alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525675e8f8ce17e001000003/jokowi-siapkan-10-langkah-menerjang-banjir
Jokowi Siapkan 10 Langkah Menerjang Banjir
Kepala Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta Manggas Rudy Siahaan mengatakan Gubernur DKI Joko Widodo menyiapkan 10 langkah strategis menghadapi musim hujan. Anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp 500 miliar.

Di bawah ini 10 langkah strategis Jokowi dalam mengantisipasi banjir Jakarta:

Spoiler for 1. Persiapan rumah pompa:


Spoiler for 2. Pemasangan kamera pengawas alias CCTV di rumah pompa:


Spoiler for 3. Revitalisasi pintu air:



Spoiler for 4. Penataan Drainase:


Spoiler for 5. Pengerukan waduk:


Spoiler for 6. Pengerukan kali besar:


Spoiler for 7. Pengerukan Kali SubMakro:


Spoiler for 8. Refungsi kali:


Spoiler for 9. Membangun sumur resapan:


Spoiler for 10. Satgas tanggap banjir:


Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/1...asi-Banjir/1/1


Ampuhkah 10 Langkah ini, kita tunggu saja gan...
hmmm pantau dlu deh . . emoticon-Cool
Jokowi Siapkan 10 Langkah Menerjang Banjir
kayanya dobel trit, judulnya sama nih
di got2 deket komplek rumah gw udah pada dikeruk tuh, lumayan 1 meter, tpi karna gotnya panjang, itungannya jadi banyak laaa tanah di got yg kekeruk emoticon-Embarrassment

sempet ngira itu murni inisiatif dari kelurahan, ternyata emang udah instruksi dari pusat emoticon-Hammer

sejauh ini ga pernah nyesel dulu pilih jokohok emoticon-I Love Kaskus (S)
nyiapin doang, yg kerja otak dan kerja nyata orang lain.. emoticon-Embarrassment

ya gitu lah kalo tau lewat berita doang mah.. emoticon-Embarrassment
Terus manusia-manusia yang buang sampahnya gimana? Kalo ga diberesin dari sumbernya yah tetep di lingkaran setan.

Salah satu usul gw, layaknya mobil yang parkir sembarangan dicabut pentil ban-nya. Gimana kalau orang yang buang sampah sembarangan juga dicabut pentilnya? emoticon-Ngakak
Gmn indonesia mw maju kl pemisimis mulu.
D garap salah gak di garap salah.
emoticon-fuck panasbung
asyik berat ini bro loe dapat di mana? gua mau ngumpulin model yg kaya gini
Jokowi Siapkan 10 Langkah Menerjang Banjir
wah pak dhe dah siap2 menghadapi musim hujan neh....
mski usaha dg cara sekeras apapun, jka msyarktnya ga mndukung jg percuma....
sampah di kali di keruk, tp yg buang smpah ke kali ttp, ya menegakkan benang bsah dong....