alexa-tracking

Pengakuan Mr J Bos PT Kereta Api Soal Penggusuran Pedagang di Stasiun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525657abfaca17ec7a00000b/pengakuan-mr-j-bos-pt-kereta-api-soal-penggusuran-pedagang-di-stasiun
Pengakuan Mr J Bos PT Kereta Api Soal Penggusuran Pedagang di Stasiun
Quote:


Sumber

Sah-sah saja doi melakukannya, toh itu memang kewajibannya dalam menjalankan roda perusahaan yang doi pimpin
kasih area khusus pedagang...

kalo diluar sana, sebelum masuk area peron, pedagang masih bisa jualan...
selama bisa dibuktikan secara hukum boleh2x aja
emoticon-I Love Indonesia (S)
emang itu tempat mereka yang punya ( BUMN )
meskipun HAM ikut turun tangan yang tetap kalah ,
meskipun sampai suap si cakil , ya juga tetap kalah...
rumah orang kok di tempati seenak jidatnya emoticon-Ngakak
Quote:


tanyakan saja pada pedagang di stasiun Bogor yang kerjasama dengan koperasi KAI, ada mekanismenya

Quote:


memang itu areal milik KAI kok...

Quote:


siapa itu si cakil?
Mr. Ijon telah melanggar HAM emoticon-Mad aku percoaaayaaaaaaa emoticon-Mad (S)
Ya kalau sudah numpang di rumah orang terus sewaktu-waktu yg punya rumah nyuruh pergi, wajib pergi lah hukumnya.
Pokoknya kalau bener jgn ragu dan bimbang. Gasak aja semuanya.

Hmmemoticon-Cool
Mr J, Berarti TS nya nih...

emoticon-Ngakak
pedagang musti dikasih tempat....
ntar ganti direktur nya, pedagang dikasi lokasi lagi emoticon-Mad
yang penting setoran emoticon-Mad

Quote:

namanya dagang ya cari tempat sendiri, sewa sendiri, jualan sendiri, dan modal sendiri. Kenapa harus PT KAI yang wajib ngasih tempat emoticon-Bingung (S)
kelamaan terlena di zona nyaman, sekalinya kena gusur langsung marah marah.


ini pedagang2 yg suka nya teriak2 di dalam gerbong kereta dan klo ngasih harga gak nanggung2 tinggi nya itu ya? emoticon-Amazed
Quote:


hehehehe...bener juga ente gan...emoticon-Big Grin
mending ga ada pedagang sieh..biar rapih bersih..
Kios digusur tapi kok macam indomaret dan sejenisnya kagak digusur ya. Apa karena duitnya bedaemoticon-Malu
Bagusah penertiban aset.. asal beneran utk kenyamanan penumpang (gedung parkir, perluasan/integrasi stasiun dgn moda lain, dll) dan bukan order kapitalis
Quote:


hmm.... di jawa timur ndak ada itu indomaret dalam stasiun. adanya agak sono an dikit (dan gua rasa itu bukan areal punya KAI tapi gak tahu lagi sih gua).
dan kalau ditanya mending mana ya mending indomaret lah. harganya lebih pasti (kata orang jawa ndak ngentolan)

gak tahu gua di luar jawa ada ndak tu indomaret di dalam stasiun.
tapi ko di stasion bogor depan pln pad abalik lagi ya PKL nya
cape dehh kaga ada yang ngawasin emoticon-Cape d... (S)
Quote:
Quote:


musti ?
ya udah elo kasih tempat aja dah sono
×