alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52569974fbca17ab3b000001/andik-cewek-jepang-cantik-cantik
Ngakak 
Andik: Cewek Jepang Cantik-cantik
TRIBUNNEWS.COM – Setelah seminggu mengikuti latihan di klub Jepang Ventforet Kofu, bintang muda Timnas Indonesia, Andik Vermansah, kini bersiap kembali ke Tanah Air. Selama seminggu mencicipi latihan di klub Negeri Sakura itu, Andik mengaku sangat terkesan, terutama akan keramahan warga Jepang
"Wah ternyata masih ada negara yang lebih ramah dari Indonesia. Luar biasa memang Jepang," papar Andik kepada Tribunnews.com, Kamis (10/10/2013) siang.
Andik yang baru pertama kali ke Jepang, mengaku senang berada di negara Matahari Terbit itu. Andik mengatakan dirinya sangat terkesan dengan kelengkapan fasilitas di Jepang, baik fasilitas olahraga, tempat yang bersih, dan kehidupan yang nyaman.
"Kalau dari segi skill, pemain Indonesia tidak kalah. Kita cuma kalah dari segi fasilitas lapangan. Di sini sangat bagus dan apa saja ada. Lengkap semua. Jadi buat latihan pun enak. Mantaplah," ujarnya.
Kamis (10/10/2013) siang Andik mengisi waktunya dengan mengunjungi pusat perbelanjaan di Tokyo, terutama daerah Shinjuku. Ia pun berharap bisa melihat Jepang lebih banyak lagi. "Wanitanya juga cantik-cantik, tapi belum ada tuh yang kenal sama saya," katanya sambil tertawa.
Saat ditanya mengenai latihan sepakbola di Jepang, Andik mengatakan latihan yang dijalaninya sangat ketat. Latihan di klub Jepang, kata Andik, penuh pressure, tepat waktu, disiplin, dan membuat dia semakin bergairah ingin bermain sepakbola di Jepang.
Lingkungan yang sangat ramah, baik lingkungan alam yang indah maupun keramahan warga Jepang, membuat Andik semakin betah. Mengenai bahasa, Andik mengatakan sama sekali tak ada hambatan baginya, karena bahasa sepakbola dianggapnya bahasa umum yang dikenal semua orang di dunia. “Tinggal pakai aba-aba saja semuanya mengerti,” ungkapnya.

http://www.tribunnews.com/superball/...ang-kenal-saya

gw nitip yg kawai satu ndik emoticon-Wowcantik
wihhh. lebih ramah dari indonesiaa ya bro? mantap... emoticon-I Love Indonesia


bagi satu juga dong ts.. emoticon-Ngakak
wah udah mulai nih andik
emoticon-Ngakak
Ditunggu yang versi HD nya ya...
jangan 3gp ah rumek emoticon-Cape d... (S)
JAV...
Jempol Andik Vermansyah emoticon-thumbsup:
cewek jepang suka ga sama baiknya andik
Quote:Original Posted By satrianegara77
JAV...
Jempol Andik Vermansyah emoticon-thumbsup:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bahaya klo si andik keracunan JAV asli sono emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonekababi1881
Ditunggu yang versi HD nya ya...
jangan 3gp ah rumek emoticon-Cape d... (S)

juragan bolep beraksi. hehe emoticon-Stick Out Tongueeace
Quote:Original Posted By satrianegara77
JAV...
Jempol Andik Vermansyah emoticon-thumbsup:


dah bosen ama Igo yah gan. emoticon-Ngakak
hati² mas andik pacarnya tar ngebul emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By operatorrania
hati² mas andik pacarnya tar ngebul emoticon-Ngakak


Pulang dipisuhi coro suroboyoan.....
Sepertinya Andiku belum pernah nonton pilem JAV emoticon-Hammer2
emang orang jepang ramah-ramah gan. rata-rata pemalu dan ngga-enakan sama orang.
fokus di bola aja dikkkk....yg mulus nanti dulu tunggu gaji ud kek beckhamemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih normal gan
asal jangan kesambet cowo sono aja sigh



emoticon-Ngacir
Iya kalau membandingkan fasilias sudah jelas negara Jepang lebih unggul emoticon-Ngakak
Ya iya itu mah general truth lah.
emoticon-Malu (S)
tetaplah main di sana ndik..kalo pensiun saja pulkam.

sepak indo banyak mafia..terutama gerombolan kaki tangan baginda bakrie..
pas banget nih AV ada di jepang, kalo di sono namanya ganti jadi JAV dah emoticon-Ngakak
yaa iya lah cewek jepun cantik2....
masak cewek jepun ganteng2.....emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kacangdele


PM link donlot yg itu donk gan, jangan pelit sesama kaskuser. emoticon-Cek PM (S)


Ikut ngantri ya gan emoticon-Matabelo