alexa-tracking

Help Gan....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255ed8f1bcb17aa4d000004/help-gan
Help Gan....
Gan bantuin ane
kayaknya temen ane kena pelet pemikat emoticon-Cape d... (S) gimana cara ngelepasinnya
temen ane sih tau dia pakek pemikat tapi dia kayaknya masa bodo gitu antara bner-bner suka atau pelet org itu ampuh emoticon-Ngakak ,padahal orang nya biasa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mohon bantuannya
image-url-apps
Perbanyak solawat
image-url-apps
ane dong gan pengen dipelet jg. .. emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
iki loh...
Spoiler for nyoh:
image-url-apps
ah cm perasaan doank emoticon-Ngacir
lg an orgnya aja masa bodo ngapain diurusin emoticon-Hammer2
image-url-apps
Temen agan doyan juga x ( suka ) karena setau ane orang klo udah tau di pelet biasanya jadi benci sama yg melet


#justinmyhumbleopinion
image-url-apps
Quote:


apalg yg melet cantik
pasrah dipelet yah emoticon-Mewek
Quote:


masih baru dugaan / praduga saja kan ...
Quote:


itu kalau gaibnya yg di pergunakan untuk memelet di bersihkan / di hilangkan / di ambil
image-url-apps
Quote:


sepuh turun gunung emoticon-Matabelo
gmana prototype nya puh ??
image-url-apps
gw sebenernya lagi nales yampah.
liat aja post gw akher akher ini.

tp lihat TS nya gak serius dan kebanyakan ketawa.
itu seperti nyepeliin disini.

jadi males lah buat gak ngejunk disini.


terserah mau di pelet di santet.
emang masalah buat gw gitu?
Quote:


prototipe apa bro emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


yg alat deteksi itu loh puh
hehehehe
image-url-apps
Quote:


Idem tapi gak ada yg mau sama kmu emoticon-Mewek
pry for Wil emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


hu uh gk ada emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
yg kemaren ane kira mau ternyata PHP doank emoticon-Sorry emoticon-Sorry
khilaf orgnya emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


owh ... yg itu emoticon-Malu (S) bukan kah bro sudah melihat video demonya
Quote:


yah tuh kan dia jadi curhat nyesel gw emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


jgn ngomongin mslh percintaan.
kasihan acan.

ga setia kawan lu emoticon-Ngakak
Quote:


huum itu topik yang sensitif emoticon-Matabelo
jadi inget temen ane yang mau merid 2014 tapi ngak jadi emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


pan sekalian emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
×