alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52564dfcbdcb17c718000007/anies-baswedan-sindir-iklan-politikus
Anies Baswedan Sindir Iklan Politikus
Spoiler for Berita:



Gimana menurut agan-agan semua? kalau ada menteri ngiklan pakai duit negara masak disamain sama bintang sinetron? Itu kan duit kita, pajak kita, yang dipakai buat iklan.emoticon-Matabelo
pertamax diamanken.. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By abigiga
pertamax diamanken.. emoticon-Cool

Lu pikir ini lounge?

Namanya pejabat di negeri ini kan narsis gan. Kalo gak Ngiklan ya pasang baliho gede2 berisi iklan layanan sampah
Spoiler for Namanya pejabat di negeri ini kan narsis gan. Kalo gak Ngiklan ya pasang baliho gede2 berisi iklan layanan sampah:
'

Haha yoi gan, tapi kan udah saatnya polusi mata kayak baliho dan reklame politik yang desainya amburadul dikurangi. Kalau kampanye politiknya aja gak kreatif, gimana mau ngurus negara hehehe?
lho gpp toh,kl ad iklan pake pajak..kan utk kepentingan masyarakat jg iklan'y
Spoiler for lho gpp toh,kl ad iklan pake pajak..kan utk kepentingan masyarakat jg iklan'y:



iklannya sih gak papa, tapi kalau gambar menterinya lebih gede dari isi pesannya ini mah pencitraan
go lah pa anis utuk jadi presiden..
iya gan, ane juga ga setuju kalau iklan kementrian tertentu menampilkan wajah mentrinya, apalagi yang mau maju sebagai capres. capedehhhh emoticon-Cape d... (S)