alexa-tracking

10 Langkah Jokowi Antisipasi Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525656a3bbf87bcb40000000/10-langkah-jokowi-antisipasi-banjir
10 Langkah Jokowi Antisipasi Banjir
Quote:


Semoga langkah Pak Jokowi untuk antisipasi banjir bisa sukses!!!!!!!
Mental nyampah orang Jakarta kudu hilang dulu emoticon-Berduka (S)
jangan ada banjir lagi deh di jakarta, semoga---
semoga cepat terealisasi pak rencananya
sama warganya juga dibina supaya tidak buang sampah ke kali
masa bodohlah dengan program2 itu..kagak baca ane....ane cuma demen ama foto sejuknya TS..kali kotor buket itu dikeruk juga...rasanya sejuk coy ngelihat air atau apalah itu bisa ngalir...DAMN kenapa pakde nggak jadi Gubernur di tempat ane aja?
harapan ane, jangan sampe jadi proyek anget2 tai ayam...ane dukung supaya berhasil emoticon-Angkat Beer
Semoga langkah Pak Jokowi antisipasi banjir sukses emoticon-2 Jempol
aaaminnn emoticon-Smilie
kan 10 langkahnya sudah terealisasi,tinggal nunggu banjirnya utk membuktikan 10 langkah tsb..
Quote:


skrg kita tunggu hujannya gan...apakah masih akan banjir?
superman banjir emoticon-Belo.. kita liat musim ujan ntar emoticon-Big Grin
koq panasbung nya blm masuk?...
Gini dong, sebelum banjir datang sudah ada langkah2 untuk mengantisipasinya.

Jangan giliran banjir datang baru sibuk nyari solusi gimana menghadapinya.

Jokohok emoticon-Recommended Seller
Quote:


panasbung lagi makan siang yang ke sore-an .. gan .. emoticon-Ngakak
muda"an ga banjir lagi...ayo jgn buang sampah sembarangan yaemoticon-Big Grin
maju terus jokowaw emoticon-I Love Indonesia (S)
mantab... emang beneran ada kerjanya...
mudah2an warga yg masih buang sampah di kali diberikan kesadaran untuk ikut menjaga...
Maju terus om jowi.. Kami mendukung program2 positifmu.
tinggal orang2 jakartanya aja nih, jangan buang sampah semabarangan...emoticon-Ngacir2
Jadi ini 10 Langkahnya si Joko kan ya, bukan 10 Langkahnya si Hoktod kan? emoticon-Malu
Quote:



Jokowi & Ahok maju bersama demi Jakarta lebih baik!


Sikat habis panasbung basi mencret!