alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52567710fcca171872000004/lupakan-ahok-rieke-dinilai-cari-sensasi-oleh-teman-separtai
Lupakan Ahok, Rieke dinilai Cari Sensasi oleh Teman Separtai
Ribka: Kenapa Rieke Baru Ngaku Diminta Rp 20 M, Cari Sensasi!

Jakarta - Rieke Diah Pitaloka mengaku diminta Rp 20 miliar saat sengketa Pilgub Jabar di MK. Namun rekan separtai Rieke, Ribka Tjiptaning, justru menilai Rieke hanya cari sensasi saja.

"Rieke, gue nggak bisa pegang. Dia cari sensasi," kata Ketua DPD PDIP Banten, Ribka Tjiptaning, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Ribka justru bertanya kenapa Rieke tak ngomong sejak awal, tidak menunggu kasus Ketua MK nonaktif Akil Mochtar meledak.

"Kenapa nggak dari dulu saja dia ngomong, kalau memang mau membuka. Harusnya ngomong dari dulu aja kalau merasa dirugikan (MK)," kata Ribka.

Ribka mendorong kolega separtai dan sekomisi di DPR tersebut diperiksa KPK. "Dia dipanggil saja oleh KPK, dan Rieke ngomong aja, kalau memang betul," tandasnya.

Rieke yang berpasangan dengan Teten Masduki di Pilgub Jabar ternyata pernah diminta untuk menyetor uang saat mengurus sengketa pilkada di MK. Tak tanggung-tanggung, Rieke diminta uang Rp 20 miliar. Rieke menolak, namun tak melaporkan hal ini ke KPK.

"Nggak langsung ke saya, katanya (minta) sekitar Rp 20 miliar. Waktu disampaikan ke saya permintaan tersebut, saya bilang kalau 20 ember saya punya," kata Rieke, Rabu (9/10/2013).

Tim sukses Rieke juga ditawari membayar Rp 10 miliar untuk memenangkan gugatan. Tim Rieke yang sempat bertemu dengan makelar tersebut menolak membayar, namun juga tidak melaporkan ke KPK.

Sumber langganan: http://m.detik..com/news/read/2013/10/10/151650/2383682/10/ribka-kenapa-rieke-baru-ngaku-diminta-rp-20-m-cari-sensasi

Komentar TS:
Cari Sensasi, Kawan Emosi. emoticon-Big Grin

pertamax

emoticon-Angkat BeerQuote:Original Posted By love.is.banned
Ribka: Kenapa Rieke Baru Ngaku Diminta Rp 20 M, Cari Sensasi!

Jakarta - Rieke Diah Pitaloka mengaku diminta Rp 20 miliar saat sengketa Pilgub Jabar di MK. Namun rekan separtai Rieke, Ribka Tjiptaning, justru menilai Rieke hanya cari sensasi saja.

"Rieke, gue nggak bisa pegang. Dia cari sensasi,"
kata Ketua DPD PDIP Banten, Ribka Tjiptaning, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Ribka justru bertanya kenapa Rieke tak ngomong sejak awal, tidak menunggu kasus Ketua MK nonaktif Akil Mochtar meledak.

"Kenapa nggak dari dulu saja dia ngomong, kalau memang mau membuka. Harusnya ngomong dari dulu aja kalau merasa dirugikan (MK),"
kata Ribka.

Ribka mendorong kolega separtai dan sekomisi di DPR tersebut diperiksa KPK. "Dia dipanggil saja oleh KPK, dan Rieke ngomong aja, kalau memang betul," tandasnya.

Rieke yang berpasangan dengan Teten Masduki di Pilgub Jabar ternyata pernah diminta untuk menyetor uang saat mengurus sengketa pilkada di MK. Tak tanggung-tanggung, Rieke diminta uang Rp 20 miliar. Rieke menolak, namun tak melaporkan hal ini ke KPK.

"Nggak langsung ke saya, katanya (minta) sekitar Rp 20 miliar. Waktu disampaikan ke saya permintaan tersebut, saya bilang kalau 20 ember saya punya," kata Rieke, Rabu (9/10/2013).

Tim sukses Rieke juga ditawari membayar Rp 10 miliar untuk memenangkan gugatan. Tim Rieke yang sempat bertemu dengan makelar tersebut menolak membayar, namun juga tidak melaporkan ke KPK.

Sumber langganan: [url]http://m.detik..com/news/read/2013/10/10/151650/2383682/10/ribka-kenapa-rieke-baru-ngaku-diminta-rp-20-m-cari-sensasi[/url]

Komentar TS:
Cari Sensasi, Kawan Emosi. emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beeremoticon-fuck2emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ballkurmezbib

pertamax
emoticon-Angkat Beer

emoticon-Angkat Beeremoticon-fuck2emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Pertamax di Trit ane yg tak laku gan.
Tp, tengkiyu gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By suksak.ok
cari muka krn ga punya muka


ada kok gan mukanya. emoticon-Malu (S)
hwahaha.. sesuai julukannya si Oneng.. emoticon-Ngakak
Bisa jadi, bisa jadi emoticon-Ngakak Dia mulai lapar emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By inbragav
Bisa jadi, bisa jadi emoticon-Ngakak Dia mulai lapar emoticon-Cape d... (S)


Oh.. Trnyata ini semua about "lapar"
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By siSemprull
hwahaha.. sesuai julukannya si Oneng.. emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sun.go.hok
Hmmm karakternya si Oneng beda yak sama HokTod... emoticon-Malu


Ahok lg?? (Pdhl udah diwanti2 utk "lupain ahok")
emoticon-Cape d...

Okay, sbutin apa prsmaannya?
Lah, temen separtainya aja gak percaya, malah ngatain cari sensasi,
Pegimane ane nau percaya sama ucapan si oneng.
Quote:Original Posted By reyvan3
Lah, temen separtainya aja gak percaya, malah ngatain cari sensasi,
Pegimane ane nau percaya sama ucapan si oneng.


Kl nt gak prcya, apalagi ane gan.
emoticon-Angkat Beer
keceplosan kayaknya dia karna ada kasus ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bangkai
keceplosan kayaknya dia karna ada kasus ini emoticon-Big Grin


Bkan keceplosan, tp latah gan, tepatnya...
emoticon-Big Grin
hmmm pantau dlu deh . . emoticon-Cool
Lupakan Ahok, Rieke dinilai Cari Sensasi oleh Teman Separtai
Quote:Original Posted By sun.go.hok
Hmmm karakternya si Oneng beda yak sama HokTod... emoticon-Malu


Wuih bikin klonengan baru yah blog? siap-siap jadi anak band lagi yah tong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rsryomantap
Hohohohoh, Oneng emang dasar Oneng buka rahasia sendiri. Pasti waktu diminta 20M, Oneng ga nolak tpai nawar, tapi karna ga sanggup bayar segitu makanya baru ngomong! emoticon-Big Grin
Untung kalah waktu pilgub Jabar, lah wong rekan separtainya aja ga percaya omongan dia, dengan kata lain jangan2 kader partai PDIP semua tukang boong termasuk Jokowi nih yg pinter boong!!! Rajanya boong dan pencitraan! Bukan lagi raja tapi udah dewa!!!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Komen2 nt slalu kocak gan
emoticon-Ngakak

emoticon-Angkat Beer

Fitnah terus.. n saling fitnah..

ntar lah gua liat dineraka siapa yang paling disiksa
yang pasti gua liat rieke bukan orang bersih sih..
×