alexa-tracking

Ketika BMW Seri 5 Menjadi Mobil Dinas Pimpinan OJK, Pantaskah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52568fbea3cb178407000000/ketika-bmw-seri-5-menjadi-mobil-dinas-pimpinan-ojk-pantaskah
Ketika BMW Seri 5 Menjadi Mobil Dinas Pimpinan OJK, Pantaskah?
Ketika BMW Seri 5 Menjadi Mobil Dinas Pimpinan OJK, Pantaskah?


Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/08/054654/2380781/10/ketika-bmw-seri-5-menjadi-mobil-dinas-pimpinan-ojk-pantaskah"]SOURCE[/URL]

Quote:
itu ada deal

kayak gak ngerti pengadaan barang aja
Quote:
fasilitas itu kan terserah mw di pakai atau tidak oleh sipenerima fasilitas..sah2 aja donk jika ingin dipakai?sisanya penilaian dikembalikan lg kpd masyarakat..
gapapa gak pake bbm subsidi kok emoticon-Ngakak
kenapa bukan ayla ato agya aja, kan irit emoticon-Malu (S)
Ketika BMW Seri 5 Menjadi Mobil Dinas Pimpinan OJK, Pantaskah?
harusnya cukup supra x . irit bensin
suruh naek angkutan umum kek emoticon-fuck
sah sah aja pake BMW..

sing penting yo siap dicelathu pisan...
Yang miskin dan menderita silahkan memaki disini emoticon-Hammer2
susahnya itulah di negara ini.. lagi digalakkan hemat dll, malah kek begitu. Pake premium lagi ntar isinya..

kalo menurut ane, semua mentri dll harus pake mobil bikinan SMK indonesia... ga mau? PECAT aja kelar. presidennya curhat sama nyanyi2 ga jelas terus sih.. susah jadinya...







Original post by Schon
Ngiri aja kaw lae, coba kaw dapat fasilitas kek gitu bakalan kagak nolak juga kaw nyah.

Pandai ngemeng aja kaw nyah.

Bahhemoticon-Cool
manteb banget y...mobil begitu buat mobdin. .kereeennnn...biasanya kan camry
Pejabat mending pada naik transportasi umum aja...biar gk bikin telinga budeg klo pada lewat seenaknya ngusir2 kendaraan laen...
Ya sesuai lah sama jabatannya... kalau di kredibel dan bisa dipercaya dia pantes dapeti fasilitas. Nanti kalau kerja diluar negeri karena gajidan fasilitas lebih bagus dibilang g nasionalis.....

Pisau bermata dua ya pegang jabatan di indonesia... hihihi
Menurut gw sih sah2 aja pejabat pake mobil mewah
Kan beliau sudah kerja keras demi negara (khusus buat pejabat yg kerjanya maksimal)
Yang ga boleh itu, pejabat yg merugikan negara (negara=pemerintah+rakyat+Wilayah)
pakai aja mumpung belum di garuk KPK,,emoticon-Ngakak (S)
Ya boleh aja sih kalau pakai BMW tapi feedback nya ke rakyat bisa ngelebihin itu ga ? Atau justru malah melempem ? emoticon-Ngakak
bodo ah...yg ptg kerja yg bener dan ga korup, tapi kl korup...lsg tembak
Selama sesuai dengan kapasitas sihh sah sah saja. emoticon-Big Grin
Masih ada banyak koruptor yg lbih pantas kita teriaki dibanding ginian.. emoticon-Smilie

Lagian itu pimpinan jg kerja nya bener dan insya allah amanah..