alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52564e2e3f42b27e09000001/kena-deh-lawan-arus-di-u-turn-pasar-slipi-50-motor-ditilang
Kena Deh! Lawan Arus di U-Turn Pasar Slipi, 50 Motor Ditilang
Jakarta - Putaran di bawah fly over Pasar Slipi, Jakarta Barat kerap dijadikan pengendara untuk lawan arus. Berdalih hanya jarak dekat, aksi nekat dan membahayakan ini dianggap hal yang biasa.

"Cuma deket kok, mau ke mal (Plaza Slipi Jaya) doang. Biasa kayak gini, nggak pakai helm juga," ujar Nabilah (14) di Jl. S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/10/2013).

Siswa lulusan SMP yang tinggal di Srengseng ini mengaku sudah sering berkendara seperti itu. Sama halnya dengan Nabilah, Teguh (15) juga ditilang karena lawan arus dan tidak pakai spion.

"Saya nggak bawa STNK juga, jadi disuruh ambil STNK di rumah," tuturnya lirih.

Tak disangka, sang ibu pun datang bersama Teguh untuk mengantarkan STNK. Ibu yang bernama Nur Mursala (40) itu pun sedikit berdebat dengan Kasat Lantas Jakarta Barat, AKBP Ipung Purnomo.

"Tadi anak saya kesiangan Pak, makanya biar cepet saya suruh bawa motor. Lagi UTS dia, biasanya juga nggak," ujar si Ibu.

"Tapi kan nggak punya SIM, Bu. STNK juga nggak bawa, gimana tuh bu?" tanya Ipung

"Tadi STNK saya pegang, bukannya kalau udah bawa STNK nggak apa-apa ya nggak pakai SIM?" tanya balik si Ibu.

"Ya tidak lah Bu, harus ada dua-duanya," jawab Ipung.

"Wah, saya baru tahu ada undang-undangnya. Selama ini saya pikir boleh-boleh aja gitu," tutur Ibu yang tinggal di Tanah Abang ini.

Walhasil Teguh pun tetap ditilang. Razia ini dilakukan karena ada laporan masyarakat bahwa banyak pengendara yang melawan arus.

"Sebenarnya kita sudah berulang kali sosialisasi ini, tapi entah mereka yang memang belum tahu atau bersikap masa bodoh, saya tidak tahu. Yang jelas razia seperti ini akan sering kita lakukan," tutur AKBP Ipung.

Razia tersebut telah menindak 50 motor dalam waktu 30 menit. Seluruhnya pun ditilang tanpa ada pengecualian.

Sumber [URL="http://news.detik..com/read/2013/10/10/133053/2383511/10/1/kena-deh-lawan-arus-di-u-turn-pasar-slipi-50-motor-ditilang"]detik..com[/URL]

Asli, ini masyarakat kita yg terlalu bodoh atau emang belagak jadi bodoh?
Harus nya di kandangin aja tuh motor semua.
Yg ga ada stnk, motor curian.
Yg ada stnk, ga ada sim tilang aja.......................

Geblek semua orang tua nya......
pertamax diamanken.. emoticon-Cool
Ampir tiap hari lewatin itu jalan dan ngelakson itu motor2 haram jadah!
Kalau kesenggol marah duluan tapi kelakuan macam babi hutan srudak sruduk.

Yang gua heran sebenernya hampir tiap pagi selalu ada polisi 2 org berdiri loh di situ tapi kok diem aja, tumben2 sekarang merazia.

Bener itu kata ibunya, selama ini memang didiamkan, aneh juga baru sekarang ditilang.

Tapi bagus lah.
barusan eke begitu pulang ngampus hahaha
no offense gw jg biker
tp emg gw paling gede klo lewat u turn disitu
byk motor seenak jidat pada lawan arah,mending jalannya pelan
lah ini.....?
Bukan masalah bisa ngga bisa bawa kendaraan anak kita.
Tapi masalah tanggung jawab
Quote:Original Posted By Ceribe III

Nabilah (14)
Teguh (15)

"Tadi STNK saya pegang, bukannya kalau udah bawa STNK nggak apa-apa ya nggak pakai SIM?"



haruskah aku tertawa, ato sebaliknya
emoticon-Cape d... (S)
seneng banget kalau ada pengendara sepeda motor yang ngelawan arus, trus di tilang polisi.... biar kapok....
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Ampir tiap hari lewatin itu jalan dan ngelakson itu motor2 haram jadah!
Kalau kesenggol marah duluan tapi kelakuan macam babi hutan srudak sruduk.

Yang gua heran sebenernya hampir tiap pagi selalu ada polisi 2 org berdiri loh di situ tapi kok diem aja, tumben2 sekarang merazia.

Bener itu kata ibunya, selama ini memang didiamkan, aneh juga baru sekarang ditilang.

Tapi bagus lah.


beuh rute kite sama bray emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ceribe III
Jakarta - Putaran di bawah fly over Pasar Slipi, Jakarta Barat kerap dijadikan pengendara untuk lawan arus. Berdalih hanya jarak dekat, aksi nekat dan membahayakan ini dianggap hal yang biasa.

"Cuma deket kok, mau ke mal (Plaza Slipi Jaya) doang. Biasa kayak gini, nggak pakai helm juga," ujar Nabilah (14) di Jl. S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (10/10/2013).

Siswa lulusan SMP yang tinggal di Srengseng ini mengaku sudah sering berkendara seperti itu. Sama halnya dengan Nabilah, Teguh (15) juga ditilang karena lawan arus dan tidak pakai spion.

"Saya nggak bawa STNK juga, jadi disuruh ambil STNK di rumah," tuturnya lirih.

Tak disangka, sang ibu pun datang bersama Teguh untuk mengantarkan STNK. Ibu yang bernama Nur Mursala (40) itu pun sedikit berdebat dengan Kasat Lantas Jakarta Barat, AKBP Ipung Purnomo.

"Tadi anak saya kesiangan Pak, makanya biar cepet saya suruh bawa motor. Lagi UTS dia, biasanya juga nggak," ujar si Ibu.

"Tapi kan nggak punya SIM, Bu. STNK juga nggak bawa, gimana tuh bu?" tanya Ipung

"Tadi STNK saya pegang, bukannya kalau udah bawa STNK nggak apa-apa ya nggak pakai SIM?" tanya balik si Ibu.

"Ya tidak lah Bu, harus ada dua-duanya," jawab Ipung.

"Wah, saya baru tahu ada undang-undangnya. Selama ini saya pikir boleh-boleh aja gitu," tutur Ibu yang tinggal di Tanah Abang ini.

Walhasil Teguh pun tetap ditilang. Razia ini dilakukan karena ada laporan masyarakat bahwa banyak pengendara yang melawan arus.

"Sebenarnya kita sudah berulang kali sosialisasi ini, tapi entah mereka yang memang belum tahu atau bersikap masa bodoh, saya tidak tahu. Yang jelas razia seperti ini akan sering kita lakukan," tutur AKBP Ipung.

Razia tersebut telah menindak 50 motor dalam waktu 30 menit. Seluruhnya pun ditilang tanpa ada pengecualian.

Sumber [URL="http://news.detik..com/read/2013/10/10/133053/2383511/10/1/kena-deh-lawan-arus-di-u-turn-pasar-slipi-50-motor-ditilang"]detik..com[/URL]

Asli, ini masyarakat kita yg terlalu bodoh atau emang belagak jadi bodoh?
Harus nya di kandangin aja tuh motor semua.
Yg ga ada stnk, motor curian.
Yg ada stnk, ga ada sim tilang aja.......................

Geblek semua orang tua nya......


Masyarakat yang bangga dengan kebodohannya. emoticon-Ngakak
kasus ahmad dhanie dan anakny sudah dilupakan rupanya emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By riphienz


haruskah aku tertawa, ato sebaliknya
emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By riphienz


haruskah aku tertawa, ato sebaliknya
emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak & emoticon-Berduka (S) saja gan
Quote:Original Posted By riphienz


haruskah aku tertawa, ato sebaliknya
emoticon-Cape d... (S)


ditambah lagi kata2 sang ibu :

Quote:"Wah, saya baru tahu ada undang-undangnya. Selama ini saya pikir boleh-boleh aja gitu," tutur Ibu yang tinggal di Tanah Abang ini.

gak ketawa juga jadi ketawa emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By riphienz


haruskah aku tertawa, ato sebaliknya
emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak wae
orang tua dan anak sama sama goblok
masih di bawah umur malah di kasih fasilitas kendaraan
kalau sudah terjadi kecelakaan aja pada mewek semua tuh emoticon-Busa
si ibu nya itu TK gak lulus apa yah ? Apa lagi ngelawak ? ckckck..
emang banyak bikers ga pake otak, udah salah masih aja ngotot
tuh di kolong flyover kebayoran lama juga begitu kelakuannya

polisi harusnya lebih tegas sama pengendara motor kaya gini
kalo perlu sita aja tuh motornya..biar kapok sekalian
di bawah flyover kota bambu arah ke abdul muis juga banyak tuh
Mudah2an tiap hari ada deh...
Kali yg rute situ pasti ngerti ngeselinnye yg law an arah
×