alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52567caac2cb17d420000008/berita-ini-diposting-05-mei-2011-apakah-sudah-menjadi-kenyataan
Breaking News! 
Berita ini diposting 05 Mei 2011. Apakah Sudah Menjadi Kenyataan ???
JAT: Amerika akan hancur
Rasul Arasy Kamis, 1 Jumadil Akhir 1432 H / 5 Mei 2011 11:15

JAKARTA (Arrahmah.com) - Berita gugurnya Syaikh Usmah Bin Laden tidak serta merta membuat masyarakat percaya mengenai berita tersebut. Baik dari masyarakat awam maupun aktivis gerakan dakwah. Jemaah Ansharut Tauhid (JAT) termasuk pihak yang meragukan tewasnya Syaikh Usamah. Namun, kalau pun benar Syaikh Usamah tewas JAT tetap menganggap beliau sebagai syuhada.

“Ada dua kemenangan, jika benar Osama Bin Laden tewas. Pertama dia meninggal sebagai syahid. Kedua kami yakin setelah ada mujahid tewas, pembunuh mereka (Amerika) akan segera hancur,” ujar juru bicara JAT, Sonhadi, Kamis (5/5/2011).

Sonhadi mencontohkan saat pasukan Soviet membunuh Syaikh Abdullah Azam, salah seorang pejuang Hizbullah di Afganistan, beberapa saat kemudian Rusia hancur. Demikian halnya saat pejuang Irak Syaikh Abu Mushaf Azzarkawi tewas dan diakui oleh kelompoknya, mujahidin Irak langsung berhasil menguasai kedaulatan Irak.

“Karena itu kami yakin tidak lama lagi Amerika akan hancur berkeping-keping. Sekarang juga ekonomi mereka (Amerika) sudah kalang kabut,” ujarnya.

Mengenai banyak pihak yang meragukan kematian Syaikh Usamah, Sohadi mengaku tidak yakin sebab Amerika justru terkesan menghilangkan bukti-bukti forensik tentang Osama.

“Dasar kami tentunya akidah. Kalau ada berita dari orang fasik, sebaiknya kita melakukan tabayun (cek ricek). Harus dilakukan. Tapi sangat beralasan untuk tidak percaya karena Amerika seperti menyembunyikan bukti-bukti forensik, dengan dibuang ke laut dan lain-lain. Ini akan aneh,” jelasnya. (rasularasy/arrahmah.com)


Sumber:

http://www.arrahmah.com/read/2011/05...an-hancur.html


Mudah-mudahan ga REPOST!
sampah +1
kalau sumbernya gitu, +1 aja emoticon-Big Grin
hanya Allah yg tahu
britanya kelamaan yak gan .... emoticon-Matabelo
mamarika emang lagi kolaps sekarang yak
+1
katanya agen cia
katanya tokoh fiktif
katanya mati syahid
hey make up your mind..!
+1 aja
ts bego
kata arahman dibelakang, jangan didepan, jadinya orang pada ga mau baca lagi
emoticon-Ngakak
wow emoticon-Big Grin
JAKARTA (Arrahmah.com) - ...

langsung berhenti baca emoticon-Ngacir
emoticon-Cape d... (S)
Masih ada aje berita kaya gini
ada ada aza.
namanya ekonomi, ya pasti turun naik lah

emoticon-Cape d...
otak kalo isinya jemboood ya gini dah hasilnya....
emoticon-Najis
sumbernya dari website lain boleh kok
BTW ane +1
dia udah berada di sisi mereka gan

mereka itu ada 1..2..3..4..5...............72
numpang buang emoticon-Tai emoticon-Traveller
hmmm pantau dlu deh . . emoticon-Cool
Berita ini diposting 05 Mei 2011. Apakah Sudah Menjadi Kenyataan ???
Quote:Sonhadi mencontohkan saat pasukan Soviet membunuh Syaikh Abdullah Azam, salah seorang pejuang Hizbullah di Afganistan, beberapa saat kemudian Rusia hancur

yang bener uni sovyet atau rusia? perasaan uni sovyet runtuh karena desakan dari barat bukan oleh mujahidin. berarti harusnya mujahidin berterima kasih ke barat umumnya, amerika khususnya

emoticon-Ngakak
lumayan nih buat nambah postingan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×