alexa-tracking

Fakta mengenai menikah dengan sodara sedarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525626ce40cb17251d000009/fakta-mengenai-menikah-dengan-sodara-sedarah
Fakta mengenai menikah dengan sodara sedarah
Jadi kita ga boleh nikah dengan sepupu/adik/kakak/keponakan gan, soalnya nanti kalo anak hasil pernikahan itu terluka/berdarah maka darah nya ga berhenti ngocor emoticon-Takut


Sumber : nenek gue emoticon-Cool
sekolah loe.. diatas Pu'un yak tong ...???? emoticon-Ngakak
isi trit sesuai dg kapasitas otak ts

emoticon-Recommended Seller
nglamak gan ente????
baca ROE dulu
numpang pejwan gan
Oooo.
Quote:


Wow ente ngomong pake bahasa suku fakfak ??
sumbernya emoticon-Recommended Sellerl
Quote:


baca dulu ente bikin trit dimana tong...kalo kayak gini ke lounge aja...di BPLN kejam2 orangnya....
lurus terus abis pos kamling belok kiri
Quote:


Oiya lupa, maap gan, emoticon-Big Grin
Quote:


btw... nenek ente masih perawan gak, ..mas bray..?? emoticon-Matabelo
Quote:


ANAK ANAK ADAM kimpoi SAMA ANAK2 HAWA GIMANA TUH KASUSNYA
jenkol banget lo ts....koplax
Quote:


Kayaknya ga perawan gan, kan udah punya cucu setampan ane emoticon-Big Grin
Quote:


Adam mana gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan,, TS
wasyuuu wkwkwkw... kirain ada fakta apa
ngakak... gile ini jokes of the day!!!

kalo bisa cendol, uda gw cendolin si TSemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


AHHHAAA.....
mengamati dlu deh . .
Fakta mengenai menikah dengan sodara sedarah
tapi sekarang sudah ada obatnya gan pake betadi*e / obat red darah dari lukanya bisa langsung berhenti ngocor emoticon-Embarrassment
×