alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256a28038cb17d576000013/milf-bilik-asmara-ditolak-sefti-sanustika-karatan-bo
[MILF] Bilik Asmara Ditolak, Sefti Sanustika: Karatan Bo!
Quote:Liputan6.com, Jakarta : Sefti Sanustika, istri terdakwa Ahmad Fathanah tak lagi ngotot minta dibuatkan bilik asmara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Saat ini dia lebih memikirkan proses hukum suaminya di persidangan.

"Sekarang lagi kosentrasi masa sidang (Fathanah)," katanya ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Namun, Sefti bakal menyambut baik bila ada pihak-pihak yang mendukung keinginannya itu seperti DPR misalnya. "Kalau DPR dukung saya, ya dengan senang hati," ucapnya tersenyum.

Sebagai perempuan, kata Sefti, dirinya masih membutuhkan kebutuhan biologis. Makanya, pelantun lagu PKS (Papa Kini Sendiri) ini sebenarnya agak menyayangkan penolakan KPK.

"Soal bilik asmara, belum ngajuin surat udah ditolak sama KPK. Karatan bo, karatan," ujarnya.

Fathanah mulai mendekam di rutan KPK sejak akhir Januari 2013. Dia ditetapkan sebagai tersangka bersama mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq atas dugaan menerima hadiah terkait kuota impor daging sapi.(Yaz/Mer)


http://showbiz.liputan6.com/read/716...ika-karatan-bo

Ada yg mau bantuin ngampelas? emoticon-Ngakak

Spoiler for mama Sefti:
pantau dulu deh sambil tunggu reaksi pongasi . .emoticon-Cool

[MILF] Bilik Asmara Ditolak, Sefti Sanustika: Karatan Bo!








di bawah ane punya pengalaman emoticon-Ngakak
Ayo siapa yg doyan ama gantungan kendor emoticon-Big Grin...muka doang sih yg dempulannya tebel jd bisa menipu emoticon-Ngacir
mau nyumbang brasso dan autosol buat tante septi.

ngomong2 kayaknya 36c ya? tolong diverfikasi.
emoticon-Ngakak

Ngebet banget pengen kontong sapi ya Setfi?

Saingan ama pushtun?
^
^
^

brengsek atas gua ada si MAHO .. emoticon-Mad (S)


Quote:kaya'nya napsu amat ne si mbok... nggak malu apa ma hijabnya... bahasanya vulgar2 gitu... emoticon-Matabelo
cuman di Indonesia, istri koruptor masih bisa cekikikan kesana kemari wawancara dan ikut talkshow emoticon-Nohope


putus nih urat malunya emoticon-Gila
Karatan? Oli saya nganggur nih..
namanya juga derita di penjara.

kalo ga tahan sana sama lubang kunci penjaranya emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By ikhsanlie
Ayo siapa yg doyan ama gantungan kendor emoticon-Big Grin...muka doang sih yg dempulannya tebel jd bisa menipu emoticon-Ngacir


Gantungan boleh kendor gan
Bawahnya?
[MILF] Bilik Asmara Ditolak, Sefti Sanustika: Karatan Bo!
Quote:Original Posted By lontongputih
^
^
^

brengsek atas gua ada si MAHO .. emoticon-Mad (S)




Itu bukan jaminan gan,justru yg ditutup kayak lontong gitu yg nepsongan emoticon-Big Grin....jadi kayak anak bebek dilepas dr kandang gan ,alias blingsatan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ikhsanlie


Itu bukan jaminan gan,justru yg ditutup kayak lontong gitu yg nepsongan emoticon-Big Grin....jadi kayak anak bebek dilepas dr kandang gan ,alias blingsatan emoticon-Ngacir


septi ntu.. istrinya kader parte mana siyy Gan..??? emoticon-Malu (S)
cewek udah ibu" kok kayak gitu ngomongnya, njijik i. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) kalo gak mau karatan, poles sama cat besi anti karat. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kuda liar gini nih lari sana sini nyari pejantan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By ikhsanlie


Itu bukan jaminan gan,justru yg ditutup kayak lontong gitu yg nepsongan emoticon-Big Grin....jadi kayak anak bebek dilepas dr kandang gan ,alias blingsatan emoticon-Ngacir


kayak uler dikelitikin
kaya ga ada yang lain aja...dempulnya tebel abis....body emak2....kalo si fatonah masih ada duitnya pasti doi bertahan..kalo udah abis ntar juga ditendang....
montoknya beliau ni ckckckc
jika Tuhan mengizinkan,ane siap kq gan..asalkan halal
emoticon-Ngakak (S)
ngondoy gan..
alamak tuh apaan yg d balik baju