alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256aa7cf8ca17354c000000/tolongin-ibu-ane-puh
Tolongin Ibu Ane Puh
Closed...
Sayang Ane Cuma Nubie Gan...
Tapi Bawah Ane Sakti Dan Pasti Bisa Bantu...
templokin foto ibunya gan..
biar para sepuh sni turun tangan emoticon-Smilie
Hubungi puh detikawan aja gan, beliau saketih. Kalok ditanya password, passwordnya wedus putih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By guntureareo
Hubungi puh detikawan aja gan, beliau saketih. Kalok ditanya password, passwordnya wedus putih emoticon-Matabelo


wedus lagi wedus lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By guntureareo
Hubungi puh detikawan aja gan, beliau saketih. Kalok ditanya password, passwordnya wedus putih emoticon-Matabelo


sttt Jangan Nulis" Wedus Mbah... Besok Mau Buat Qurban... Kasian... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By senimangagal


wedus lagi wedus lagi emoticon-Cape d... (S)


Skalian promosi wedusnya puh detik emoticon-Stick Out Tongue hihi
Quote:Original Posted By IblisMalaikat


sttt Jangan Nulis" Wedus Mbah... Besok Mau Buat Qurban... Kasian... emoticon-Hammer2


Kurbannya kan masik selasa mbah?._.
edited
Kurang Tidur+Telat Makan,Sekali Makan Cuma Sedikit...
Kemungkinan Lambung Gan...

nama ibunda siapa gan..emoticon-Smilie
semoga cepet sembuh ibundanya gan
alfateha sendemoticon-rose
Ikut prihatin Gan..!!
Bantu do'a smoga cpat smbuh.. Amiin..

Smile 

coba berikan ibu anda pijat refleksi & bekam serta bawalah beliau ke ahli ruqyah sambil tetap ke dokter

untuk sementara berikan beliau air zamzam atau air putih yg di campur dengan madu murni & jintan hitam/hebatu soda 3x setiap hari dan perdengarkan ayat-ayat ruqyah untuk beliau 2x setiap hari

youtube-thumbnail


dan bacalah doa sapu jagad ini setiap selesai salat 5 waktu

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”


salam..serta perbanyaklah salawat,zikir dan sedekah
Quote:Original Posted By guntureareo
Hubungi puh detikawan aja gan, beliau saketih. Kalok ditanya password, passwordnya wedus putih emoticon-Matabelo


aduh pm ku penuh, ada yg minta pelet, trawangin, iseng2, minta kodim aahrgh ane ga sakti kok . . Saktian seniman gagal emoticon-Takut
moga cepat sembuh y.... amien...emoticon-Matabelo
Kalo mau dasyat pertolongannya Minta Sama Tuhan Yang nyiptain ente,,ALLAH SWT .. Ente Mikir Posistif Sambil sholawatan Sambil mijitin Bagian yg sakitnya Sambil minta disembuhin dengan ikhlas dengan penuh kasih sayang sama nyokap Dan Yakin Sakit nya bakalan sembuh...
bantu doa
bacain doa gan
Quote:Original Posted By boynoyka
nama ibunda siapa gan..emoticon-Smilie
semoga cepet sembuh ibundanya gan
alfateha sendemoticon-rose


Ane butuh seperti yg sepuh diatas minta kang emoticon-Sundul Gan (S) lebih bgs data lengkap tgl-bln- dan umurnya saat ini yah... lebih dari 2 hari dari ane ketik ini gak ada info, ane cuma bisa ngucapin SEMOGA cepat sembuh ibundanya.
blum sempet baca udah closed emoticon-Frown
emoticon-Bingung (S)