alexa-tracking

Tabrak Tembok Gereja, Sepasang Kekasih Tewas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52566f6bc3cb17e97e000002/tabrak-tembok-gereja-sepasang-kekasih-tewas
Tabrak Tembok Gereja, Sepasang Kekasih Tewas
Quote:
koplak yaaa ... jalanan turunan gitu masih aja pake ngebut ....
benjut dah mbentur tembok gereja ... emoticon-Cape d... (S)
Ini pasti kagak pernah ikut pelatihan safety riding...ato SIM nya nembak. Turut berdukacita ajah.
nabrak tembok karena terkejut pas ngeliat penampakan tuhan setengah telanjang emoticon-Ngacir
Quote:


kek pernah liat TUHAN aje u gan.. emoticon-Malu (S)
say, komentarnya mana?
Quote:


kalo kebencian udah akut y kayak si agan ini, pupuk terus kebencian mu gan emoticon-Big Grin
Quote:


klo ane pernah gan
liat di youtube

Quote:


dah ngebet dia kayaknya liat Tuhan
kita doain aja mudah mudahan cepat dikabulkan..emoticon-I Love Kaskus (S)

BTW
TS nya pinter banget mancing mancing ya
Bikin Trid kek gini terus langsung login klonengan buat bikin rusuh
Kedok lu dah kebuka di KSP nyed...
Quote:


Hahahahaha... Asli emoticon-Ngakak gue browww emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


sempat salaman ga bray ama si doi?

Sedih 

Quote:


this is the typical type of jerk who can't appreciate differences.emoticon-Ngakak

I'm sorry for u arsehole emoticon-Big Grin

dickheademoticon-Ngakak
azab bagi pasangan yang sudah ngebut dijalanan emoticon-Berduka (S)
Quote:


ya.. bukan nyang ini.. ini kan cuman gambaran TUHAN doang.. yg benerannya dong..
Quote:


kok jenggotan gan? trus bajunya kayak yg suka ceramah yg jemaahnya ngabisin jalan itu?
berarti bener ya yg di gambar itu pernah masuk agama sebelah emoticon-Big Grin


untuk yg otaknya gak nyampe, sebenarnya gampang, coba tebak gambar di bawah ini , manakah gambar sapi :
Tabrak Tembok Gereja, Sepasang Kekasih Tewas

atau

Tabrak Tembok Gereja, Sepasang Kekasih Tewas

ada kah gambar satu sama dengan gambar 2? adakah gambar sapi pertama adalah juga sapi kedua? tapi gak mirip ya emoticon-Bingung (S)
ada yang pinter?

Daripada ribet mikir gini dan jadi debat, maka benarlah bahwa dengan tidak membuat gambar sapi maka tidak akan ada perdebatan. so... +1 for agama tetangga, emoticon-2 Jempol
goblok ni TS nya emoticon-Marah
dah tahu jalan turunan tetep aja ngebut
salah sendiri

turut berduka buat keluarga yang ditinggalkan
Quote:


saya baru tahu bahwa tuhan adalah salah satu jenis spesies (makhluk hidup) sepertihalnya sapi yang hanya berupa gambar maupun poto
Quote:


emoticon-2 Jempol
otak anda tokcer...pasti lulusan ITB kan? emoticon-Big Grin
salute emoticon-Malu (S)
Quote:

gila loe nDroo
Tabrak Tembok Gereja, Sepasang Kekasih Tewas
×