bnget sih lu emoticon-Ngakak
nnggu wktu aja banned
tendangan dari langit
Quote:Original Posted By aloxusrepublic
Babu Islam Vs Babu Kristen super lowlifes

Siapakah pemenang nya??? emoticon-Big Grin


INDON VS PINOY ,
Anjeng emoticon-fuck