alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52566f67138b46517800000c/pasang-rfid---gratisss
PASANG RFID - GRATISSS !!
Apakah kaskuser sudah memasang RFID?...

Segera pasang gan, mumpung ngga ngantri gan... emoticon-Ngakak

Lokasi Pom bensin Kelapa Gading Boulevard seberang Standard Chatered.

PASANG RFID - GRATISSS !!

Syaratnya cuma STNK dan KTP.
Nanti mereka copy / foto STNK dan KTP untuk input datanya.

Pemasangannya Cepat. Gelang RFID cuma ditempel pakai lem besi di mulut tanki BBM.

Flyer RFID

PASANG RFID - GRATISSS !!

PASANG RFID - GRATISSS !!

PASANG RFID - GRATISSS !!

PASANG RFID - GRATISSS !!

Nanti kalau ada pembatasan, yang ngga ada RFID ngga bisa isi bbm subsidi bisa ngantri panjang untuk pemasangannya.
males buanget dagh emoticon-Traveller
spoiler please emoticon-Big Grin
ah, ntar juga ganti lagi model pembatasannya emoticon-Big Grin
itu kendaraan roda 2 juga ya? apa khusus roda 4?
Quote:Original Posted By LexLuthor.
itu kendaraan roda 2 juga ya? apa khusus roda 4?


setahu ane roda 4. kayaknya roda 2 ngga gan. Lagian roda 2 minum bensin ngga banyak gan... he he he

Quote:Original Posted By go.bing
spoiler please emoticon-Big Grin
ah, ntar juga ganti lagi model pembatasannya emoticon-Big Grin


mudah-mudahan aja, ngga anget-anget tai ayam... emoticon-Ngakak
hmmm pantau dlu deh . . emoticon-Cool
PASANG RFID - GRATISSS !!
pasang aja 10 RFID, pas pasang pertama cabut. pasang lagi yg lain, begitu dan seterusnya. jadi bisa punya 10X kuota yang ditetapkan emoticon-Ngakak (S)

tapi kudu punya 10 ktp ama 10 stnk berbeda beda emoticon-Stick Out Tongue
klo ngisi pertamax gak perlu make gituan kan emoticon-Stick Out Tongue
sebentar lagi pasti muncul "kancil" emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .NoShade.
klo ngisi pertamax gak perlu make gituan kan emoticon-Stick Out Tongue


ngga perlu, gan..
Quote:Original Posted By .NoShade.
klo ngisi pertamax gak perlu make gituan kan emoticon-Stick Out Tongue


ntar lagi ibu2 rumah tangga minta suaminya masang RFID di alat vital jadi bisa dipantau dah parkir dimana aja

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Private.Indo
ntar lagi ibu2 rumah tangga minta suaminya masang RFID di alat vital jadi bisa dipantau dah parkir dimana aja

emoticon-Ngakak

bagusnya sih psk yang di pasangin alat ini, biar tau yang udah nusuk dan tertusuk brp kali emoticon-Ngakak
Tar juga ilang beritanya gan ga perlu pasang2 lagi bisa beli juga. Caya deh emoticon-Big Grin
Pertamina kan jualan bbm subsidi, pertamax udah kalah sama shell. Masa omsetnya mau dibatasi emoticon-Big Grin
Apa agan ts org pertamina ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By LexLuthor.
itu kendaraan roda 2 juga ya? apa khusus roda 4?


kalo ga salah roda 2 juga emoticon-Traveller
kalo mobil luar jabodetabek,dlm arti lg berkunjung ke jkt pake mbl gmn tuh gan? ane butuh pencerahan
Quote:Original Posted By Private.Indo


ntar lagi ibu2 rumah tangga minta suaminya masang RFID di alat vital jadi bisa dipantau dah parkir dimana aja

emoticon-Ngakak


hahaha....iya bner gan
(jamput, ku minum kopi smpe keselek bca komen agan)
emoticon-Ngakak
apa tuh RFID emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By cimot07

hahaha....iya bner gan
(jamput, ku minum kopi smpe keselek bca komen agan)
emoticon-Ngakak

kiro2 masang-e yak opo gan, secara kunam iku gundal-gandul ..
Klo lem pake lem besi ogah ah, klo yg ngelem salah trus dicabut lg bakal rusak catnya emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Private.Indo
pasang aja 10 RFID, pas pasang pertama cabut. pasang lagi yg lain, begitu dan seterusnya. jadi bisa punya 10X kuota yang ditetapkan emoticon-Ngakak (S)

tapi kudu punya 10 ktp ama 10 stnk berbeda beda emoticon-Stick Out Tongue


pantes negara g maju2

pola pikir masyarakat aj udah curang emoticon-Cape d... (S)