alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52561307becb17d24100000a/mobilnya-disenggol-anggota-brimob-pukul-warga
Mobilnya disenggol, anggota Brimob pukul warga
Anggota Brimob di Riau berinisial BJ (45) dilaporkan ke polisi karena memukul seorang warga bernama Novriansyah (35). Kejadian pemukulan itu terjadi pada Senin (6/10) lalu.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, mengatakan, kasus ini tengah diselidiki. "Kejadiannya tengah diselidiki, dengan mengumpulkan sejumlah alat bukti," katanya, Rabu (9/10).

Pengumpulan alat bukti itu, jelas Guntur, akan dilakukan dengan memanggil korban dan pelaku. Keduanya akan dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. "Saksi akan dipanggil juga," jelas Guntur.

Pemukulan itu terjadi di parkiran kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, Jalan Diponegoro IV. Saat itu, korban baru saja keluar dari PMI dan menuju mobil yang diparkir. Di belakang mobil korban, ada mobil pelaku yang terparkir juga.

Tanpa sengaja, sewaktu memundurkan mobilnya, mobil pelaku tertabrak korban. Tak pelak, pelaku yang melihat itu langsung naik pitam.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung mengepalkan tangan dan melayangkan ke wajah korban. Tak terima, korban melawan sehingga terjadi pertengkaran dengan pelaku.

Melihat korban melawan, pelaku bertambah emosi dan mengatakan dirinya sebagai anggota Brimobda Riau bernama BJ. Mendengar gertakan itu, korban tidak takut. Keduanya sempat adu mulut. Peristiwa ini memancing perhatian warga sekitar dan berusaha melerai keduanya.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung pergi. Korban yang tak terima, langsung melaporkan kejadian yang baru dialaminya ke polisi. Ia ingin pelaku diproses secara hukum.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mob...kul-warga.html

emang kalo lu anggota brimob terus bisa apa?
jadi inget napa klo ada kecelakaan banyak yg pada bacot

om ane polisi
pakde ane tni
tante ane hakim
budhe ane jaksa

emoticon-Cape d...
emosi VS arogansi

yang nabrak udah minta maaf blom tuh???
koq bisa ya brimobnya main pukul....

NKRI : NEGARA KEKERASAN REPUBLIK INDONESIA emoticon-Cape d...
Kasihan gan emoticon-Embarrassment
brimob juga manusia, kalo yg adu jotos antar sipil sih ga masalah besar keknya....emoticon-Malu
bisa aja yangg dipukul emang nyolot gan, ga merasa salah
brimobnya juga sih ringan tangan
Quote:Original Posted By Bostnb
Anggota Brimob di Riau berinisial BJ (45) dilaporkan ke polisi karena memukul seorang warga bernama Novriansyah (35). Kejadian pemukulan itu terjadi pada Senin (6/10) lalu.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, mengatakan, kasus ini tengah diselidiki. "Kejadiannya tengah diselidiki, dengan mengumpulkan sejumlah alat bukti," katanya, Rabu (9/10).

Pengumpulan alat bukti itu, jelas Guntur, akan dilakukan dengan memanggil korban dan pelaku. Keduanya akan dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. "Saksi akan dipanggil juga," jelas Guntur.

Pemukulan itu terjadi di parkiran kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, Jalan Diponegoro IV. Saat itu, korban baru saja keluar dari PMI dan menuju mobil yang diparkir. Di belakang mobil korban, ada mobil pelaku yang terparkir juga.

Tanpa sengaja, sewaktu memundurkan mobilnya, mobil pelaku tertabrak korban. Tak pelak, pelaku yang melihat itu langsung naik pitam.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung mengepalkan tangan dan melayangkan ke wajah korban. Tak terima, korban melawan sehingga terjadi pertengkaran dengan pelaku.

Melihat korban melawan, pelaku bertambah emosi dan mengatakan dirinya sebagai anggota Brimobda Riau bernama BJ. Mendengar gertakan itu, korban tidak takut. Keduanya sempat adu mulut. Peristiwa ini memancing perhatian warga sekitar dan berusaha melerai keduanya.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung pergi. Korban yang tak terima, langsung melaporkan kejadian yang baru dialaminya ke polisi. Ia ingin pelaku diproses secara hukum.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mob...kul-warga.html

emang kalo lu anggota brimob terus bisa apa?


Pan ente yang posting bisa pukulin warga
masih ada aja orang militer yg suka main tangan ke sipil ya emoticon-Matabelo ane pernah pnya pengalaman naik bus, tentara pake pakaian dinas lengkap pas ditagih sama kenek ongkos malah melototin keneknya emoticon-Ngakak anjrittt deh nih kelakuan para oknum!
Nunggu versi brimob dulu ah emoticon-linux2
Quote:Original Posted By WePlay
jadi inget napa klo ada kecelakaan banyak yg pada bacot

om ane polisi
pakde ane tni
tante ane hakim
budhe ane jaksa

emoticon-Cape d...


dah umum ky gitu gan ....
padahal si om,pakde,bude. sendiri klo di jalan ga songong ky yg ngaku2 emoticon-Najis
temen ANE PROPAM POLDA METRO JAYA emoticon-Big Grin
mentang2... emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By sun.go.hok
Ini orang pada komentarnya sotoy. Kan kalian nggak ada di TKP, kalian nggak tau apa si orang yang dibogem itu melotot sambil memaki si Bri3Mob??? Jangan asal njeplak kaya si Hoktod dah loe pada conk!! emoticon-Mad (S)


di beritanya dibogem dulu baru melotot tong
Mau orangnya melotot mau orangnya bilang apa aja

Tidak dibenarkan memukul orang lain
mentang2 punya jabatan
Untung kagak mati tuh orang dihajar ama br#imob emoticon-Belo
mungkin dia doang yg merasa punya mobil gan...
kualitas aparat kok kayak alay gini....emoticon-Najis
terus, kalo lo emang brimob terus masalah buat gue?

kira-kira korban bilang gitu nggak ya? emoticon-Big Grin
jaman skrg mah kalo di pukul kita nya tinggal lapor pak polisi aja gan
setau gue itu bukan urusan gue bray emoticon-Cool