alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52560f420d8b46917b000006/korban-penembakan-di-semarang-sempat-dibuntuti-pelaku
Korban Penembakan di Semarang Sempat Dibuntuti Pelaku
Korban penembakan di Semarang, Soleh (35) diduga sudah diincar oleh pelaku sejak siang hari. Menurut keterangan tetangga, terlihat pengendara motor mondar-mandir di lokasi kejadian seperti sedang mencari alamat.

Mertua korban, Supadi (53) mengatakan menantunya yang bekerja sebagai penjaga proyek rel ganda memergoki pencuri rel dan sempat melukai pelaku pencurian.

Korban kemudian melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian rel tersebut termasuk melapor ke polisi. Sejak saat itu rumah korban sering didatangi pria yang hanya melihat-lihat kemudian pergi.

"Cuma anak saya (korban) yang berani mengejar pelaku pencuriannya. Sejak saat itu rumah seperti diteror," kata Supadi di rumah duka, Gang Garuda, Kampung Kebonharjo RT5 RW 6, Semarang, Kamis (10/10/2013).

Adik korban, Ayu menambahkan pada hari Rabu (9/10) siang sebelum kejadian ada pria bermotor mondar-mandir di depan rumahnya. "Sekitar empat kali, seperti cari alamat tetapi enggak tanya-tanya," imbuh Ayu.

Dari keterangan saksi, seseorang yang diduga pelaku sudah membuntuti korban dari tempat kerjanya hari Rabu malam. Kemudian sekitar 20 meter dari rumah korban pria berhelm memarkirkan motor dan menghampiri korban yang sedang berada di depan rumahnya.

"Terduga melintas di depan gang kemudian parkir sekitar 20 meter dari lokasi kejadian," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Djihartono di lokasi.

Diketahui peristiwa terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, saat itu korban berkumpul dengan rekannya petugas keamanan rel ganda di depan rumahnya. Setelah rekan-rekannya pulang korban dihampiri pria berhelm dam ditembak dua kali.
Salah satu peluru mengenai punggung kanan korban, satu peluru lainnya menembus kaca rumah hingga membentur tembok ruangan bagian dalam.

Korban sempat berlari menuju depan rumah dan terkapar hingga tetangga menghampirinya. Namun korban tewas dan langsung dibawa ke RS Kariadi Semarang.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan Recloset, sejenis proyektil.



gimana nih gan menurut ente? disaat ada orang baik malah ditembak mati.



Sumber :
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/10/084047/2383114/10/korban-penembakan-di-semarang-sempat-dibuntuti-pelaku?9911012[/url]


Quote:Original Posted By zahdie
doakan semoga kakak kami alm soleh diterima di sisi Allah Swt dan pelaku cpt tertangkap dan dhukum seberat2nya .amin


Itu ironi hidup ini gan Yang baik mati yg jahat hidup, Ya sudahlah lama2 bisa terjadi SELEKSI ALAM yg kuat tetep hidup emoticon-Kiss
senjata api lagi.

lagi.. lagi pembunuhan pake senjata api.

sepertinya pemerintah harus memperketat kepemilikan senjata api.
semoga pelaku segera ditangkap....emoticon-Sorry
harusnya ada pengamanan dari pihak berwajib klo keluarga korban melaporkan ada teror,tapi ane turut berduka aja emoticon-Berduka (S)
Mati dibalas mati emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By wisnugc
Mati dibalas mati emoticon-Blue Guy Bata (L)


setuju sama komentar ente.. darah dibalas dengan darah emoticon-Berduka (S)
begitulah hidup gan seperti sandiwara
doakan semoga kakak kami alm soleh diterima di sisi Allah Swt dan pelaku cpt tertangkap dan dhukum seberat2nya .amin
ikut berduka .. semoga amal ibadah korban diterima Allah swt. emoticon-Berduka (S)
pelakunya moga cepet ketangkep dan dihukum sesuai dengan kejahatannya yang brutal .. emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By zahdie
doakan semoga kakak kami alm soleh diterima di sisi Allah Swt dan pelaku cpt tertangkap dan dhukum seberat2nya .amin


Insyaallah gan, apalagi kalo alasan meninggal karena mendirikan kebenaran, buat ane alm adalah pahlawan. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.
negeri ini sudah seperti negeri koboi.....ketakutan di negeri sendiri
kasian ya org berani tewas mengenaskan... emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By zahdie
doakan semoga kakak kami alm soleh diterima di sisi Allah Swt dan pelaku cpt tertangkap dan dhukum seberat2nya .amin


yang sabar yah gan,emoticon-Turut Berduka
kabarnya korban ditembak kena mulutnya nih..
semoga pelakunya cepat tertangkap & dihukum seberat2nya.
turut berduka emoticon-norose
Quote:Original Posted By bangkai
harusnya ada pengamanan dari pihak berwajib klo keluarga korban melaporkan ada teror,tapi ane turut berduka aja emoticon-Berduka (S)

itulah bodohnya aparat kita , masa bodoh dg adanya laporan kecuali ada pelicinnya bs cepat.
turut berduka cita, dan semoga makin cepat terkuak kasus ini
Quote:Original Posted By paimosuper
negeri ini sudah seperti negeri koboi.....ketakutan di negeri sendiri


ada masalah dikit langsung maen tembak.

sering banget aksi koboi di negara ini, banyak korban tewas akibat para koboi liar emoticon-Cape d... (S)
Mesti dihukum berat.
Dihukum mati aza,
Pembunuhan berencana
Temukan pelakunya, lalu digebuki aja rame-rame sampai mati. Shock therapy bagi para pelaku kejahatan yang lain.