alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256696c3fcb17161c000007/masih-tntang-kluarga-atut-pengacara-wawan-suami-airin-kaya-sejak-kecil
(masih tntang kluarga atut) Pengacara: Wawan Suami Airin Kaya Sejak Kecil  
TEMPO.CO , Jakarta:Pengacara Tubagus Chaeri Wardhana, Efran Helmi Juni, mengaku tidak heran adanya temuan 200 sertifikat tanah oleh Komisi Pembarantasan Korupsi di kantor kliennya, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Wawan - panggilan Tubagus Chaeri Wardhana- sudah kaya sejak lahir.

"Saya belum mendapat konfirmasi terkait sertifikat tanah itu, baik dari KPK atau pak Wawan. Tapi memang, dia sudah kaya sejak lahir,” kata Efran saat dihubungi Tempo, Rabu, 9 Oktober 2013. “Kakek-nenek dan orang tuanya memang kaya-raya."

Atas latar belakang kekayaan keluarganya tersebut, Efran menganggap temuan 200 sertifikat tanah yang kebanyakan beralamat di Banten, Jakarta, dan Australia bukan hal yang aneh. "Wawan setelah lulus SMA sekolah di Australia. Kalau tidak salah hingga 9 tahun di sana," katanya.

Adapun mobil-mobil mewah di rumah Wawan, Efran mengatakan kliennya hobi otomotif. "Sepanjang yang saya tahu, mobil-mobil itu atas nama Wawan," katanya.

Tubagus Chaeri Wardana ditangkap penyidik KPK di rumahnya, Selasa pekan lalu. Ia ditangkap setelah penyidik KPK membongkar aksi penyuapan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar. Diduga, Chaeri mengatur pemberian uang sebesar Rp 1 miliar untuk Akil, yang sedianya disetorkan melalui seorang pengacara bernama Susi Tur Andayani.

Susi adalah kuasa hukum pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang disokong oleh keluarga Tubagus Chaeri dan Atut. Penyidikan KPK ini membuka kembali sejumlah kasus lama yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana di Banten. Komisi Anti Rasuah sendiri pernah memeriksa Wawan tahun 2007 terkait dengan dugaan korupsi dana hibah APBD Banten.

Sumber : http://m.tempo.co/read/news/2013/10/10/063520629/Pengacara-Wawan-Suami-Airin-Kaya-Sejak-Kecil

Bener2 ni kluarga yang kekayaan nya gaa bkal hbis 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan dari kandungan ajaa udh di bagi2 hartanya
kan sengaja mau dipinjem kekayaannya buat suap emoticon-Ngakak
edan udah kaya sejak lair emoticon-Matabelo

tapi nanti pas mati hartanya gak dibawa ke alam kubur kan ya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makin rame kasusnya
kaya dr kecil bkn berarti se enaknya membeli hukum donk?
kl kaya raya ngapain jadi pejabat????
org kaya y masuk 10 besar di indonesia rata2 pengusaha bukan pejabat.
tabiat jelek tu g kenal harta,mo dah kaya dr dulu tp kalo tabiatnya nyuap ma maling tetep aj dilakuin mo sekaya apapun
Anak2 Suharto pun udah kaya dari kecil, kalo soal itu doang mah emoticon-Cape d... (S)
kali aja awalnya cuma sekian trus meningkat jadi sekian emoticon-Cape d... (S)
G yakin, kalo diurut2 secara bener, 40 org terkaya diindonesia, harusnya sebagian besar ini para pejabat, asset bnyk, tanpa hutang, tanpa perusahaan yg hrs diurus...

Cuman ya itu susah lacaknya, kalo kpn ga tangkep, gelap
kaya sejak kecil kok sukanya ngompasin proyek, bego jgn terlelu diliatin dong emoticon-Ngakak (S):
busyet udah kaya dari lahir pas lahir langsung bawa harta skalean nech emoticon-Ngakak

ngaku kaya tapi masi kurang aja ampe nepotisme di embat 1 keluarga
Coba cek, bayar pajaknya bener gak?
gile kaya bener, sdh kaya dikandungan emoticon-Ngakak
kekayaan nambah banyak setelah...jadi pejabat...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keluar dari rahim udah nunggang ducati kayaknya emoticon-Matabelo
kaya sejak lahir? beneran tuh? gak baca riwayat jelasnya kali tuh pengacara.. hiks


kalopun bener dia kaya sejak kecil, bukan berarti bisa membeli hukum dg duitnya ntu...
emoticon-Najis
Maklumlah namanya juga pengacara emoticon-Malu (S)
Kalo gak begitu dari mana dia dapet duit buat makan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By gaexdv
kaya sejak kecil kok sukanya ngompasin proyek, bego jgn terlelu diliatin dong emoticon-Ngakak (S):


ni cocok banget dengan realitanya
wiiihh... kaya dari lahir. tali pusernya emas jangan2 emoticon-Belomatabelo