alexa-tracking

Jokowi siap resmikan nama jalan bung Karno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52560b1b1e0bc31e03000000/jokowi-siap-resmikan-nama-jalan-bung-karno
Jokowi siap resmikan nama jalan bung Karno
Quote:

Tanggal mainnya disebutkan 10 November tepat pada hari Pahlawan.

Semoga jasa para pahlawan bangsa terus dikenang. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagus lah,
setidaknya kita bisa menghargai pemimpin terdahulu,
beserta kelebihan dan kekurangannya
Sip Lah Setidaknya Untuk Mengingat Jasa Pahlawan2 Terdahulu
sekalian jalan panjang jkt di ganti juga, nama kok jl panjang emoticon-Big Grin
karepmu lah, ga ngefek bikin kenyang juga nih ganti nama
Quote:


Ganti jadi apa gan..? Ada ide..? Gmn klo jl lurus aja..?
emoticon-Hammer2
Gak setuju, pemborosan dan menghilangkan kekhasan Medan Merdeka.

Jalan yang namanya Sukarno/Hatta/Sukarno Hatta itu ada di seluruh Indonesia, bahkan sampai di luar negeri aja ada...

Pak, mending fokus ke MRT aja.
Quote:


jalan pitung / bang pitung... emoticon-Embarrassment

kalo jalan panjang itu sama aja ga ada namanya emang jalan mana yg gak panjang ?emoticon-Big Grin
dijadikan nama mereka sebagai nama jalan,,belumsebanding dengan jasa dalam memimpin rakyat indonesia dalam meraih kemrdekaan,,jadi oke sajalahemoticon-I Love Indonesia (S)
[/color]
Quote:


komentar lo kek gini gak ..kalo ditambahin jalan merdeka barat di namain jalan Soeharto...??