alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52564f9c0d8b46a13600000d/ahok-akui-sulit-berantas-praktek-prostitusi-di-jakarta
Ahok Akui Sulit Berantas Praktek Prostitusi di Jakarta
Jakarta - Praktek prostitusi di Jakarta sudah menjadi rahasia umum. Banyak titik yang menjadi pusat operasi para pekerja seks komersil (PSK). Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengakui kesulitan mengatasi praktek yang menjadi salah satu penyakit sosial ini.

"Kita bingung juga. Kalau mau jujur, sekarang saya tanya, prostitusi sama korupsi sama-sama dosa nggak? Maksudnya gitu, kira-kira sama. Tinggal ketangkep sama nggak," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2013).

Ahok mengatakan, pemerintah tidak mungkin membuat lokalisasi begitu saja. Karena menurutnya, solusi itu tidak bisa diterapkan di negara Indonesia yang merupakan bangsa yang beragama.

"Kalau kita begitu kan seolah-olah melegalkan seperti itu (lokalisasi)," katanya.

Namun begitu, mantan bupati Belitung Timur ini juga menegaskan pihaknya tetap mengontrol penyebaran praktek prostitusi. Pemerintah telah mengantongi titik-titik lokasi prostitusi di Jakarta.

"Yang di apartemen juga ada. Yang saya bingung, kenapa di situ nggak ada yang demo ya? Kalau ada bukti kan maksud saya, bisa dong demo," tanya Ahok.

Karena itu menurutnya, yang bisa dilakukan sebenarnya adalah memperbaiki cara-cara pendekatan pemerintah kepada pelaku dunia prostitusi.

"Sekarang kan pendekatannya gimana. Tapi pendekatannya juga masalah. Kayak kita tangkap anak 14 tahun, ngajarin dia jahit di pabrik. 75 ribu kerja setengah mati. Nah, ini ya kan satu persoalan," ulas Ahok.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/10/135012/2383540/10/ahok-akui-sulit-berantas-praktek-prostitusi-di-jakarta?n991101605[/url]
emoticon-Matabelomaksud ente apaan sih hok?? ngemeng kok ga jelas,,,emoticon-Ngakak
terlalu banyak mungkin yah gan
brantas itu goal jangka panjang, paling tidak dikendalikan saja dahulu,
itu pun sudah sulit
susah sih soalnya pemegang bisnis kayak gitu kan kebanyakan satu kaum sama ente emoticon-Ngakak
cuma pelanggannya kebanyakan pribumi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alezandrew
emoticon-Matabelomaksud ente apaan sih hok?? ngemeng kok ga jelas,,,emoticon-Ngakak


maksudnya ahok, paling enak dan gampang itu bikin lokalisasi, cuma ntar islam2 fanatik langsung pada demo
jadinya sekarang pusing dia ngurusin wts

uda lokalisasi aja hok

...

halah banyak alesan.. bilang aja kagak mampu dan kagak berani deportasi ratusan imigran cewe cina yg jadi perek di seluruh jakarta..
Quote:Original Posted By busro.muqodas
susah sih soalnya pemegang bisnis kayak gitu kan kebanyakan satu kaum sama ente emoticon-Ngakak
cuma pelanggannya kebanyakan pribumi emoticon-Ngakak


bonkaran tuh urusin, si habib idolaluh langganan sana tuh
lagian kalo cina yg megang mah tempatnya digedung, tertutup, beda sama selam fankui, diemperan, goda iman orang lewat
masalah syahwat..prostitusi..ekonomi yang tidak merata..didukung oleh Beking kuat.. menjadikan praktek ini sulit dibersihkan... emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Dari jaman dulu sampe skrg emang susah dibasmi prostitusinya
kok lgsg nyerah hok .. berdayakan dong intel anak buah ente, tnggal pura2 jadi pembeli bawa hidden cam ..
jakarta kan mau jadi kota servis.

mending fpi dan preman aja yang diberantas.
kaskus aja susah berantas panasbung
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arbei.net
kaskus aja susah berantas panasbung
emoticon-Ngakak


Makin Hari Malah Makin Banyak Klonengan Dan ID2 Panasbung
jgn diberantas dong hok
nanti klo diberantas ane ga bisa lg menikmati meki-meki panlok emoticon-Frown
susah atau memang ga niat?
Quote:Original Posted By arbei.net
kaskus aja susah berantas panasbung
emoticon-Ngakak


panastak ini juga susah diberantas

Ahok Akui Sulit Berantas Praktek Prostitusi di Jakarta





==
By
Ahok Akui Sulit Berantas Praktek Prostitusi di Jakarta

si Hoktod ngomong apa kumur-kumur sih ini??

Ngalor ngidul nggak jelas fokus nya apa!?!? emoticon-Gila

Quote:Karena itu menurutnya, yang bisa dilakukan sebenarnya adalah memperbaiki cara-cara pendekatan pemerintah kepada pelaku dunia prostitusi.

"Sekarang kan pendekatannya gimana. Tapi pendekatannya juga masalah. Kayak kita tangkap anak 14 tahun, ngajarin dia jahit di pabrik. 75 ribu kerja setengah mati. Nah, ini ya kan satu persoalan," ulas Ahok.


Bahasanya si Hoktod muter-muter gajebo! Bilang aja elo nggak mampu!! Atau, jangan-jangan arti dari "memperbaiki cara-cara pendekatan pemerintah kepada pelaku dunia prostitusi" itu adalah MELEGALKAN PROSTITUSI???? Muke gile nich Sun Go Hok!!! emoticon-Mad (S)
ya cara mengatasinya dgn pendekatan kpd para pelaku prostitusi,sulit utk d atas kan pajak jakarta byk dr tmpt lokalisasi..dulu itu jakarta blm memiliki apbd saat gubernur ali sadikin,maka'y dibolehkan membangun lokalisasi perjudian dan prostitusi asalkan byr pajak utk pembangunan jln dan fasilitas umum di jakarta..
Quote:Original Posted By rsryodong.ok.
si Hoktod ngomong apa kumur-kumur sih ini??

Ngalor ngidul nggak jelas fokus nya apa!?!? emoticon-Gila



Bahasanya si Hoktod muter-muter gajebo! Bilang aja elo nggak mampu!! Atau, jangan-jangan arti dari "memperbaiki cara-cara pendekatan pemerintah kepada pelaku dunia prostitusi" itu adalah MELEGALKAN PROSTITUSI???? Muke gile nich Sun Go Hok!!! emoticon-Mad (S)


bukan masalah itu dongok......kalo prostitusi dilarang sodara2 perempuannye dari menlen ga bisa nyari duit disinih... tuh banyak di mabes
emoticon-Ngakak
×