alexa-tracking

Karyawan tidak cuci tangan, insentif dipotong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256a4ac148b468b74000001/karyawan-tidak-cuci-tangan-insentif-dipotong
Karyawan tidak cuci tangan, insentif dipotong
Quote:
kaga mutu nech
kalo korupsi apenye yg dipotong?
ampe segitunya buat membiasakan kebersihan emoticon-Matabelo
kebijakan yg bagus nih drmh sakit,krn kuman berasal dr sentuhan tangan..
harusnya 'kagak cuci insentif tangan dipotong' emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

makanya pake tangan kanan kayak yg di depok
Setuju.... jangan sampai kuman2 yang nempel di tangan dokter & perawat loncat ke pasiennya, nambah2in penyakit.emoticon-Hammer (S)
Bagus tuh, dibudayakan cuci tangan sebelum dan sesudah kontak pasien emoticon-thumbsup


Nice post gan emoticon-Smilie
peace ... emoticon-Blue Guy Peace
sindrom akreditasi Rumah Sakit emoticon-Ngakak
dirumah sakit sih wajar , sapa tau kalau ada suster atau dokter yang lagi galau trus ngupil bisa berabe pasiennya nanti nerima injeksi kuman dari tangan mereka yang abis ngupil emoticon-Embarrassment

Quote:


Sotoy ah emoticon-Malu (S). Mungkin bukan cuci tangan, tapi main aer emoticon-Ngakak

wah super clean ya klo di rs
bagus itu pak lanjutkan
wajar lah tempat pelayanan kesehatan , hygiene no satu gan
Quote:


hukumannya laaah gan... masa potong anggota tubuh emoticon-Shutup
ya bagus deh cinta kebersihan emoticon-linux2
×