alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525630451f0bc3aa64000001/ahok-bikin-koci-jakarta-penasaran
Ahok Bikin KoCi Jakarta Penasaran
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), membuat penasaran para calon peserta dan panitia pemilihan Koko dan Cici (KoCi) Jakarta 2013. Ahok berjanji akan memberi kejutan istimewa pada malam final pemilihan KoCi Jakarta 2013.

Ketua Ikatan KoCi Jakarta, Jandi Mukianto, mengatakan Ahok tetap merahasiakan kejutan apa yang akan diberikannya kepada para finalis nantinya. “Pihak penyelenggara pemilihan KoCi Jakarta pun tidak diberi tahu hal itu, kita tunggu saja nanti,” katanya kepada Jia Xiang Hometown di Jakarta, Senin (7/10/13).

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan KoCi Jakarta 2013, Falentina Cotton menjelaskan, pendaftaran calon KoCi Jakarta sudah dibuka sejak 25 September hingga 18 Oktober mendatang.

“Dari rangkaian acara penjaringan calon kontestan KoCi yang dilakukan panitia, terlihat animo para generasi muda sangat tinggi,” kata Falentina.

KoCi Jakarta merupakan wakil dari generasi muda yang akan menjadi duta pariwisata dan kebudayaan Tionghoa. Setelah terpilih, mereka akan melaksanakan sejumlah aktivitas terkait promosi wisata, serta promosi dan edukasi tentang budaya Tionghoa.

“Para KoCi juga akan menjadi ujung tombak kampanye anti narkoba dan penyluhan-penyuluhan tentang kesehatan remaja dan HIV/AIDS,” ujar Falentina.

Para KoCi nantinya akan mendapat pelatihan bahasa Mandarin, bahasa Inggris, pendidikan etika dan moral (Di Zi Gui), serta berbagai keterampilan lainnya. Mereka berkesempatan berlatih wushu, kungfu, dan cikung yang berguna bagi kesehatan jiwa dan raga. [Bob/U1]

http://jia-xiang.biz/read/ahok-bikin...arta-penasaran

apa kejutan nya gan?emoticon-Bingung (S)
lu lagi lu lagi
kita lihat aja nanti aja kejutannya ...

-wwww-

tebakan gw ahok bakal pamer jurus mabok.. kalo gak dia cerita masa mudanya sambil rada2 songong..
emoticon-Cape deeehh
Ijin nyimak dlu gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By soemasoepartan
tebakan gw ahok bakal pamer jurus mabok.. kalo gak dia cerita masa mudanya sambil rada2 songong..
emoticon-Cape deeehh


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ahok Bikin KoCi Jakarta Penasaran
Quote:Original Posted By soemasoepartan
tebakan gw ahok bakal pamer jurus mabok.. kalo gak dia cerita masa mudanya sambil rada2 songong..
emoticon-Cape deeehh




Kalo tebakan lo meleset, bersedia potong leher gak ? eh, potong jari tangan aje deng. Ato digantung di monas ?
Quote:Original Posted By jb2013




Kalo tebakan lo meleset, bersedia potong leher gak ? eh, potong jari tangan aje deng. Ato digantung di monas ?



panastak loo yachhh
bela junjungan lo///
kejutannya adalah ... juara 1 dari cici jakarta dijadikan istri muda si ahok ... dan juara 1 dari koko jakarta dikasihin ke jokowi ... emoticon-Matabelo

kejutannya ntar kita sama2 makan nasi kotak

Ahok Bikin KoCi Jakarta Penasaran





==
By
Ahok Bikin KoCi Jakarta Penasaran

Quote:KoCi Jakarta merupakan wakil dari generasi muda yang akan menjadi duta pariwisata dan kebudayaan Tionghoa. Setelah terpilih, mereka akan melaksanakan sejumlah aktivitas terkait promosi wisata, serta promosi dan edukasi tentang budaya Tionghoa.

Apa bedanya budaya Betawi dengan Tionghoa? apakah ini yang dikatakan 'pemisahan' diri masing2?

Bukankah sudah diwakilkan dengan ABANG dan NONE jakarta?
emoticon-Embarrassment
Diangkat jd sekertaris Ahok kali emoticon-Malu
Quote:Original Posted By tyrani


Apa bedanya budaya Betawi dengan Tionghoa? apakah ini yang dikatakan 'pemisahan' diri masing2?

Bukankah sudah diwakilkan dengan ABANG dan NONE jakarta?
emoticon-Embarrassment


makanya sebenernya siapa sih yg rasis????......... justru merka kan....?? rasis teriak rasisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By sampahlaha
makanya sebenernya siapa sih yg rasis????......... justru merka kan....?? rasis teriak rasisemoticon-Najis


Klo miss muslimah gmn? Pdhl uda ada miss universe, miss world, miss Indonesia, puteri Indonesia, dll emoticon-army
Wah.. Pasti cicinya cakep2 n mulus2 nih.. Kalo kokonya malah kemayu
paling2 juga nasi kotak emoticon-Ngakak
ts dah kebagian belum?
Quote:Original Posted By hawk


Klo miss muslimah gmn? Pdhl uda ada miss universe, miss world, miss Indonesia, puteri Indonesia, dll emoticon-army


Nanggepin otak cetek bakalan repot sendiri gan,woles ajah hehe