alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525626ce40cb17251d000009/fakta-mengenai-menikah-dengan-sodara-sedarah
Fakta mengenai menikah dengan sodara sedarah
Jadi kita ga boleh nikah dengan sepupu/adik/kakak/keponakan gan, soalnya nanti kalo anak hasil pernikahan itu terluka/berdarah maka darah nya ga berhenti ngocor emoticon-Takut


Sumber : nenek gue emoticon-Cool
sekolah loe.. diatas Pu'un yak tong ...???? emoticon-Ngakak
isi trit sesuai dg kapasitas otak ts

emoticon-Recommended Seller
nglamak gan ente????
baca ROE dulu
numpang pejwan gan
Oooo.
Quote:Original Posted By r154nk
nglamak gan ente????
baca ROE dulu
numpang pejwan gan


Wow ente ngomong pake bahasa suku fakfak ??
sumbernya emoticon-Recommended Sellerl
Quote:Original Posted By Tukang.Asongan


Wow ente ngomong pake bahasa suku fakfak ??


baca dulu ente bikin trit dimana tong...kalo kayak gini ke lounge aja...di BPLN kejam2 orangnya....
lurus terus abis pos kamling belok kiri
Quote:Original Posted By ag6966nh


baca dulu ente bikin trit dimana tong...kalo kayak gini ke lounge aja...di BPLN kejam2 orangnya....
lurus terus abis pos kamling belok kiri


Oiya lupa, maap gan, emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Tukang.Asongan


Oiya lupa, maap gan, emoticon-Big Grin


btw... nenek ente masih perawan gak, ..mas bray..?? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Tukang.Asongan
Jadi kita ga boleh nikah dengan sepupu/adik/kakak/keponakan gan, soalnya nanti kalo anak hasil pernikahan itu terluka/berdarah maka darah nya ga berhenti ngocor emoticon-Takut


Sumber : nenek gue emoticon-Cool


ANAK ANAK ADAM kimpoi SAMA ANAK2 HAWA GIMANA TUH KASUSNYA
jenkol banget lo ts....koplax
Quote:Original Posted By lontongputih


btw... nenek ente masih perawan gak, ..mas bray..?? emoticon-Matabelo


Kayaknya ga perawan gan, kan udah punya cucu setampan ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By muhememe


ANAK ANAK ADAM kimpoi SAMA ANAK2 HAWA GIMANA TUH KASUSNYA


Adam mana gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan,, TS
wasyuuu wkwkwkw... kirain ada fakta apa
ngakak... gile ini jokes of the day!!!

kalo bisa cendol, uda gw cendolin si TSemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


AHHHAAA.....
mengamati dlu deh . .
Fakta mengenai menikah dengan sodara sedarah
tapi sekarang sudah ada obatnya gan pake betadi*e / obat red darah dari lukanya bisa langsung berhenti ngocor emoticon-Embarrassment