alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5256124f19cb170002000001/parasit-warga-kembali-huni-waduk-ria-rio-setelah-terima-uang-kerohiman-rp-4-juta
Ngakak 
[Parasit] Warga Kembali Huni Waduk Ria Rio Setelah Terima Uang Kerohiman Rp 4 Juta
Warga kembali huni Waduk Ria Rio
Wilfridus Zenobius Kolo
Kamis, 10 Oktober 2013 − 08:05 WIB


Sindonews.com - Upaya relokasi warga Waduk Ria Rio ke Rusun Pinus Elok, Jakarta Timur ternyata tak semulus perkiraan semula. Buktinya, setelah menerima uang kerohiman Rp4 juta dan segala fasilitas rusun, warga kembali menghuni Waduk Ria Rio.

Pantauan Sindonews di Rusun Pinus Elok, kemarin, banyak hunian rusun yang masih kosong. Padahal pengelola rusun sudah mendata bahwa 228 warga Waduk Ria Rio menempati rusun tersebut.

Bahkan PT Pulomas Jaya yang memberikan uang kerohiman sudah menyalurkan Rp4 juta bagi setiap kepala keluarga. Dengan rincian, Rp1 juta jika mau pindah dan Rp3 juta setelah menempati rusun.

Menurut Indah Sari penghuni rusun di Blok A5 yang juga eks warga Waduk Ria Rio, kondisi rusun yang masih belum layak ditempati membuat sebagian warga kembali ke Waduk Ria Rio.

"Ada yang belum menempati karena masih banyak yang bocor, mereka kembali ke Waduk Ria Rio," terangnya kepada Sindonews, Rabu (9/10/2013)

Diakuinya, warga yang sebelumnya pindah sudah mendapatkan uang kerohiman dan fasilitas yang diberikan oleh Pemprov DKI. Indah sendiri tetap bertahan karena huniannya lebih baik dari di Waduk Ria Rio.

http://metro.sindonews.com/read/2013...-waduk-ria-rio

Sebelumnya. emoticon-Big Grin

Kamis, 26/09/2013 17:35 WIB
Dapat Uang Rp 4 Juta, Warga Ria Rio Akhirnya Setuju Dipindahkan
Edward Febriyatri Kusuma - detikNews


Jakarta - Setelah melalui polemik panjang, ratusan warga Waduk Ria Rio akhirnya bersedia dipindahkan ke Rusun Pinus Elok, Cakung, Jakarta Timur. Mereka setuju karena sudah mendapat kepastian soal duit kerahiman sebesar Rp 4 juta.

Sugiantoro (35), sebagai salah satu koordinator perwakilan warga mengatakan, kesepakatan dicapai setelah bertemu dengan Gubernur DKI Joko Widodo siang tadi dalam acara makan siang. Mereka dijanjikan uang Rp 4 juta, setelah sebelumnya ditawari Rp 1 juta.

"Awalnya kami minta Rp 5 juta. Setelah negosiasi akhirnya kompensasi jadi Rp 4 juta, dari asalnya Rp 1 juta. Warga terima, istilahnya tuntutan kita sudah dipenuhi, kita juga sepakat dengan jumlah itu," kata Sugiantoro saat berbincang dengan detikcom, Kamis (26/9/2013).

Warga yang mewakili 203 kepala keluarga ini memastikan uang itu akan diberikan pada Sabtu (28/9) nanti. Termasuk juga kunci rumah susun yang sudah dijanjikan.

"Kita dikasih waktu dua minggu untuk ngebongkar dan kita akan pindah serempak," terangnya.

Camat di Waduk Ria Rio, Teguh Hendrawan, membenarkan soal jumlah uang Rp 4 juta untuk warga. Duit itu sebagian berasal dari PT Pulomas Jaya selaku pemilik lahan. Sisanya dari Pemprov DKI.

"Dari Pulomas Jaya itu Rp 1 juta, Rp 3 juta, itu dari gubernur. Jadi tidak ada masalah lagi untuk kerahiman, sedangkan lahan yang dipermasalahkan warga sudah selesai, warga juga sudah setuju," ungkap Teguh.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/26/173541/2370548/10/dapat-uang-rp-4-juta-warga-ria-rio-akhirnya-setuju-dipindahkan?nd771104bcj[/url]


Namanya juga parasit, setelah dapat duit balik lagi deh. emoticon-Big Grin

Apa gara2 mereka gak mau bayar listrik ya? emoticon-Big Grin

Direlokasi, Warga Ria Rio Tagih Janji Pengelola Rusun Karena Listrik Tidak Gratis

Update: ternyata memang karena gak mau bayar listrik. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ozombie
Pengelola Rusun tak tahu ada unit yang kosong
Wilfridus Zenobius Kolo
Kamis, 10 Oktober 2013 − 08:44 WIB


Sindonews.com - Pengelola Rusun Pinus Elok, Jakarta Timur mengaku belum mengetahui berapa warga eks Waduk Ria Rio yang belum menghuni rusun tersebut.

Penanggung Jawab Rusun Pinus Elok, Hendriansyah mengaku belum melakukan pengecekan terhadap penghuni rusun yang belum menempati huniannya. "Saya belum cek di lapangan," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Rabu (9/10/2013).

Soal menggratiskan biaya rusun selama enam bulan, Hendriansyah mengatakan yang gratis hanya sewa unit rusun dan air.

"Yang gratis cuman air dan sewa unit rusun selama 6 bulan, sementara untuk listrik hanya pada awal warga di relokasi," kata Hendriansyah saat dihubungi Sindonews, Rabu (9/10/2013).

"Kalau setiap kali listrik padam, kita. Isi 50 ribu, ya repot," tuturnya.

Sejauh ini dari data yang dihimpun sudah ada 228 KK yang menerima fasilitas rusun serta uang kerohiman sebesar Rp3 juta sebagai kompensasi.

http://metro.sindonews.com/read/2013...it-yang-kosong

Ternyata beneran karena gak mau bayar listrik. emoticon-Big Grin


Ada yg minta di page one. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By presiden.rhoma
kebiasaan orang m*d*r* emoticon-Cape d... (S)

1. Awalnya ijin nempati lahan sementara untuk berteduh dari sengatan matahari, si pemilik mengijinkan karena merasa iba emoticon-Salaman

2. Mendirikan bangunan semi permanen. Bilang ke pemilik lahan akan bantu menjaga lahan dan membersihkan lahan sambil cari rmh kontrakan. Si pemilik lahan masih memberi kesempatan. emoticon-Jempol

3. Ngajak keluarga terdekat dan teman dekat untuk tinggal di lahan itu. Bahkan ada yg disewakan. Si pemilik geram dan mencoba mengusir baik2. Tapi gagal emoticon-Marah

4. Si pemilik lahan lapor ke satpol PP dan polisi, akhirnya satpol PP dan polisi yang nego dengan si orang m*d*r*. Tapi menemui jalan buntu karena mereka ngotot minta ganti rugi (ada juga yg malah ngtot ga mau diusir pake cara apapun) emoticon-No Hope

5. Karena menemui jalan buntu, satpol PP dan polisi siap2 melakukan penggusuran. orang2 m*d*r* yang tau rencana tersebut segera bangun masjid / musholla emoticon-Recommended Seller

6. 3 hari ato seminggu sebelum digusur pihak satpol PP dan polisi masih berusaha negosiasi. Tapi malah dilawan, si m*d*r* bilang 'WOI, LO BERANI NGEROBOHIN MASJID INI?? INI RUMAH ALLAH. INI TANAH ALLAH. KALIAN BERANI NGEREBUT TANAH ALLAH INI LO ATO GW YANG MATI BESOK' emoticon-Jangan ribut disini

7. Setelah itu Tergantung keberanian pemilik lahan dan pihak yg berwajib. Kalau berani rencana penggusuran tetep dilakukan, resikonya ada kerusuhan. Kl ga berani mengulur2 waktu hingga yg tinggal di lahan itu semakin banyak dan makin susah digusur. Dan pemilik lahan yg nekat tp penuh perhitungan melakukan 'pembakaran' (dengan sengaja) terhadap rumah2 yg menempati lahan tersebut. emoticon-Cool



taruh di page 1 donk TS, capek nih ngetiknya hehehe emoticon-Malu (S)
Pertamax kah? IZin nyimak dulu gan... emoticon-Traveller
hwahaha.. keren tuh.. tinggal nunggu ketegasan pimpinan jakarta.. perlu di urus apa perlu di usir paksa/di buang..? ngehe juga tuh ya.. dikasih ati minta ampela.. emoticon-Ngakak
Kalo uda kek gini uda ga bisa basa basi lg musti ngadepinya rada stres wkwkwkwkkw tangan besi lahemoticon-Ngakakmang kalo di baikin model" kek gini pd ngelunjakemoticon-Big Grin
warga yang dimanjain foke gini neh jadinya emoticon-fuck

anak manja harus dipecut pake rotan emoticon-Metal:

cmon satpol PP pentungannya dipake lagi aja emoticon-Cool
gw kok bingung ya jdnya emoticon-Bingung (S)
emg negara berkewajiban membiayai kita ya? emoticon-Bingung (S)
makanya ane semula udah kira, jokowi blunder dengan kasih hati ke makhluk2 sampah macem ini emoticon-Mad (S)

saatnya pake cara Ahok-Way emoticon-army:
Quote:Original Posted By eotmarkeot
Pertamax kah? IZin nyimak dulu gan... emoticon-Traveller


disini ndak doyan pertamak tong
itu pada ngomong rusun bocor emang di jakarta udah pada ujan ye emoticon-Bingung (S)
klopun ujan bukannya rusun cuma yg paling atas aje yg bocor ? emoticon-Bingung (S)

nunggu berita om ahok mo sapu bersih ria rio jilid 2 emoticon-Big Grin
idih gak tau diri banget emoticon-Najis

susah dah, udah dikasih duid+fasilitas juga!
Pengelola Rusun tak tahu ada unit yang kosong
Wilfridus Zenobius Kolo
Kamis, 10 Oktober 2013 − 08:44 WIB



Sindonews.com - Pengelola Rusun Pinus Elok, Jakarta Timur mengaku belum mengetahui berapa warga eks Waduk Ria Rio yang belum menghuni rusun tersebut.

Penanggung Jawab Rusun Pinus Elok, Hendriansyah mengaku belum melakukan pengecekan terhadap penghuni rusun yang belum menempati huniannya. "Saya belum cek di lapangan," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Rabu (9/10/2013).

Soal menggratiskan biaya rusun selama enam bulan, Hendriansyah mengatakan yang gratis hanya sewa unit rusun dan air.

"Yang gratis cuman air dan sewa unit rusun selama 6 bulan, sementara untuk listrik hanya pada awal warga di relokasi," kata Hendriansyah saat dihubungi Sindonews, Rabu (9/10/2013).

"Kalau setiap kali listrik padam, kita. Isi 50 ribu, ya repot," tuturnya.

Sejauh ini dari data yang dihimpun sudah ada 228 KK yang menerima fasilitas rusun serta uang kerohiman sebesar Rp3 juta sebagai kompensasi.

http://metro.sindonews.com/read/2013...it-yang-kosong

Ternyata beneran karena gak mau bayar listrik. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ''PARAH''
kl bener beritanya bgt,skrng sp yang salah?????
gt tu di kasih ati minta jantung...emoticon-Bingungbingung
tinggal nunggu gebrakan ahok.. sampah" macam ini harus di musnahkan
jadi bingung sebenernya pengennya mereka kayak gimana ya gan emoticon-Hammer
padahal udah dikasih fasilitasi yg enak, duit di kasih eh malah pindah lagi.. ga tau harus ngomong apa lagi emoticon-Frown



Posted with kaskusQR
Modus cari duit gampang lagi

Gusur aja, kebukti kan dikasih hati pada ngelunjak
Dikasi rusun layak, ada aer bersih, perabot ada....
Btw itu cek lagi rusun, perabotnya jangan jangan dirampokin lagi...
iya...soalnya udah kebiasaan nyolong emoticon-Ngakak

semoga jadi HT yah emoticon-Rate 5 Star
semoga lekas kelar urusannya
Kalau mental orang-oarangnya seperti ini mau jadi apa Jakarta?

emoticon-Ngakak
susah juga yah kalau urusan penghidupan emoticon-Big Grin
nggak konsekuen nih emoticon-No Hope

harusnya kan emang jangan ada berulah kaya gini lagi..