alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5255ed8f1bcb17aa4d000004/help-gan
Help Gan....
Gan bantuin ane
kayaknya temen ane kena pelet pemikat emoticon-Cape d... (S) gimana cara ngelepasinnya
temen ane sih tau dia pakek pemikat tapi dia kayaknya masa bodo gitu antara bner-bner suka atau pelet org itu ampuh emoticon-Ngakak ,padahal orang nya biasa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mohon bantuannya
Perbanyak solawat
ane dong gan pengen dipelet jg. .. emoticon-Embarrassment
iki loh...
Spoiler for nyoh:
ah cm perasaan doank emoticon-Ngacir
lg an orgnya aja masa bodo ngapain diurusin emoticon-Hammer2
Temen agan doyan juga x ( suka ) karena setau ane orang klo udah tau di pelet biasanya jadi benci sama yg melet


#justinmyhumbleopinion
Quote:Original Posted By anakbawan9
Temen agan doyan juga x ( suka ) karena setau ane orang klo udah tau di pelet biasanya jadi benci sama yg melet


#justinmyhumbleopinion


apalg yg melet cantik
pasrah dipelet yah emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By marceldfu
Gan bantuin ane
kayaknya temen ane kena pelet pemikat emoticon-Cape d... (S) gimana cara ngelepasinnya
temen ane sih tau dia pakek pemikat tapi dia kayaknya masa bodo gitu antara bner-bner suka atau pelet org itu ampuh emoticon-Ngakak ,padahal orang nya biasa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Mohon bantuannya


masih baru dugaan / praduga saja kan ...
Quote:Original Posted By anakbawan9
Temen agan doyan juga x ( suka ) karena setau ane orang klo udah tau di pelet biasanya jadi benci sama yg melet


#justinmyhumbleopinion


itu kalau gaibnya yg di pergunakan untuk memelet di bersihkan / di hilangkan / di ambil
Quote:Original Posted By Mich43ls


masih baru dugaan / praduga saja kan ...


sepuh turun gunung emoticon-Matabelo
gmana prototype nya puh ??
gw sebenernya lagi nales yampah.
liat aja post gw akher akher ini.

tp lihat TS nya gak serius dan kebanyakan ketawa.
itu seperti nyepeliin disini.

jadi males lah buat gak ngejunk disini.


terserah mau di pelet di santet.
emang masalah buat gw gitu?
Quote:Original Posted By willtop


sepuh turun gunung emoticon-Matabelo
gmana prototype nya puh ??


prototipe apa bro emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By Mich43ls


prototipe apa bro emoticon-Bingung


yg alat deteksi itu loh puh
hehehehe
Quote:Original Posted By willtop


apalg yg melet cantik
pasrah dipelet yah emoticon-Mewek


Idem tapi gak ada yg mau sama kmu emoticon-Mewek
pry for Wil emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anakbawan9


Idem tapi gak ada yg mau sama kmu emoticon-Mewek
pry for Wil emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak


hu uh gk ada emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
yg kemaren ane kira mau ternyata PHP doank emoticon-Sorry emoticon-Sorry
khilaf orgnya emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By willtop


yg alat deteksi itu loh puh
hehehehe


owh ... yg itu emoticon-Malu (S) bukan kah bro sudah melihat video demonya
Quote:Original Posted By willtop


hu uh gk ada emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
yg kemaren ane kira mau ternyata PHP doank emoticon-Sorry emoticon-Sorry
khilaf orgnya emoticon-Mewek emoticon-Mewek


yah tuh kan dia jadi curhat nyesel gw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tasmaniandevil


yah tuh kan dia jadi curhat nyesel gw emoticon-Ngakak


jgn ngomongin mslh percintaan.
kasihan acan.

ga setia kawan lu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ringgaUNDIL


jgn ngomongin mslh percintaan.
kasihan acan.

ga setia kawan lu emoticon-Ngakak


huum itu topik yang sensitif emoticon-Matabelo
jadi inget temen ane yang mau merid 2014 tapi ngak jadi emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tasmaniandevil


yah tuh kan dia jadi curhat nyesel gw emoticon-Ngakak


pan sekalian emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown