alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52566b3c3fcb175136000001/lagi-ribka-pdip-cabut-dukungan-ke-atut-rano-karena-tak-bermanfaat
Ngakak 
[lagi] Ribka: PDIP Cabut Dukungan ke Atut-Rano karena Tak Bermanfaat
Quote:Jakarta - Diam-diam ternyata PDIP telah mencabut dukungan terhadap pasangan Ratu Atut-Rano Karno sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten. Dukungan telah dicabut 6 bulan lalu.

"PDIP mencabut dukungan 6 bulan yang lalu terhadap pasangan Ratu Atut dan Rano Karno," kata Ketua DPD PDIP Banten, Ribka Tjiptaning, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Keputusan ini diambil berdasarkan evaluasi internal. Duet ini dipandang tak bermanfaat bagi partai dan rakyat.

"Di partai kita itu harus 6 bulan sekali mengevaluasi kader yang duduk di eksekutif dan legislatif. Hasil evaluasi terhadap Rano, tidak bermanfaat bagi rakyat Banten dan partai. Ada perbudakan pabrik kuali di Kabupaten Tangerang, dia (Rano) diem aja," kata Ketua Komisi IX DPR ini.

Ribka menegaskan PDIP tak mementingkan posisi atau jabatan kadernya, namun pada komitmen kepada rakyat. Karena itu PDIP tak luluh meski Rano bisa saja jadi gubernur Banten.

"Terus Ketum juga pernah ngomong 'kebahagiaanku bukan ketika berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaanku ketika menangis dan tertawa bersama rakyat'. Rakyat Banten menangis, dia (Rano) tidak menangis," tandas perempuan bergelar dokter ini.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/10/154333/2383729/10/ribka-pdip-cabut-dukungan-ke-atut-rano-karena-tak-bermanfaat?9911012"]sumber rejeki[/URL]

tak lebih dari ban serep ternyata ... emoticon-Ngacir
jelas nih partai terasa tidak bertanggung jawab & lepas tangan .... emoticon-Cape d... (S)
ujung2nya rakyat juga yg apessss
masih mau nyoblos PDIP di 2014 karena lepas tangan??? emoticon-I Love Indonesia (S)
Ciiiiieeeee, giliran Rano ada kans gantiin si Atut
langsung si Moncong Putih rame2 dukung Rano
benar benar muka dua sejati emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By banteng.budug
Ciiiiieeeee, giliran Rano ada kans gantiin si Atut
langsung si Moncong Putih rame2 dukung Rano
benar benar muka dua sejati emoticon-Najis (S)


lumayan gan mumpung ada kesempatan
Quote:Original Posted By banteng.budug
Ciiiiieeeee, giliran Rano ada kans gantiin si Atut
langsung si Moncong Putih rame2 dukung Rano
benar benar muka dua sejati emoticon-Najis (S)


Bukannya rano juga dicabut dukungannya salah satu alesannya seperti di artikel ketika ada perbudakan kuali rano diem aja.

Btw komen ttg berita diatas, mo cabut ato kaga, tetep aja ga akan naikin kualitas partai, kudunya dulu bukan sekarang.
Auk ah gelap,partai bikin pusing aja
Emang kali dukungan dicabut bisa ngasih efek baik buat rakyat banten? emoticon-Amazed
tante marissa lagi seneng
Terus efeknya apa?
emang kalo PDIP cabut dukungan masyarakat jadi langsun ikut2an cabut dukungan?
Quote:Original Posted By woollover
masih mau nyoblos PDIP di 2014 karena lepas tangan??? emoticon-I Love Indonesia (S)


Trus kl PDIP nyalonin jokowi sbg capres agan jg ga milih PDIP?
Cari sensasi aja nih ... kemarin mau mundur ga dikasih emoticon-Ngakak sekarang ngomong ditinggalin aja emoticon-Ngakak ntar kalau jadi gubernur di puja lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak dikira dia rakyat Indonesia masih pada bodoh kali ya, mau dikibulin emoticon-Ngakak
nah gimana kalo nanti ternyata atut dijadikan tersangka dan rano jadi Pejabat gubernur? masihkah cabut-dukungannya berlaku???? emoticon-Malu (S)
Rano lagi bikin lanjutan si doel anak sekolahan
kenapa gak bilang dari 6 bulan lalu
disaat rano gonjangganjing sama atut
kalo sekarang mah gak bakalan percaya bu emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By banteng.budug
Ciiiiieeeee, giliran Rano ada kans gantiin si Atut
langsung si Moncong Putih rame2 dukung Rano
benar benar muka dua sejati emoticon-Najis (S)


ktauan banget ngejar iso nih bocah emoticon-No Hope

apa emang dia bego yak ?? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By mrpotato


Trus kl PDIP nyalonin jokowi sbg capres agan jg ga milih PDIP?


jelas jokowi...emoticon-Ngakak tar br 1thn jd presiden ditawari ketua PBB langsung ditinggal lg emoticon-Ngakak..pokoknya jokowi itu tidak pernah salah emoticon-Cape d... (S)
×