alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52563718bbf87b2e27000002/berita-janda-full-pict-hamili-janda-ketua-dpd-golkar-solo-dilaporkan-ke-polisi
[BERITA JANDA +FULL PICT] Hamili janda, Ketua DPD Golkar Solo dilaporkan ke polisi
Spoiler for janda:

Quote:

Sindonews.com - Ketua DPD Partai Golkar Kota Solo non aktif (sementara), Hardono, dilaporkan ke Polresta Solo Jawa Tengah karena telah menelantarkan seorang anak dari Na (34), wanita yang dihamilinya tanpa ada pertanggungjawaban.

Korban Na melalui pengacaranya, Heru S Notonegoro, mengatakan bahwa korban dijanjikan nikah siri dan ditawari menjadi penyiar radio pada awal kenal tahun 2011 lalu. Namun janji manis itu hanya isapan jempol belaka. Setelah menggarap 'lahan' Na, Hardono justru menghilang dan tak menampakkan diri lagi.

"Kejadian berawal dari pertemuan tahun 2011 lalu antara terlapor dan korban dalam acara buka bersama, dimana korban berinisial Na (34) menjadi panitia," jelas Heru kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan, di Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Rabu (09/10/2013).

Heru mengungkapkan, bahwa dari situlah terjalin komunikasi diantara keduanya hingga terlapor Hardono ini menawari untuk mengajar les Bahasa Inggris anaknya. Sebulan bekerja, rayuan maut pun menyerang, Na digoda dan selalu diiming-imingi bekerja sebagai penyiar radio di Kota Solo. Kencan bak suami-istri pun akhirnya terjadi di sebuah hotel di Solo.

Selanjutnya, Na ternyata hamil. Hardono pun berupaya menenangkan Na dengan janji lain, menikah siri. Namun setelah perjanjian itu, Hardono justru lenyap bagai ditelan bumi.

"Ketika anaknya lahir dengan operasi yang menelan biaya sekira Rp11 juta Hardono sempat muncul dan memberikan uang Rp8 juta. Setelah itu, terlapor hingga sekarang tidak peduli terhadap anaknya yang kini dalam perawatan korban," jelasnya.

Na yang berstatus janda warga Bumi, Laweyan, didampingi penasihat hukumnya, Heru S Notonegoro SH MH, mengaku pernah memanggil ayah dari si jabang bayi ini. Tetapi dijawab lisan kalau diakui dan mempertanggung jawabkan masa depannya. Namun janji itu, menurut pengacara korban tidak pernah terwujud.

Kapolresta Solo, AKBP Iriansyah, melalui Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Rudi Hartono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terkait dugaan tindak pidana penelantaran anak sesuai UU Perlindungan Hak Asasi Manusia (HAM) dan UU Perlindungan Anak (PA) tersebut.

"Laporan itu akan kami tindaklanjuti sesuai prosedur seperti pemeriksaan para saksi dan apa saja yang perlu ditempuh penyidik dalam upaya menyelidiki kasus ini,'' jelas Rudi Hartono.




aduh si atut di cekal KPK
ini malah maen JANDA

[img][BERITA JANDA +FULL PICT] Hamili janda, Ketua DPD Golkar Solo dilaporkan ke polisi[/img]

Quote:Original Posted By wahwibson
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perek seteronggggggggggggggggggggg

ARB= Arep remuk Barengemoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By nuubie866
"golkarnya gak usah disebu sebut ya" emoticon-siul

upssssssssssstttttt jangan terlalu keras gan ntar kerekam lagi emoticon-Ngacir
Berita kayak gini bakal gak muncul di tv oon.. Tipi pemalu
Quote:Original Posted By .wolowizard.
Berita kayak gini bakal gak muncul di tv oon.. Tipi pemalu


kalau muncul ntar ical makin tenggelam dong emoticon-Ngakak
Tanpa berita buruk aja si ARB udah dicuekin rakyat. Bagaimana kalau ditambah berita beginian ?
emoticon-Cape d...
bikin malu aja nih..urusan syahwat... emoticon-Najis
wahhh parah nih partai..

berarti hanya PDIP yg kader2nya paling bersih, tidak pernah kasus korupai & tidak nepotisme


dahulu ketika di Megawati jd Presiden dan PDIP berkuasa di Pemerintahan

semua aman, tentram dan Hak wong Cilik terpenuhi
melebihi zaman Soeharto

1999-2004 era PDIP berkuasa
Tidak ada Premanisme
Tidak ada yg main2 anggaran
Tidak ada Nepotisme
Tidak ada yg makan uang rakyat
Tdk ada anggota DPR yg korupsi
Tidak ada Gubernur & walikota yg korupsi
Tidak ada sogok menyogok ke polisi, hakim maupun Jaksa
Tidak ada narkoba
hukum berjalan dengan tegak


emoticon-Smilie


Jika Agan merindukan pemerintahan yg Bersih seperti PDIP berkuasa di tahun 1999-2004
So tunggu apa lagi emoticon-Smilie




[BERITA JANDA +FULL PICT] Hamili janda, Ketua DPD Golkar Solo dilaporkan ke polisi

Mari Kita Rebut Kejayaan PDIP seperti dulu lagi

emoticon-Angkat Beer

ini partai makin banyak aja kadernya yang bermasalah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kucinglemas
Tanpa berita buruk aja si ARB udah dicuekin rakyat. Bagaimana kalau ditambah berita beginian ?
emoticon-Cape d...


hahahaah setuju gan ... emoticon-Ngakak
piye to pak...

ane sebagai wong solo jadi malu emoticon-Embarrassment

lain kali main cantik dong pak emoticon-Embarrassment
golkar lg
seleranya kok janda, tuh partai sbelah perawan SMA
emoticon-Ngakak
Kok mainya janda sih... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .wolowizard.
Berita kayak gini bakal gak muncul di tv oon.. Tipi pemalu


emoticon-Ngakak
tertawa gw

TV one : golkar-gak-usah-disebut-sebut
klo menurut ane Dua2nya pada goblog yg cewek maunya di kibulin sama janji2 manis pria hidungng belang, yang pria goblog mau aman kok di tumpahin didalam tuh pejunya emoticon-Ngakak
mungkin ada 3gpnya nih.
nunggu update di youtube... emoticon-No Hope
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perek seteronggggggggggggggggggggg

ARB= Arep remuk Barengemoticon-Cendol (S)
kayaknya banyak pejabat atau apapun itulah sebutannya, yg terinspirasi sama salah satu kata-kata hitler

Adolf Hitler: "Alangkah beruntungnya penguasa bila rakyatnya tidak bisa berpikir. Aku tidak perlu berpikir karena aku adalah Pegawai Pemerintah"

Dan juga terinspirasi sama Bugs Bunny, karena Bugs Bunny gelarnya Doktor

"What's up Doc" emoticon-Ngakak
Goyangan janda yahud ya pak emoticon-Embarrassment
bentar lagi ada yg nongol nyalahin jokowi karena gak ngawasin tingkah ketua DPD di solo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak