alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256a42cbe29a05e428b4572/jokowi-gagal-bujuk-agustinus-turun-dari-papan-reklame
Jokowi Gagal Bujuk Agustinus Turun dari Papan Reklame
Jokowi Gagal Bujuk Agustinus Turun dari Papan Reklame

Jokowi Gagal Bujuk Agustinus Turun dari Papan Reklame
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membujuk Agustinus Worowuli lewat telepon, agar mau turun dari papan reklame setinggi 70 meter di Jalan TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) gagal membujuk Agustinus Worowuli, pria pemanjat papan reklame setinggi 70 meter di Jalan TB Simatupang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Padahal, mantan Wali Kota Solo berjanji mengantarkan Agustinus ke Komnas HAM, untuk membicarakan persoalan yang ia alami terkait sengketa tanah di Surabaya, Jawa Timur.

"Nanti saya antar kalau mau ke Komnas HAM, yang penting Pak Agustinus turun dulu" ujar Jokowi kepada Agustinus melalui sambungan telepon.

Dalam sambungan telepon, kepada Jokowi, Agustinus menuturkan dirinya ingin bertemu langsung dengan perwakilan Komnas HAM.

Jokowi kemudian berjanji menghubungi pihak Komnas HAM untuk menemuinya, dengan syarat Agustinus mau turun jika sudah bertemu perwakilan Komnas HAM.

"Oh, maunya yang ke sini Komnas HAM, tapi benar turun ya, janjian loh ini, saya telepon Komnas HAM dulu," tuturnya kepada Agustinus.

Kepada wartawan, Jokowi mengatakan persoalan Agustinus terkait kasus sengketa tanah di Surabaya. Saat ini, anggota Komnas HAM sudah diberi tahu dan katanya tengah meluncur ke lokasi.

"Masalah sengketa tanah di Surabaya, dia merasa tidak ditanggapi, sekarang Komnas HAM sedang meluncur," jelasnya.

Tak lama, Jokowi kemudian memutuskan meninggalkan lokasi papan reklame yang dipanjat Agustinus. (*)

sumber

jiah padahal pengen ketemu jokowi abis naik reklame di pointsquare & senayan selasa kmaren , jokowi dikibulin emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By embus
Jokowi Gagal Bujuk Agustinus Turun dari Papan Reklame


jiah padahal pengen ketemu jokowi abis naik reklame di pointsquare & senayan selasa kmaren , jokowi dikibulin emoticon-Ngakak


dia begitu krn untuk ketemu komnas ham bukanlah hal mudah, apalagi dia dari jauh. Gak ada yg dikenal dijakarta, dari sekian banyak berita "pencitraan" jokowi tentunya dia menganggap cuma jokowi yg mau bantu dia.

coba kalo dia bilang mau ketemu sby, pasti yg datang brimob,
atau kalo mau ketemu foke, yang datang malah tukang jual nasi bungkus emoticon-Hammer
kalo sampe tahun depan tuh orang belom turun dari papan reklame jangan harap lo jadi presiden jok emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak

ngemeng2 orang surabaya kok jokowi lagi yg urus? emoticon-Bingung (S)
nunggu papa nobita yang turun tangan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak

Panggilin para pembesar Sapi

pasti mau turun
hmmm pantau dlu deh . . emoticon-Cool
Jokowi Gagal Bujuk Agustinus Turun dari Papan Reklame
kan mw'y bertemu jokowi,bkn'y melalui telpon..salah bujuknya
Masalah disurabaya kok meweknya dijakarta.... Mewek sono ke bunda risma...
orgil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By antikritik.entu
Seharusnya Jokowi Ikut naik juga ke papan reklame, kalau ikut naek baru dah gue dukung jokowi nyapress

Kalau ngak naek ke Bilboard taun depan jangan harap nyapress lagi lo jok


wkwkwkwkwk...
naek billboard....
duh kalo diturutin besok2x... tower di jakarta penuh nih... kasus lumpur lapindo, kasus pilkada, sampe kasus sengketa kuburan... pada naek semua...
apa hubungannya Jokowi sm orang naik papan reklame???
ane malah salut ada juga pejabat yg sempet2nya ngurusin orang stress sampe naik papan reklame cuma gara2 mau ketemu Komnas HAM.
bukan warga jakarta lagi emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak

bilang aja mo ktemu pak de emoticon-Big Grin
harusnya pak jokowi nantangin, kalo emang berani langsung terjun, bukan cuma turun.
Atau diputerin lagunya pak presiden dulu gan, siapa tahu dia terpesona terus mau turun.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cbcbxbc


wkwkwkwkwk...
naek billboard....
duh kalo diturutin besok2x... tower di jakarta penuh nih... kasus lumpur lapindo, kasus pilkada, sampe kasus sengketa kuburan... pada naek semua...


bagus dong gan, ntar tower kita rame, ntar kalo perlu naik towernya pake jadwal n harus booking.. emoticon-Ngakak

dan orng luar negeri akan tercengang liat negara kita.. emoticon-Ngakak
Kira2 udah turun belum tuh orang jam segini ?
Yaudahlah..
kalo ga mau turun.. biarin aja.. ntar juga bosen, pilihannya balik ke rumah ato loncat..
tapi intinya ceritanya selesai
Quote:Original Posted By antikritik.entu
Seharusnya Jokowi Ikut naik juga ke papan reklame, kalau ikut naek baru dah gue dukung jokowi nyapress

Kalau ngak naek ke Bilboard taun depan jangan harap nyapress lagi lo jok

gaya bahasanya kok beda ya, salah id kah? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ck ck nyusahin orang aja, lah hubungannya pakde Jokowi sama ursan orang ini apaan cobaemoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By antikritik.entu
Seharusnya Jokowi Ikut naik juga ke papan reklame, kalau ikut naek baru dah gue dukung jokowi nyapress

Kalau ngak naek ke Bilboard taun depan jangan harap nyapress lagi lo jok



kampret, sakit perut ane ngakak baca postingan ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×