alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52569e0bbfcb17c854000004/ask-cara-menanggulangi-pembeli-tanah-dengan-guna-guna
[ASK] Cara Menanggulangi Pembeli Tanah Dengan Guna Guna
Asalamu'alaikum...

Para sesepuh.,
saya mohon bantuannya nih.,

ayah ane kan mau jual tanah.,
lah, sudah ada calon pmbeli. tapi calon pembeli ini dalam prosesnya tu ternyata ada keganjilan gitu gan., setiap perkataannya dari telfon atau sms tu msti beda sm yang di omongin pas ketemu.,
jadi orangnya terkesan plin plan gitu gan..

lah., pas pertemuan yg terakhir tadi, calon pembeli itu bawa temen., kata ayah ane sih, kayaknya dia temen spiritualnya., dan dari omongan calon pembeli itu kesimpulannya tanah itu tidak akan terjual kecuali dengan si calon pembeli itu...

nah., sekarang keluarga ane takutnya kalo di tanah tersebut di taburi sesuatu atau di apa apakan supaya tanah itu ga ada yang minat gitu gan.,

ane mohon bantua nya gan.,

gimana cara menanggulangi agar hal yang kami kawatirkan itu tadi tidak terjadi gan... emoticon-Frown

mohon bantuannya ya gan...

terimakasih banyak...
berdo'a om..serahkan semuanya ma Tuhan. eike bantu do'a
Pasang foto tanah. . Letaknya dimana apa pinggir jalan apa gmn ?
Bawah ane ada yg nyaranin langsung taro foto n spek di fjb nih
V
V
V
Wah, letnan bukan calo tanah Puh.

Manut sama omongan agan di atas. emoticon-Big Grini
Bawah Ane Saketih Dan Pasti Bantu Ente... emoticon-Big Grin
kalau yang q tahu ada cara khusus tersendiri kang.. tetapi kalau ke Kyai, minta nya jangan gimana cara nya supaya engga ada gangguan agar tanahnya engga laku.. tetapi minta aja di syareatkan agar tanah nya cepat terjual, karena ada cara nya untuk itu.. yang otomatis, kalau ada orang yang mau jahil pasti teratasi juga..
biasa nya diminta ambilkan contoh tanah dari lokasi lahan yang mau dijual untuk syarat nya.. emoticon-shakehand
harga tanah semakin lama smakin tinggi , yah brarti gausah keburu di jual mbah e , nunggu tinggi skalian emoticon-Hammer2
emoticon-Bingung
klo Harga dibawah NJOP pasti cepaat sold out..!!
Piss..
Quote:Original Posted By Harry.R
emoticon-Bingung
klo Harga dibawah NJOP pasti cepaat sold out..!!
Piss..


ah .. NJOP bisa lah di mainken ... cincai lah tuuuu ... emoticon-Big Grin

@TS gunakan jasa MC.LAREN pasti cepet kelar ..

Smile 

perbanyaklah salawat,zikir dan sedekah..........

laksanakanlah salat tahajud & salat duha 4 rakaat setiap hari dan bacalah asmaul husna, ayat kursi,al-waqiah,al-mulk & yassin 3x setiap hari.....

dan bacalah doa ini setiap selesai salat 5 waktu insya allah keinginan anda akan di kabulkan

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”
tenang gan tanah tuh aset yang ngak ada matinya
klo ngak kejual tunggu aja ntar juga harganya malah naek
doi cuma gertak kayaknya








demanded erriism
sante aja gan
biarin aja dia mw ngomong apa
ga usah dirisaukan
tergantung lokasi tanahnya juga di daerah mana gan. kalau di daerah seperti segitiga kuningan mas pasti laku tuh, malahan bnyk yg nyari
biasa gan trik dalam jual beli
biar dikasih murah emoticon-Big Grin
banyak2 brdo'a dan ibadah aja gan emoticon-thumbsup
caranya hibahin aja gan tanahnya akan laku seketika..... emoticon-Embarrassment
emoticon-Sundul Gan (S) Sepuh2x diatas sudah sgt baik pendapatnya.... emoticon-Sundul Gan (S)
itu pembeli, kalau nawar terlalu rendah yah? emoticon-Big Grin
yg ngaku dukunnya coba agan kasi kopi, kopinya kasi kencing agan 3-4 tetes emoticon-thumbsup:

dekatkan diri sama Allah.
jadikan jual beli sebagai ibadah.
jadikan nama yg terukir di dalam hati hanya ALLAH, gak ada yg lain