alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525695d2bccb17b355000007/80-prajurit-israel-gerebek-masjid-al-aqsa
80 Prajurit Israel Gerebek Masjid Al-Aqsa
Pasukan Israel yang disertai agen intelijen memasuki wilayah Kompleks Masjid Al Aqsa pada Selasa 8 Oktober 2013. Mereka merangsek masuk untuk mengawasi kegiatan ibadah di masjid bersejarah itu.

Menurut keterangan para saksi, sekira 80 perempuan prajurit Israel memasuki kompleks masjid tersebut dan memperhatikan khutbah yang disiarkan di masjid. Kemudian, mereka berpencar dan membentuk tujuh kelompok dan mulai melakukan pengawasan di sekitar kompleks.

"Sekira 30 petugas intelijen dan enam tokoh sayap kanan Israel juga turut melakukan pengawasan di kompleks masjid," ujar seorang saksi, seperti dikutip Ma'an, Kamis (10/10/2013).

Yayasan Pemeliharaan Al Aqsa mengatakan, agen Israel mengawal lima anggota polisi tanpa seragam untuk melakukan pengawasan. Pihak kepolisian Israel mengatakan, operasi ini adalah prosedur yang biasa dilakukan oleh pihaknya di sekitar Kota Suci Yerusalem.

"Polisi Israel secara reguler melakukan pengawasan di sekitar Kota Suci Yerusalem dan di dekat Kubah Batu. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan tidak ada ancaman insiden apa pun," jelas Juru Bicara Kepolisian Israel Mickey Rosenfeld.

"Tidak ada gangguan apa pun dan para peziarah bisa secara aman melakukan kegiatannya," imbuh Rosenfeld.

Masjid Al Aqsa berada di wilayah barat Tembok Ratapan. Kompleks tersebut merupakan rumah dari Kubah Batu dan Masjid Al Aqsa. Daerah ini dianggap sebagai wilayah paling suci untuk umat Islam.

Kompleks tersebut juga diduga menjadi lokasi kuil pertama dan kedua Judaisme. Kuil kedua diketahui hancur oleh serangan bangsa Romawi sekira tahun 70 sebelum masehi. Menurut para pemimpin Yahudi, mereka dilarang untuk memasuki kompleks tersebut karena khawatir bisa merusak kesucian dari tempat itu.

Masjid Al Aqsa berada di Yerusalem Timur, di wilayah yang diakui secara internasional sebagai wilayah Palestina. Namun wilayah tersebut dicaplok oleh Israel sejak 1967.

Sumber
israel itu kelurahan mn gan?
Quote:Original Posted By arbei.net
israel itu kelurahan mn gan?


Masuk daerah pecenongan gan.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By iwnsetiawan


Masuk daerah pecenongan gan.. emoticon-Malu (S)


Deket Red Top Hotel ya?
cuma prosedur keamanan..., lebay amat sih..emoticon-Big Grin
Ini masjid al-aqsa yg dipinggir jalan samping pasar yah? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Arya323


Deket Red Top Hotel ya?


kalo dari kp rambutan .. naek taxi kira2 abis brapa gan..??
Quote:Original Posted By basminubitolol


kalo dari kp rambutan .. naek taxi kira2 abis brapa gan..??


Mendingan naek angkot ke Ragunan, dari ragunan ambil busway sampe duku tatas, dari dukuh atas ke harmoni. Dari hamoni baru naik taksi, bisa hemat 100rb.
Quote:Original Posted By arbei.net
israel itu kelurahan mn gan?


Ntar di depan ada perapatan, belok kanan gan, teruuus sampe mentok..nah itu gang buntu gan...
Oh nanya israel? nah dari perapatan itu kalau gitu belok kiri gan, teruus sampe mentok...nah disitu juga gang buntu gan...
Quote:Original Posted By Arya323


Deket Red Top Hotel ya?


seinget ane gitu, sebelah persis

Quote:Original Posted By basminubitolol


kalo dari kp rambutan .. naek taxi kira2 abis brapa gan..??


75rb gan, 5ribu buat tip sopir

Quote:Original Posted By Arya323


Mendingan naek angkot ke Ragunan, dari ragunan ambil busway sampe duku tatas, dari dukuh atas ke harmoni. Dari hamoni baru naik taksi, bisa hemat 100rb.


Lama gan, mending naik taksi
Quote:Original Posted By 121Z4
Ini masjid al-aqsa yg dipinggir jalan samping pasar yah? emoticon-Bingung


Tanya si Wahyudi, die tinggal deket-deket situ..
israel jawa bagian mana nih gan??
Judul gerebek..... Isi trit mengawasi.....

Goblok banget tsnya.... Ga tau artinya grebek dan mengawasi ya?
Israel mananya bekasi ?
Masjid Al Aqsa itu sebelah mananya Istiqlal?
Quote:Original Posted By Greemiszero
Israel mananya bekasi ?


Quote:Original Posted By wuadaw..
Masjid Al Aqsa itu sebelah mananya Istiqlal?


Quote:Original Posted By beeleboy
israel jawa bagian mana nih gan??


Ini gemana seh nanya molo, pan gua dah kasih tau
Yadah gua kasih tau lagi

Ntar di depan ada perapatan, belok kanan gan, kanan gan, inget....teruuus sampe mentok..jangan belok belok..nah itu disitu gan....gang buntu..
Israhell yang penduduk nya banyak orang yahudi itu ya? emoticon-Ngakak
udah tau Rules BP belom?
baca dulu sebelom posting / Buat Thread
Camat israel masih family ama dinasti banten ya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rabitamotor
Judul gerebek..... Isi trit mengawasi.....

Goblok banget tsnya.... Ga tau artinya grebek dan mengawasi ya?

biar panas kalik gan.maklum,kan suasananya udh mulai adem emoticon-Ngakak